Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Tahu Bagaimana Membuat Foto Kece Dengan Kamera Vivo V15?

Sudah Tahu Bagaimana Membuat Foto Kece Dengan Kamera Vivo V15? - Sebagai salah satu produsen smartphone terbesar, Vivo terus melakukan inovasi agar dapat bersaing di tengah bisnis penjualan yang semakin ketat. Smartphone Vivo dibekali dengan desain yang elegan, fitur-fitur dan perangkat yang canggih, serta harga jual yang cukup terjangkau. Dengan demikian, tidak heran jika smartphone pabrikan Cina ini berhasil merebut hati banyak orang di Tanah Air dan sangat diminati.


Sudah Tahu Bagaimana Membuat Foto Kece Dengan Kamera Vivo V15
Sudah Tahu Bagaimana Membuat Foto Kece Dengan Kamera Vivo V15


Pada 2019, Vivo membekali smartphone yang diproduksinya dengan sistem operasi (OS) Android 9.0: Pie, kecuali Vivo Y91 2019. Pembekalan sistem operasi Android tersebut tentu saja untuk meningkatkan performa sehingga para pengguna Vivo keluaran 2019 akan merasa lebih nyaman saat menggunakannya.


Selain sistem operasi, Vivo juga membekali smartphone-nya dengan fitur-fitur canggih, seperti kamera utama dan kamera selfie yang beresolusi tinggi. Salah satu tipe smartphone Vivo yang dibekali dengan kamera canggih adalah Vivo V15.


Smartphone yang diluncurkan Februari 2019 ini dibekali dengan 3 kamera utama beresolusi 12MP, 8MP, dan 5MP. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan 1 kamera selfie pop-up beresolusi 32MP. Melihat jumlah kamera yang banyak dan resolusinya yang besar, Anda dapat membuat foto kece dengan kamera Vivo V15.








Fitur Fotografi Untuk Membuat Foto Kece Dengan Kamera Vivo V15

Peluncuran Vivo V15 Februari 2019 lalu menjadi kabar yang menggembirakan untuk Anda yang gemar berfoto. Selain jumlah kamera yang banyak dan resolusinya yang besar, ada juga fitur-fitur fotografi sehingga Anda dapat membuat foto kece dengan kamera Vivo V15. Apa sajakah itu?


  1. Berswa foto dengan kamera pop-up 32MP sehingga hasilnya lebih detail.
  2. Berfoto dengan kamera utama yang dilengkapi AI Triple Camera sehingga hasilnya lebih tajam.
  3. Membuat foto portrait dengan mode bokeh.
  4. Membuat sudut pandang yang lebih kreatif dengan lensa ekstra lebar.
  5. Mempercantik atau memperindah foto dengan AI Face Beauty.
  6. Membuat background tetap terang meskipun menutupi cahaya dengan AI HDR.
  7. Membuat foto atau video lucu dengan tambahan stiker menggunakan fitur AR Sticker.



Cara Membuat Foto Kece Dengan Kamera Vivo V15

Jika sudah mengetahui dan memahami fitur-fitur fotografi di atas, saatnya Anda membuat foto kece dengan kamera Vivo V15. Anda dapat mengikuti cara-cara berikut ini.


  1. Gunakan fitur AI Face Beauty untuk mempercantik atau memperindah hasil foto. Jika menggunakan fitur ini, Anda dapat menyesuaikan bentuk wajah sesuai dengan keinginan. Misalnya, Anda ingin membuat kulit lebih bercahaya, pipi yang lebih tirus, atau mata yang lebih besar.
  2. Gunakan fitur AI HDR untuk mendapatkan foto kece dengan background yang terang meskipun Anda menutupi cahaya. Fitur yang satu ini sangat tepat digunakan jika Anda ingin memgambil foto pemandangan dan ingin terlihat di dalamnya.
  3. Gunakan fitur AR Sticker untuk mendapatkan foto atau video yang kece dan lucu. Anda dapat menambahkan stiker-stiker yang lucu pada foto atau video dan membagikannya di media sosial.
  4. Tambahkan efek pencahayaan yang ada pada Portrait Light Mode. Ada berbagai efek yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan, seperti efek background hitam dan putih, efek bokeh, atau efek lampu sinar.


Itulah cara membuat foto kece dengan kamera Vivo V15. Dengan jumlah kamera yang banyak dan beresolusi besar serta fitur-fitur canggih di dalamnya, Anda yang gemar berswa foto atau fotografi pasti merasa bahagia menggunakan smartphone tipe ini. Selamat bersenang-senang!