Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Emoji AR Di Galaxy S10

Cara Menggunakan Emoji AR Di Galaxy S10 - Ponsel Samsung Galaxy S10 ini sangat cocok bagi anda yang sering mengirimkan foto selfie maupun emoji kepada teman, saudara atau keluarga anda. Hal ini dikarenakan ponsel keluaran Samsung terbaru ini sudah dilengkapi dengan adanya fitur personalisasi tambahan yang dapat membuat anda bebas mengirimkan emoji yang lebih bagus dan realistis tentunya. Maka, simak cara menggunakan emoji AR di Galaxy S10 ini.


Cara Menggunakan Emoji AR Di Galaxy S10
Cara Menggunakan Emoji AR Di Galaxy S10


1. Buka Aplikasi Kamera

Cara yang pertama adalah membuka aplikasi kamera dari ponsel Samsung Galaxy S10 anda.


2. Ketuk “Emoji AR”

Anda dapat menemukan fitur emoji Ar ini dengan cara mengetuk “Emoji AR” pada bagian atas layar ponsel anda.


3. Ketuk “Buat Emoji Saya”

Setelah fitur Emoji AR ini terbuka maka cara selanjutnya yaitu mengetuk “Buat Emoji Saya”.


4. Ikuti Petunjuk Yang Ada

Setelah itu anda cukup mengikuti petunjuk yang ada. Setelah itu anda pun siap untuk mengambil gambar terbaik anda dengan cara selfie.


5. Pilih Ikon

Cara selanjutnya yaitu pilih salah satu ikon sesuai dengan keinginan anda. Pilihannya adalah wanita, pria, anak perempuan dan anak laki-laki. Anda boleh mengetuk sesuai dengan yang anda inginkan.







6. Mulai Menyesuaikan

Dalam tahapan ini maka anda harus mengisi beberapa isian yang ada untuk menghasilkan emoji yang lebih optimal. Isianya yaitu:

a. Profil

Isi dengan nama dari emoji anda.


b. Tampilan

Dalam tampilan ini anda dapat menyesuaikan emoji yang anda inginkan dengan merubah warna kulit, rambut, wajah, mata, hidung, alis, bibir serta telinga.


c. Pakaian

Pada tab pakaian ini anda juga bisa memilih pakaian serta sepatu mana yang akan anda gunakan untuk memperindah atau bahkan membuat lucu emoji yang sedang anda buat. Anda dapat memilih pakaian dan sepatu yang sudah tersedia atau pun bisa juga membelinya di Galaxy Apps Store.


d. Aksesori

Sedangkan pada tab aksesori ini, anda bisa menambahkan beberapa aksesori pilihan seperti hiasan kepala, anting, kacamata  yang sudah tersedia. Namun anda juga bisa membeli menu tambahan aksesori ini di Galaxy App Store.



7. Ketuk “Selanjutnya”

Setelah anda selesai memberikan hiasan tambahan pada emoji anda maka cara selanjutnya yaitu ketuk “selanjutnya” dan ketuk “selesai”. Maka emoji anda pun sudah selesai dibuat. Dan anda dapat menemukan emoji yang anda buat pada bagian “emoji AR”.


Cukup mudah bukan cara menggunakan emoji AR di Galaxy S10 ini?

Dengan adanya fitur tambahan ini, sudah pasti membuat anda semakin puas menggunakan HP Samsung keluaran terbarunya yaitu Galaxy S10. Karena anda semakin bebas mengirimkan gambar atau emoji sesuai dengan hasil karya anda sendiri dan tentunya sesuai dengan kreasi anda sendiri. Anda dapat berkreasi semaksimal mungkin agar bisa menghasilakn emoji yang memang lucu, unik dan membuat orang yang menerima emoji anda pun merasa kagum dengan hasil karya anda. 


Untuk itu, jangan ragu untuk mencoba cara menggunakan emoji AR di Galaxy S10 ini agar anda terbiasa untuk membuat atau pun menggunakan emoji AR ini. Pada saat proses pembuatan emoji AR anda juga bisa mengotak-atik mode pemotretan. Karena dengan anda mencoba dan sering mengotak-atik dalam penggunaan emoji AR ini maka anda pun akan terbiasa dan dapat menghasilkan emoji yang sesuai dengan keinginan anda. Jangan takut untuk mencoba, segera gunakan fitur tambahan yang ada pada Samsung Galaxy S10 ini.