Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Garena Free Fire Perbulan

Gaji Garena Free Fire Perbulan - Berapakah pendapatan beberapa game hebat Indonesia seperti Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG Mobile /tahun? Kepopuleran tiga games itu membuat beberapa orang bertanya berapakah sesungguhnya penghasilan mereka.


Gaji Garena Free Fire Perbulan
Gaji Garena Free Fire Perbulan


Masalahnya tiga games itu selalu dapat melangsungkan kompetisi tingkat nasional atau internasional dengan istimewa. Bahkan juga mampu menghadiahkan uang berharga fenomenal ke team-team juara.


Itu penyebabnya kompetisi ML, PUBG Mobile, dan Free Fire selalu ramai dan menjadi perhatian beberapa gamer. Lantas sesungguhnya berapakah pendapatan tiga games terkenal di Tanah Air ini? Berikut ulasannya.



Pendapatan Mobile Legend /tahun

Pendapatan Mobile Legend pada tahun 2020 ialah $291 juta atau sekitaran Rp4 triliun. Pada tahun yang serupa, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menulis 75 juta pemain aktif.


Ketenaran Mobile Legends di Tanah Air dan dalam dunia memanglah tidak disangsikan kembali. MLBB jadi games MOBA terpopuler untuk piranti mobile.


Kompetisi tingkat nasionalnya yakni MPL ID selalu menyuap pemirsa yang cukup banyak. Begitupun kompetisi tingkat internasionalnya yang dituruti team-team kelas dunia, khususnya dari beberapa negara di ASEAN.



Penghasilan Garena Free Fire /tahun

Pendapatan Garena Free Fire pada tahun 2020 ialah $716,dua juta atau sama dengan Rp10 triliun. Free Fire memang punyai pemain aktif yang banyak, yakni capai 100 juta pemain.


Garena Free Fire sukses jadi salah satunya perusahaan games mobile paling sukses pada tahun 2020. Keseluruhan unduhan jumlah pemain aktifnya nomor 1 di Indonesia.


Pada kuartal II/2020, Garena sukses menulis perkembangan penghasilan sampai 61,6 % secara tahunan. Kompetisi Free Fire jadi tontonan yang ramai dituruti beberapa fansnya.



Penghasilan PUBG Mobile /tahun

Penghasilan Free Fire Per Tahun
Penghasilan Free Fire Per Tahun


Pendapatan PUBG Mobile pada tahun 2020 ialah $2,6 miliar atau sekitaran Rp36 triliun. Ini jadikan PUBG Mobile yang mempunyai penghasilan paling tinggi antara tiga games mobile paling populer di Tanah Air itu.


Walau sebenarnya, PUBG Mobile yang di-launching paling paling akhir bila diperbandingkan dua games di atas yakni di tahun 2018. PUBG Mobile disebutkan telah mempunyai 50 juta pemain aktif.


Seperti dua games di atas, kompetisi PUBG Mobile tingkat nasional dan internasional selalu ramai dituruti team-team andal dari penjuru dunia.




Garena Free Fire sebagai games mobile yang sekarang ini benar-benar hits dan disukai oleh pemakai dari bermacam kelompok. Free Fire telah berulang-kali menempati posisi teratas tanggal unduh di Play Store atau App Store. Jumlahnya pemakai yang dapat diraup oleh Free Fire ini membuat Garena dapat memperoleh pendapatan yang banyak.


Anda barangkali sempat bertanya berapakah gaji Garena Free Fire atau berapakah penghasilan yang didapat Garena Free Fire. Peroleh jawaban dari pertanyaan itu dengan memerhatikan artikel mengenai gaji Garena Free Fire ini.








Gaji Garena FF

Gaji atau penghasilan yang didapat oleh Garena Free Fire sangat besar, ingat games Free Fire ini telah dimainkan oleh juta-an orang di seluruh dunia. Pendapatan Garena Free Fire ini didapat saat Anda dan player lain lakukan hebat up atau pembelian dalam games.


Tiap Anda lakukan hebat up karena itu faksi Garena akan memperoleh keuntungan dari hebat up Free Fire itu. Bila Anda ingin memberi suport ke Garena sebagai penggembang games Free Fire, karena itu Anda dapat lakukan hebat up di games Free Fire itu.



Berapakah Gaji Garena Free Fire

Garena Free Fire terang memperoleh penghasilan yang besar. Ini sampai membuat beberapa Tiktokers membuat content TikTok yang mengulas berkenaan gaji Garena Free Fire. Kurang lebih berapakah penghasilan yang diraup oleh Garena Free Fire


Garena Free Fire dapat hasilkan penghasilannya lebih kurang Rp.26,3 triliun. Dari penghasilan itu itu memiliki arti Garena setiap detiknya menghasilka Rp.845 ribu per detik, Rp.50,73 juta per menit, Rp.3,04 miliar /jam, Rp.73.05 miliar setiap hari, dan Rp.2,19 triliun /bulannya.



Berapakah Gaji Bekerja di Garena?

Anda mungkin saja bertanya berapakah gaji yang dapat Anda peroleh jika bekerja di Garena. Bentang gaji yang dijajakan di Garena sangat bermacam, bergantung dengan status yang Anda menempati di Garena. Bila Anda dengan status staf atau pegawai biasa, karena itu Anda dapat memperoleh gaji 1.8-2 juta rupiah.


Untuk Anda yang dengan status sebagai engineer, pendesain, dan mekanik dapat memperoleh gaji di Garena sejumlah 3-5 juta rupiah. Jika Anda bekerja di cakupan business development Garena Indonesia, karena itu Anda dapat peroleh gaji 5-7 juta.


Sedang Anda dapat peroleh 9-11 juta di Garena bila menempati status sekelas manajemen development program. Itu yang dapat kami berikan berkenaan gaji Garena Free Fire. Mudah-mudahan yang kami berikan mengenai gaji Garena Free Fire ini dapat memberikan kepuasan rasa ingin tahu Anda. Mudah-mudahan berguna.


Penghasilan Free Fire Per Bulan
Penghasilan Free Fire Per Bulan


Garena Free Fire lumayan lama ada pada jejeran paling atas games paling populer Android. Bahkan juga pada Agustus 2019, Garena Free Fire sukses menjaga status pucuk games terpuler Android. Di-launching pada November 2017 oleh developer 111 dot Studios, sampai sekarang ini (Agustus 2019), games sudah didownload lebih dari 100 juta pemakai.


Beberapa bulan akhir, Garena Free Fire sukses menyerobot naik baik dari segi penghasilan atau jumlah pengunduhnya. Bahkan juga, ketenarannya sekarang dapat disebut nyaris tutup rekam jejak PUBG Mobile, games sama berjenis Battle Royale.


Survey yang dilaksanakan oleh Sensor Tower Store Intelligence mengutarakan ada perubahan mengagumkan pada Garena Free Fire. Pada kuartal paling akhir saja, games ini sukses memperoleh 73 juta pemakai baru di Google Play dan App Store. Sekitar 90 juta dolar AS atau Rp 1,3 triliun sukses mereka peroleh pada kuartal pertama 2019.


Keseluruhannya, Garena Free Fire tumbuh 81 % diperbandingkan tahun 2018. Brazil sebagai sumber khusus jumlah pemakai karena menyumbang 14,enam juta pemain baru. Antara lima games paling atas sejenis Battle Royale, Garena Free Fire sebagai salah satu games yang memperoleh kenaikan pemakai sebesar itu.


Tiap games yang bakal berjalan 10 menit, kamu akan ditaruh bersama 49 pemain lain dalam suatu pulau. Kamu bisa mainkan Free Fire dengan model solo, duet, atau berempat bersama team. Pemain akan ditaruh dalam suatu pesawat dan mereka dapat melonjak kapan saja mereka ingin sesudah waktu diawali.


Kamu harus mendapati jarahan (Loot) secepat-cepatnya saat landing di pulau. Loot yang berbentuk senjata dan armor dibutuhkan oleh player untuk tetap bertahan hidup. Pemain mempunyai waktu 4 menit sampai "Free Zona" pertama ada. Kamu harus ada pada Free Zona atau Zone Aman supaya tidak mati (diikuti dengan lingkaran putih).


Pemain cuman mempunyai 2 - 2,5 menit saat sebelum berpindah ke Zone Aman sesudahnya. Pemain yang masih hidup dan ada pada Zone Aman paling akhir dipastikan sebagai juaranya. Diberi dengan bermacam watak yang memikat dan grafis menarik, Garena Free Fire kelihatannya patut jadi games paling populer di Android.


Tags : penghasilan free fire perbulan, penghasilan free fire per tahun, penghasilan free fire perhari, berapa pendapatan garena free fire, penghasilan ff perbulan, penghasilan free fire pertahun, jumlah pemain free fire di seluruh dunia, penghasilan garena free fire pertahun