Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rusher Terbaik di Dunia PUBG Mobile

    Rusher Terbaik di Dunia PUBG Mobile - Dalam PUBG Mobile ada bermacam role dimulai dari Rusher, Suport, Sniper, dan Scouter. Tiap role punyai pekerjaannya masing-masing, ini kali kita akan mengulas rusher. Inilah 5 Rusher terbaik PUBG Mobile di Dunia!


    Rusher Terbaik di Dunia PUBG Mobile
    Rusher Terbaik di Dunia PUBG Mobile


    PUBG Mobile jadi salah satunya games Battle Royale paling populer di Dunia. Tidaklah aneh dengan makin mengembangnya reputasi games ini, ada juga bibit-bibit bintang berpotensi dari semua Dunia.


    Mereka datang dengan kelebihan masing-masing, ada yang luar biasa dalam memakai Sniper, ada yang luar biasa dalam memperhatikan dan cari info musuh, ada pula yang luar biasa dalam pertarungan jarak dekat.


    Nach, di PUBG Mobile sendiri ada sebuah istilah yakni Rusher yang disebut seorang pemain yang ditugaskan untuk lakukan pertarungan jarak dekat atau close combat.


    Tidak hanya harus gesit dan punyai kekuatan aim yang baik, tetapi seorang Rusher harus juga pintar membaca keadaan dan membuat momen. Dengan arah teamnya dapat memenangi pertarungan tanpa kehilangan pemain.



    Ryzen

    Pemain Bigetron RA, Muhammad Albi ataupun lebih dikenali dengan Ryzen jadi salah satunya pemain yang pantas dikatakan sebagai Rusher PUBG Mobile terbaik di Dunia.


    Si Super Manggis ini rajanya clutch, Ryzen sering kali lakukan clutch-nya yang memorable. Kalian tentu ingat peristiwa Ryzen di PMGC saat Ryzen seorang diri meratakan pemain 4AM.


    Prestasi Pribadinya luar umumnya, antara Terminator PMPL ID S3 Reguler Season, Gun Killer PMPL SEA Fall Split 2020, Terminator PMPL ID S2 Reguler Season, dan ada banyak yang lain.


    Rekam jejak Ryzen sebagai Rusher tidak cuma dianggap di Indonesia, tetapi ia dipandang seperti salah satunya pemain paling ditakutkan di Dunia.



    Paraboy

    Inilah Rusher mengagumkan selanjutnya Zhu "Paraboy" Bocheng. Pemain satu ini sebagai saingan khusus dari 33Svan di Negeri Gorden Bambu.


    Pemain berparas ganteng ini kemungkinan kelihatan lebih pas jadi Oppa-oppa Korea diperbandingkan pro player PUBG Mobile, tetapi tidak boleh tertipu oleh performanya.


    Paraboy sebagai pembunuh berdarah dingin di PUBG Mobile. Ia bahkan juga mulai dihormati semenjak tergabung sebagai rookie. Sekarang ini masuk tahun ke-3 nya di NOVA, Paraboy telah menjadi pemain kunci yang tidak tergatikan.


    Prestasi individu-nya, yakni Scoring Leader PEL 2020 Season 2, Tim MVP PEL 2020 Season 1, Tim MVP PEC 2020, MVP of The Year PEC 2020, dan ada banyak yang lain.



    Order

    Selanjutnya ada rekanan satu team Paraboy, yakni Ceng "Order" Zehai. Order sebagai salah satunya pemain kunci NOVA sekarang ini. Kekuatannya termasuk di atas rerata pro player yang lain.


    Walau tertutup oleh nama besar Paraboy tetapi Order berulang-kali sanggup menunjukkan kemampuannya sebagai salah satunya Rusher terbaik di Dunia.


    Beberapa pemain bahkan mengaku jika secara gerakan Order lebih beresiko dibanding Paraboy. Walau demikian secara prestasi pribadi Order agar lebih bersabar kembali, pasalnya ia belum memperoleh satu juga gelar individu sekarang ini.



    Federasi

    Paling akhir ada Federasi, pemain ini jadi penutup daftar Rusher terbaik PUBG Mobile di Dunia ini kali. Kemampuan pribadinya telah tak perlu ditanyakan kembali. Ia sanggup bawa Loops Esports jadi juara PMPL 2020: Americas Final.


    Tidak hanya itu, karena kekuatan close combat-nya yang demikian mengagumkan. Federasi dan Loops membuat Bigetron RA mau tak mau tinggalkan turun zona mereka karena tidak ingin lakukan close combat dengan Loops Esports.







    Prestasi pribadinya ialah jadi Tim MVP di PMPL 2020: Americas Final

    Sebagai pemain PUBG sudah pasti kita memerlukan motivasi dari pemain lain supaya diri ini jadi lebih semangat saat bermain PUBG. Nach, di kesempatan ini kami akan share info dengan kalian berkenaan Rusher terbaik PUBG dan pro player yang mempunyai kemampuan tinggi dengan bermacam prestasi yang telah di mengakui dunia.


    Tentu saja dengan info yang kami beri mengenai siapa rusher terbaik PUBG di dunia dan pro player yang bakal kami ulas ini kali, kalian dapat menambahkan wacana kalian saat bermain games PUBG. Sesudah mengenali nama - namanya yang bakal kami sebut, karena itu kalian dapat pilih yang mana akan kalian menjadikan tutor untuk berikan motivasi diri kalian, berikut daftar namanya yang sudah kami kumpulkan dari beberapa player saja.


    Untuk rusher yang masuk ke kelompok terbaik di dunia memang banyak, hingga di kesempatan ini kami akan mengatakan beberapa saja ya gaes.



    4AM 33SVAN

    Player yang ini mempunyai ketenaran di negaranya yakni China, prestasi yang di raihnya tidak dapat di remehkan kembali nih gaes, salah satunya yang pernah di raihnya ialah rangking 1 di Peacekeeper Elite Profesional League 2019 lalu.


    Namanya sudah masuk ke kelompok Rusher terbaik sekarang ini. Pria namanya asli Zhong Hongseng ini mempunyai kemampuan yang tinggi sekali dan ini bisa dibuktikan dengan prestasi pribadinya yang sudah raih 29 kill dari 8 laga yang di ikutinya.


    Jumlah Rusher yang sekarang ini belum juga terlampau mencolok membuat kami susah untuk tentukan siapa rusher seterusnya ? Oleh karenanya di sini kami menghubungkan artikelnya dengan beberapa Pro Player yang mempunyai banyak prestasi ya gaes.


    Pro Player PUBG Asal Indonesia

    Sama seperti yang kita kenali nih gaes sekarang ini telah banyak Pro Player di games PUBG Mobile yang banyak muncul, prestasi yang di capai juga bagus serta sudah di mengakui dunia, lalu siapa mereka ? yok langsung kita baca di bawah ini.



    Aero Potato

    Salah satunya pro player yang mempunyai pretasi yang mengagumkan serta sudah di mengakui dunia diantaranya ialah Aero Potato. Player yang mempunyai kemampuan tinggi ini sanggup bawa teamnya jadi juara dan dapat sebagai wakil Indonesia pada PMPL SEA Final.


    Dianya dapat di katagorikan pemain PUBG proplayer karena kekuatannya yang lakukan 24 kill dalam jumlah damage 5.209.



    Aura Jayden

    Player yang masuk ke team Aura Esport itu rupanya mempunyai kekuatan yang paling mengagumkan, dianya bahkan juga jadi salah satunya pemain di luar roster Bigetron RA yang kekuatannya dapat menyelusup ke susunan pemain dengan pencapaian kill yang banyak.


    Skillnya yang mengagumkan sanggup mengantar teamnya yakni Aura Esport jadi runner-up di PMPL ID pada season 2.


    Selainnya nama - nama di atas masih banyak beberapa pro player yang mempunyai kemampuan yang tidak dapat di remehkan seperti BTR Luxxy, Morph No Mercy, BTR Ryzen, ION RedFaceN, BTR Microboy, ONIC Cleon, RRQ Mildway RYU, BOOM Voker, BTR Liquid, BTR Zuxxy dan ada banyak kembali.


    Mereka mempunyai kemampuan tinggi dan sudah di mengakui jadi Pro Player PUBG bahkan juga telah tinggkat dunia ya gaes. Nach, itu rusher dan pro player yang bisa kami sharing pada artikel ini kali.


    Mudah-mudahan nantinya kami dapat memperbaharui susunan pemain terbaik PUBG Mobile kelas dunia yang lain ya gaes. O iya gaes kalian harus tahu nih bom tempel pubg yang baru - baru ini jadi senjata yang banyak di mencari oleh player PUBG gaes.