Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemula Harus Baca! Tips Dapatkan Booyah di Free Fire

Pemula Harus Baca! Tips Dapatkan Booyah di Free Fire - Free Fire ialah permainan survival shooter terbaik yang ada di handphone. Permainan memiliki durasi 10 menit ini akan tempatkan kamu di pulau terasing di mana kamu bertanding menantang 49 pemain yang lain, dengan arah untuk tetap bertahan hidup. Player bebas pilih status untuk mengawali pemainan memakai parasut, dan arah semuanya untuk tetap bertahan dalam zone aman sepanjang mungkin.


Tips Dapatkan Booyah di Free Fire
Tips Dapatkan Booyah di Free Fire


Menyopir kendaraan untuk menelusuri map yang besar, sembunyi dalam parit, atau jadi tidak kelihatan dengan tiarap di padang rumput. Serang, bertahan hidup, cuman satu arah: untuk tetap bertahan hidup dan menjawab panggilan pekerjaan.


Permainan Battle Royale jadi bintang sendiri di Indonesia. Meskipun telah lumayan lama terkenal di luar negeri. Tidak sangsi, ada banyak yang masih bimbang main Battle Royale, satu diantaranya Free Fire. Nach, untuk kamu beberapa pemain baru yang baru coba Free Fire dan langsung ingin bisa Booyah, ketahui beberapa panduan bermain Free Fire untuk pemula ini.








Amankan kendaraan

Wajib hukumnya beberapa pemula Free Fire untuk amankan kendaraan. Bahkan juga, kendaraan lebih bernilai dibanding senjata, terutama untuk kamu yang ingin bisa Booyah. Masalahnya kendaraan dapat membuat kamu bebas untuk mengarah ke mana saja, seperti tempat loot jauh dari lajur pesawat atau masuk ke circle kapan saja.


Hindari tempat ramai untuk terjun

Banyak yang salah mengerti dan memandang terjun langsung pada tempat ramai langsung bisa mempertajam kemampuan tembakan. Kenyataannya justru kebalikannya. Untuk kamu pemula Free Fire harus jauhi tempat ramai. Tentukan tempat sepi yang jauh dari lajur pesawat. Dari situlah, kamu dapat amankan kendaraan dan senjata. Baru dapat sedikit ambil risiko dengan bertandang ke air turun atau suara shooting.


Usahakan ada satu senjata yang diandalkan

Tidak masalah mempunyai beberapa senjata. Tetapi untuk kamu yang ingin lebih jago Free Fire, yakinkan memakai senjata unggulan saat bertanding. Misalnya, kamu memakai M4A1, karena itu tiap laga upayakan selalu memakainya sampai kamu kuasai senjata itu.


Jangan lupa lihat minimap

Hal ini mungkin kerap dilupakan oleh beberapa pemain Battle Royale. Sama seperti dengan MOBA, bermain Free Fire harus juga menyaksikan minimap secara periodik. Ini menolong kamu ketahui ke mana arah circle dan dapat atur taktik ke mana arah kamu seterusnya, apa bertandang ke lawan, berkunjung di dalam rumah sampai ketahui mana rumah dengan lawan.


Jangan Lupa Rotasi

Keseruan bermain Free Fire kadang buat lupa jika circle telah bergerak. Oleh karena itu untuk beberapa pemain pemula Free Fire, janganlah lupa dengan perputaran. Maknanya, kamu selalu harus bergerak dari 1 titik di titik yang lain. Jika sudah tahu mana circle seterusnya, kamu dapat segera bertindak atau perputaran dalam circle.


Ini supaya tidak ada rebutan dengan pemain lain. Kalaulah benar ada, umumnya kamu lebih baik karena telah menimpatinya dahulu hingga hanya menjaga saja.


tags : cara main ff di laptop, cara booyah ff rank, tips ff, cara booyah di ff, senjata paling sakit di free fire, bahasa free fire, mabar