Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Epic Comeback Mobile Legend Artinya

Epic Comeback Mobile Legend Artinya - Epic comeback Mobile Legend artinya apa sih? Gamers pendatang baru pasti banyak yang bertanya demikian. Beda dengan pemain Mobile Legend lama, pasti sudah tahu istilah tersebut. Dalam permainan game online, ada beberapa istilah yang hanya dikenal oleh sesama pemain. Orang awam bisa jadi tidak tahu apa arti dan maksud istilah tersebut. 


Epic Comeback Mobile Legend Artinya
Epic Comeback Mobile Legend Artinya


Istilah dalam game bisa juga diambil dari luar,bisa juga istilah baru. Seperti dalam permainan Mobile Legend. Ada beberapa istilah yang dikenal dalam game sejuta umat tersebut. Salah satu istilah yang dikenal adalah epic comeback. Masih banyak istilah lain yang dikenal hanya sesama gamers. 


Para gamer pasti sudah tak asing lagi dengan istilah tersebut. Namun bagi pendatang baru, pasti bertanya-tanya. Biasanya istilah tersebut digunakan pemain ketika memenangkan pertandingan. Bagi para pemain Mobile Legend, permainan ini sangat mengasyikkan. Bukan hanya bermain saja, tetapi juga bisa mendapatkan penghasilan. Sangat menarik ya sepertinya bermain game sekaligus mendapatkan keuntungan rupiah. 



Epic Comeback dalam Bahasa Indonesia 

Gamer baru bertanya-tanya epic comeback Mobile Legend artinya apa? Epic comeback dalam bahasa Indnesia bisa diartikan keadaan ketika pemain berhasil lolos dari serangan musuh. Ketika dia dalam keadaan tertekan akibat serangan musuh, pemain mampu membalikkan keadaan. Posisipun berbalik musuh yang terdesak, dan akhirnya pemain memenangkan permainan.


Sebetulnya istilah epic comeback itu juga dikenal dalam dunia olahraga lho. Sebelum digunakan dalam permainan Mobile Legend, epic comeback punya arti salah satu tim yang nyaris kalah, namun karena usaha dan kerjasama bisa menyerang kembali lawan. 


Dalam dunia olahraga, kerap digunakan pada sepakbola. Misalnya tim A, sudah babak belur dihajar tim lawan. Akan tetapi, berkat kerjasama yang baik antarpemain, akhirnya keadaan pun berbalik. Tim A mampu melakukan manuver ke tim lawan. Sehingga tim lawan pun kewalahan dan akhirnya tim A memenangkan pertandingan. 


Secara harfiah, bisa diartikan”kembali dengan luar biasa” ketika tidak satupun yang menyangka bakal memenangkan pertandingan. Buat yang sering menonton pertandingan sepakbola pasti sering mendengar istilah tersebut. Nah istilah epic comeback tersebut kemudian diadopsi dalam permainan Mobile Legend ini. 



Mengenal Lebih Jauh Tentang Epic Comeback Mobile Legend 

Bagi para pemain Mobile Legend pasti tak asing lagi dengan istilaah epic comeback. Para pemain pastinya pernah atau bahkan sering mengalami ‘epic comeback’. Keadaan seperti ini pasti seru dan menegangkan. Pasalnya pemain sudah mengira bakal kalah dalam pemainan. Akan tetapi, kondisi berbalik, ada kesempatan emas yang bisa diambil pemain. Musuh pun kalah dan keadaan pun berbalik. 


Contohnya seperti ini, tim Anda di permainan Mobile Legend sudah dalam kondisi payah. Banyak prajurit yang mati dan turet pun hancur lebur. Dalam kondisi yang seperti ini, tiba-tiba saja Anda menemukan kekemahan musuh. Kerjasama tim terbangun kembali dan musuh pun berhasil dikalahkan. Ketika tim Anda berhasil memenangkan pertandingan, kemudian muncul istilah,”Epic Comeback is real”. 


Istilah ‘epic comeback is real’ bisa dibilang bahasa gaul dalam permainan Mobile Legend. Barangkali istilah tersebut diambil dari istilah dalam pertandingan sepakbola. Biasanya sesama pemain akan mengatakan ini melalui kolom chat dalam permainan. Pertandingan sengit yang pada akhirnya pemenangnya adalah tim yang tak terduga. Jika Anda bermain Mobile Legend dan nyaris kalah, tak perlu khawatir. Sebab masih ada kemungkinan Anda mengalami apa yang disebut dengan ‘epic comeback’. 


Kalimat epic comeback is real bagi pemain Mobile Legend adalah suatu prestasi. Tak heran jika terjadi kondisi ini, semua pemain akan berseru gembira. Kendati ini adalah permainan online, keseruannya tak kalah dengan permainan offline. Mobile Legend adalah salah satu permainan online yang banyak digemari. Pemainnya pun bisa datang dari semua kalangan baik tua maupun muda. 


Mendapatkan epic comeback juga bukan sesuatu yang tiba-tiba. Semakin sering bermain dan tahu polanya membuat seseorang semakin mahir. Sehingga ketika terdesak tahu strategi apa yang harus dilakukan bersama tim. Lalu bagaimana agar bisa dalam keadaan epic comeback? 



Tips Epic Comeback Mobile Legend

Bagi pemain baru yang belum pernah merasakan ketegangan epic come back pasti penasaran. Apalagi jika beberapa kali bermain selalu kalah. Pasti ingin merasakan euforia epic comeback yang dirasakan pemain lain. 







Epic comeback Mobile Legend artinya situasi di mana gamers atau pemain bisa membalikkan keadaan. Dari keadaan terdesak sampai akhirnya berhasil memenangkan permainan. Padahal sebelumnya pemain sudah nyaris kalah. Akan tetapi, berkat kerjasama tim dan strategi yang tepat bisa memenangkan permainan. 


Berikut ini adalah cara agar Anda bisa mendapatkan epic comeback Mobile Legend.

1. Perhatikan Monster atau Lord

Situasi terdesak dalam sebuah permainan biasanya terjadi menjelang akhir permainan. Ketika pemain nyaris kehabisa amunisi untuk menghadapi lawan. Pemain akan berusaha mencari cara mengalahkan monster. Nah, sebelumnya lihat situasinya terlebih dulu. 


Musuh seringkali muncul dan menghabiskan healty milk Monster. Inilah kesempatan yang bisa digunakan oleh pemain untuk menyerang pertahanan lawan dan mengalahkan musuh. 


2. Mengumpulkan Gold

Cara lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan epic comeback adalah rajin mengumpulkan gold. Kendati dalam keadaan terdesak sekalipun, jangan sampai luput. Anda bisa mengalahkan semua minion yang mendekat. 


Semakin banyak gold yang terkumpul artinya, pemain bisa membeli hero unggulan. Gunakan gold yang dikumpulkan tersebut dalam keadaan terdesak. Jika hero yang Anda punya seimbang dengan musuh, maka terbuka kemungkinan permainan akan berbalik. Anda akan mampu melemahkan musuh dan berhasil memenangkan permainan. Inilah epic comeback Mobile Legend artinya dalam permainan online tersebut. 


3. Push Turret 

Ada momen di mana musuh menyerang pemain secara membabi buta. Empat hero bisa diandalkan untuk melawan musuh. Startegi yang bisa dilakukan adalah mengirimkan satu hero lain untuk melakukan push turret. Staretgi ini membuat musuh kocar-kacir karena banyak minion yang tiba-tiba menyerang mereka. 


4. Tetap Bertahan 

Dalam kondisi terdesak, hal yang bisa dilakukan adalah bertahan sekuat tenaga. Pada saat bertahan itulah pemain bisa memiliki kekuatan lebih. Musuh yang mengetahui Anda bertahan kuat, akan merasa keok karena pertahanan yang kuat.  


Anda juga harus cermat ketika lawan melakukan penyerangan. Jika tidak berhasil, coba cari kelemahan lawan. Pasti ada titik lemah mereka yang bisa Anda manfaatkan. Saat itulah Anda bisa melakukan penyerangan balik. Kesalahan lawan adalah kesempatan bagi Anda. Manfaatkan kesalahan tersebut untuk menyerang musuh. Anda juga bisa merapatkan barisan, mengalahkan monster atau melakukan penyerangan diam-diam atau push turred lawan. 


Strategi tersebut sering digunakan oleh pemain Mobile Legend dalam kondisi terdesak. Akhirnya mereka memenangkan permainan. Sangat seru pastinya karena ada tantangan tersendiri. Jadi epic comeback Mobile Legend artinya keadaan berbalik ketika pemain nyaris kalah, namun akhirnya memenangkan permainan. 

Tags : epic comeback artinya bahasa indonesia, epic banget artinya, epic moment artinya, epik artinya bahasa indonesia, epic comeback quotes, epic meaning in indonesia, arti epic dalam game, epic games