Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Andalan Samsung Galaxy A20s, Ponsel Low Profile

Fitur Andalan Samsung Galaxy A20s, Ponsel Low Profile - Ponsel pintar dalam genggaman adalah sebuah keharusan di masa sekarang. Hampir semua aktivitas harian kita membutuhkan ponsel. Hal ini tidak bisa dipungkiri. Saat kita membuka mata di pagi hari, sesuatu yang kita cari adalah ponsel untuk melihat jam dan jadwal kegiatan hari ini. Hingga kita hendak pergi tidur di malam hari dan harus mengatur alarm. Ponsel membantu kita menjalani hidup dalam damai. 


Fitur Andalan Samsung Galaxy A20s, Ponsel Low Profile
Fitur Andalan Samsung Galaxy A20s, Ponsel Low Profile


Produsen ponsel pintar terkemuka Korea Selatan, Samsung, punya caranya sendiri dalam membawa kedamaian di genggaman Anda. Mereka menciptakan produk yang bisa mengerti kebutuhan penggunanya. Seperti hp Samsung Galaxy A20s yang bisa memanjakan para penggunanya dengan sejumlah fitur ciamik andalannya. 



Fitur Kamera Andalan

Samsung Galaxy A20s memiliki triple camera pada bagian belakangnya. Resolusi ponsel pintar harga dua jutaan rupiah ini terdiri atas 13 megapiksel, 8 megapiksel, dan 5 megapiksel dengan fungsi dan keunggulan masing-masing. Jika Anda berjualan online, fitur kamera pada Samsung Galaxy A20s ini sangat bisa diandalkan untuk memotret barang-barang jualan. 


Berikut tips memaksimalkan fitur tripe camera Samsung Galaxy A20s. 

  1. Kamera utama 13 megapiksel Samsung Galaxy A20s menggunakan lensa wide dengan aperture f/1.8 yang pencahayaannya terkenal bagus. Foto objek yang dihasilkan akan terlihat terang, jelas, dan tajam. Untuk hasil terbaik, letakkan objek dalam jarak yang tidak terlalu dekat maupun tidak terlalu jauh dari lensa kamera. Langsung klik ikon shutter untuk memotret. 





  2. Ketika pesanan sedang banyak dan para pelanggan terus menerus mengirimkan pesan dalam messenger, Anda bisa memanfaatkan fitur kamera ultra wide 8 megapiksel Samsung Galaxy A20s. Foto semua paket yang siap dikirim dalam satu frame dengan cara menekan ikon pohon di atas fitur MODE. 
  3. Efek bokeh pada Samsung Galaxy A20s bisa dipakai untuk membuat tampilan foto blur yang lebih fokus pada objek di depan. Sementara, bagian latar belakangnya dibuat blur dengan detil yang bisa Anda mainkan dalam fitor Mode. 
  4. Manfaatkan fitur Filter, Beauty, Live Focus, dan HDR pada kamera depan dengan resolusi 8 megapikselnya. Jika Anda terpaksa harus berswafoto dengan latar belakang yang gelap, gunakan fitur Beauty, Filter, dan HDR untuk mengatur kecerahan dan kepantasannya.



Sistem Keamanan

Samsung Galaxy A20s menggunakan pindai sidik jari untuk membuka ponsel dan masuk ke dalam aplikasi yang Anda kunci. Sensor fingerprint ini terletak pada bagian belakang dekat dengan triple camera-nya. Anda bisa merasa aman setiap saat dengan sistem kemanan ponsel ini. 

Berikut cara mengatur pindai sidik jari pada Samsung Glaxy A20s. 

  1. Masuk ke Pengaturan.
  2. Pilih Lanjutan. 
  3. Kemudian, pilih Motion And Gesture. 
  4. Selanjutnya, pilih Fingerprint. 
  5. Kunci layar ponsel. 
  6. Selanjutnya, buka kunci layar dengan menempelkan sidik jari pada pad yang ada di belakang layar. 


Power Saving Mode

Anda yang bergerak serba cepat dalam keseharian sebaiknya memiliki Samsung Galaxy A20s ini karena baterai Li-Po 4.000 mAh-nya bisa Anda charge dengan cepat. Anda bahkan bisa menonton video streaming dan berbagi ke media sosial hingga habis baterai. Saat baterai habis, Anda hanya perlu mengisinya beberapa saat karena Samsung Galaxy A20s dilengkapi dengan fast charging 15W. Menunggu baterai lama saat diisi daya sudah bukan kebiasaan Anda lagi. 


Anda juga bisa memanfaatkan fitur Power Saving Mode jika ingin baterai lebih tahan lama lagi. Berikut cara mengaktifkan fitur Power Saving Mode.

  1. Masuk ke Settings. 
  2. Selanjutnya, Anda harus memilih Battery. 
  3. Lalu, pilih opsi Power Saving. 


Samsung Galaxy A20s adalah produk dengan kamera yang bisa diandalkan. Tampilan luarnya pun sangat elegan. Ditambah dengan harga yang sangat ramah di kantung. Kesenangan apa lagi yang bisa ditawarkan oleh hp Samsung low profile ini?