Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Salah! Begini Cara Menggunakan Samsung Galaxy Fold

Jangan Salah! Begini Cara Menggunakan Samsung Galaxy Fold - Samsung kini terus berusaha untuk mengeluarkan produk terbarunya guna memuaskan hati para pengguna smartphone. Hal ini terbukti dengan keluarnya Samsung Galaxy Fold. Memang produk dari Samsung yang satu ini tidak sembarangan dalam menggunakannya. Karena sudah semakin canggih, sehingga para pengguna smartphone ini pun tidak boleh asal dalam menggunakannya guna agar tidak merusak dari Samsung Galaxy Fold ini. Dengan demikian, simak cara menggunakan Samsung Galaxy Fold di bawah ini.


Cara Menggunakan Samsung Galaxy Fold
Cara Menggunakan Samsung Galaxy Fold


Jangan Mengupas Lapisan Layar

Pada kebanyakan smartphone baru yang ada di pasaran memang dilengkapi dengan lapisan layar. Namun berbeda dengan Samsung Galaxy Fold ini karena smartphone ini memang terlihat layarnya seperti dilapisi dengan lapisan layar, namun sebenarnya itu bukan lapisan layar.

Jadi anda tidak perlu mengupas lapisan layar yang ada pada Samsung Galaxy Fold ini. Karena jika anda mengupas lapisan tersebut maka dapat dipastikan Samsung Galaxy Fold anda pun akan rusak.


Gunakan Sentuhan Ringan

Anda hanya cukup melakukan sentuhan ringan pada layar Samsung Galaxy Fold ini. Karena dengan anda hanya menyentuh secara ringan saja maka layar tersebut sudah akan merespon perintah yang anda inginkan. Tetapi jika anda menyentuh dengan asal atau secara keras yang terjadi adalah smartphone Samsung Galaxy Fold anda pun akan rusak. Tentunya anda tidak mengingkan hal ini. Untuk itu sentuhlah layar smartphone Galaxy Samsung ini secara ringan saja. 







Jaga Dari Air Dan Debu

Samsung Galaxy Fold ini memang merupakan smartphone yang spesial karena bagian dari punggung ponsel ini tercipta karena terinspirasi dari sistem mekanika arloji. Untuk itu, anda harus benar-benar menjaga Samsung Galaxy Fold ini dari air dan debu. Dengan tujuan agar ponsel anda tidak cepat rusak. Anda dapat menggunakan pelindung yang memang sudah disediakan oleh Samsung.


Jangan Dekatkan Dengan Perangkat Yang Mengandung Magnet

Anda harus menjaga Samsung Galaxy Fold ini dari perangkat lain yang mengandung magnet. Mengapa? Karena perangkat yang mengandung magnet dapat menyebabkan distorsi pada layar smartphone Samsung Galaxy Fold ini. Tentunya hal ini tidak ingin terjadi pada layar ponsel anda, bukan? 


Selain itu, jaga smartphone Samsung Galaxy Fold anda ini dari benda-benda tajam yang dapat merusak layar anda. Benda-benda tajam yang dapat merusak layar anda misalnya saja koin atau kunci. Karena koin atau kunci yang berdekatan dengan Samsung Galaxy Fold anda dapat menggores layar ponsel anda. Dengan tergoresnya layar ponsel anda, tentunya akan mengganggu pada saat anda menggunakan ponsel tersebut.


Memang Samsung Galaxy Fold ini merupakan salah satu ponsel yang ringkih. Namun Samsung tetap akan menyempurnakan smartphone yang satu ini agar tetap menjadi smartphone andalan dari pabrik Samsung sendiri. Karena sudah tidak bisa anda ragukan lagi, produk keluaran dari Samsung memang sudah terbukti kecanggihannya dan kelengkapan fitur yang menarik bagi para pengguna smartphone.


Dengan anda mengetahui cara menggunakan Samsung Galaxy Fold ini maka secara otomatis tentunya anda harus dapat menggunakan dengan semaksimal mungkin. Dan jangan sekali-kali anda mencoba hal-hal yang dilarang di atas jika memang anda ingin menjaga Samsung Galaxy Fold. Tentunya anda tidak menginginkan smartphone yang anda dapatkan dengan harga yang mahal ini rusak begitu saja. Untuk itu, selalu jaga smatphone Samsung Galaxy Fold anda sebaik mungkin.