Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quad Camera Pada Samsung Galaxy A51 Yang Bisa Diandalkan

Quad Camera Pada Samsung Galaxy A51 Yang Bisa Diandalkan - Samsung tak henti-hentinya menelurkan produk yang digemari oleh banyak kalangan. Salah satu produk terbarunya adalah Samsung Galaxy A51 yang dilengkapi 4 kamera belakang berbentuk letter L dan fitur-fitur mumpuni lainnya. Siapa menyangka jika ponsel canggih ini harganya tidak sampai 5 juta rupiah. Anda yang ingin memiliki ponsel pintar modern, elegan, dan bisa menunjang pekerjaan Anda sehari-hari, sebaiknya tak usah ragu lagi untuk membeli Samsung Galaxy A51. 


Quad Camera Pada Samsung Galaxy A51 Yang Bisa Diandalkan
Quad Camera Pada Samsung Galaxy A51 Yang Bisa Diandalkan 


Quad Camera 

Sekarang sudah zamannya triple dan quad camera pada ponsel pintar. Hasil foto dari ponsel dengan 3 dan 4 kamera sangat menakjubkan. Pengguna juga tidak direpotkan lagi dengan cara pengaturan yang sedemikian rumitnya demi mendapatkan foto keren. Samsung Galaxy A51 dilengkapi dengan 4 kamera belakang yang bisa Anda andalkan untuk kebutuhan foto atau rekaman video sehari-hari. 


Kamera belakang berbentuk huruf L ini terdiri atas kamera utama 48 megapiksel f/2.0 dengan PDAF, 12 megapiksel f/2.2 ultrawide, 5 megapiksel macro camera f/2.4, dan 5 megapiksel f/2.2 untuk kebutuhan foto buram atau bokeh yang menawan. Kamera belakang Samsung Galaxy A51 bahkan bisa mengantikan fungsi kamera DSLR untuk mereka momen kebahagiaan di pesta pernikahan Anda. 


Berikut cara mengambil foto bokeh kekinian menggunakan Samsung Galaxy A51:

  1. Samsung Galaxy A51 sudah memiliki bukaan lensa yang lebar dan cepat pada quad camera berbentuk huruf L-nya. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi kamera, lalu temukan mode Makro yang memiliki ikon bunga. 
  2. Dekatkan kamera pada objek hingga titik fokusnya tercapai yaitu sekitar 3 sampai 5 cm. 
  3. Tap ikon shutter dan voila! Foto dengan efek blur natural dan detil objek di tengah pun tercipta. 








Kamera Selfie

Anda yang hobi membuat vlog pasti akan takjub dengan adanya kamera depan Samsung Galaxy A51 sebesar 32 megapiksel. Tidak perlu melakukan pengaturan rumit. Anda hanya perlu membuka aplikasi kamera dan langsung menyapa follower Anda menggunakan kamera depannya. Hasil foto selfie Samsung Galaxy A51 juga sangat berkelas dan jernih. Anda tidak akan menyangka hasil fotonya sebagus itu hanya dengan membayar 4 jutaan rupiah saja. 


Kamera selfie Samsung Galaxy A51 memiliki rumah kecil pada bagian atas layar yang tampak berlubang dan menyerupai huruf O. Anda bisa semakin fokus berswafoto atau nge-vlog dengan adanya desain Infinity-O ini.



Menemukan Fitur Mode Dalam One UI 2

Samsung Galaxy A51 adalah salah satu produk Samsung yang dilengkapi dengan fitur One UI 2. Tampilan layar, Home, dan seluruh aplikasi menjadi terlihat lebih simple. Anda juga bisa menggunakan semua aplikasi dalam ponsel pintar ini hanya dengan menggunakan satu tangan saja. 


Khusus untuk aplikasi kamera, Samsung Galaxy A51 memiliki tampilan interface yang sangat sederhana yaitu hanya ada tiga Mode utama dan Mode pengambilan gambar khusus. 


Anda bisa menemukan tiga mode utama dan mode khusus dengan cara:

  1. Buka aplikasi kamera. 
  2. Pada layar, Anda akan melihat mereka diatur berjajar mulai dari fitur Live Focus, Photo, dan Video. 
  3. Sementara itu, fitur Mode lainnya seperti Panorama, Slow motion, Super Slow-mo, Macro, dan lain-lain dijadikan satu dalam fitur More. Anda bisa tap fitur More untuk pengambilan gambar dengan mode khusus.   


Baterai Fast Charging

Produk Samsung Galaxy memang terkenal dengan kualitas kamera, baterai, dan aplikasi bawaannya yang mengagumkan. Pekerjaan kita jadi lebih mudah dan cepat dengan adanya dukungan dari salah satu produk tersebut. Bahkan jika Anda bermain games online PUBG selama satu jam, Anda hanya menyedot daya baterai sekitar 20 persen saja. Baterai tanam Samsung Galaxy A51, Li-Po 4.000 mAh, bisa diisi daya dengan cepat. Kenaikan daya baterai 30 persen menghabiskan waktu sekitar 30 menit. Anda pun tidak perlu menunggu hingga dua jam lebih untuk menunggu sampai baterai terisi penuh karena teknologi fast charging yang disematkan padanya sampai 15W. 


Samsung Galaxy A51 adalah ponsel pintar dengan quad camera dan tampilan stylist yang memiliki harga santai. Anda bisa menggenggam ponsel dengan pasti dan tanpa khawatir akan menghambat aktivitas Anda sehari-hari. Menurut Anda, keasyikan apa lagi yang bisa dilakukan bersama Samsung Galaxy A51?