Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cosplay Mobile Legends yang Akan Buatmu Mimisan

Cosplay Mobile Legends yang Akan Buatmu Mimisan - Mobile Legends sekarang ini ialah games Moba paling depan di Indonesia. Jejeran pro-player, kompetisi tingkat dunia sampai beragam perlombaan cosplay membuat reputasi games Mobile Legends (ML) ini makin bertambah dari hari ke hari. Tidaklah heran beberapa cosplayer berlomba berkreatifitas untuk membikin personalitasnya jadi makin hidup.


Cosplay Mobile Legends yang Akan Buatmu Mimisan
Cosplay Mobile Legends yang Akan Buatmu Mimisan


Ada lumayan banyak penilaian dalam sebuah cosplay, dimulai dari berapa serupa dengan watak atau bahkan juga berapa hebat baju yang dipunyai. Bahkan juga bujet yang mereka mengeluarkan untuk sebuah cosplay dapat lumayan tinggi, tapi hal tersebut sesuai dengan reputasi yang didapat. Nach ini kali kami akan memberinya daftar cosplay Mobile Legends (ML) terbaik dan paling cantik yang bakal membuat hidupmu makin warna.


Kagura

Kagura dengan skin Cherry Witch adalah skin terpopuler di games Mobile Legends. Ini kali watak Kagura dihantarkan dengan demikian prima oleh Kameaam yang telah mempunyai jam terbang tinggi sekali di dunia cosplay di Indonesia, selainnya didukung dengan wajah nya yang elok dan badan yang seksi.

Kagura dikenali sebagai mage yang paling beresiko dengan payung yang dipakainya sebagai senjata. Tidaklah aneh dengan bermunculannya banyak hero Mobile Legends terkini saat ini, Kagura masih jadi opsi untuk menyaingi beberapa hero meta sekarang ini.


Chang'e

Hero mage ini dahulu tidak begitu terkenal karena dipandang benar-benar kurang kuat dan harus lumayan lama bertahan kumpulkan stack agar gempurannya mematikan. Tetapi sesudah rework, Chang'e jadi opsi khusus dan selalu masuk ke meta. Hero Chang'e di Mobile Legends (ML) ini kali ditampilkan dengan benar-benar elok oleh cosplayer Alexander Bella yang sangat kerap lakukan cosplay. Elok sekali ya!


Lunox

Jesschla memang sangat sama dengan Mobile Legends, dia sangat kerap membawa cosplay untuk beberapa hero di games ML dengan benar-benar bagus. Yang paling mencolok ialah Lunox, salah satunya hero meta yang paling mengesalkan semenjak awalnya keberadaannya. Dia memiliki 2 model, Light dan Dark yang begitu membahayakan. Bahkan juga pada model Light, saat Lunox keluarkan ultimate, dia tidak dapat lock oleh lawan.







Layla

Marksman seksi yang ini adalah hero paling tua di Mobile Legends yang telah datang semenjak season 1. Meskipun underrated tetapi sering hero ini benar-benar menyusahkan saat war dengan kemampuan ultimate nya. Clarissa Punipun dengan mukanya yang super imut sukses hidupkan Layla. Baju yang dipakai benar-benar rapi seperti aslinya. Siapakah yang tidak jatuh hati dengan cosplayer elok ini mah?


Hanabi

Hero marksman ini saat ini sedang OP. Hanabi bergabung dalam squad V.E.N.O.M sebagai lawan khusus squad S.A.B.E.R. Alexander Bella membawa hero ini dengan sangatlah baik, belum juga detil senjatanya yang cukup prima. Jika hanabinya seperti ini mah kami pasrah di Higanbana terus-terusan. Kamu juga pasti kan?


Ruby

Gadis berkerudung merah, meskipun mukanya imut tetapi skillnya benar-benar mengagumkan. Darahnya tidak habis habis dan benar-benar beresiko saat war sedang berjalan. Tidak ada yang mengetahui saat Ruby menarikmu masuk ke tower. Detil senjatanya yang lumayan baik dan baju Ruby yang cocok membuat Pitaloka terlihat prima dengan cosplay ini. Elok yah


Kadita

Kameaam memang sangat populer di kelompok cosplayer seksi indonesia. Ini kali dia membawa watak hero Mobile Legends asal tanah air yang cukup populer, Kadita. Kadita sebagai hero asal dari Indonesia ke-2 sesudah Gatotkaca, dan sebagai mage yang paling menyusahkan dengan kemampuan ultimate nya. Meskipun underated, tetapi Kadita bisa dibuktikan sanggup menyeimbangi hero meta yang ada sekarang ini.


Kimmy

Eh ini bukanlah Kimi Hime yah, Kimmy ialah seorang hero marksman semi mage, Kimmy selalu masuk ke hero meta dan cukup menyusahkan lawan lawannya. Dia sanggup memakai damage hybrid, dalam makna gabungan di antara physical damage dan magical damage. Mocharon membawa cosplay hero ini dengan cukup elok, detil senjata dan bajunya betul-betul benar-benar serupa sama yang berada di dalam games Mobile Legends (ML).


Nana

Nana dapat disebut ialah hero yang hampir immortal. Reputasinya makin bertambah sejak dia di rework skillnya. Khususnya kemampuan 1 yang sanggup membuat lawan beralih menjadi boneka totoro dan tidak dapat keluarkan keterampilan sepanjang sesaat. Belum juga kemampuan ultimate yang kombinasi di antara stun dan damage tinggi. Seorang cosplayer asal rusia Katya membawa Nana dengan skin Wind Fairy dengan benar-benar kawaii, unch unch.


Odette

Hero ini kerap memperoleh buff karena dipandang tingkatnya ada di bawah hero mage lainnya. Tetapi pada tangan yang pas hero ini akan betul-betul begitu membahayakan, khususnya combo terbaik nya dengan hero tank Johnson. Seorang cosplayer namanya awesomebabyd sukses membuat Odette jadi riil. Elok sekali yah, sayang telah jadi pacarnya Lancelot.


tags : asal negara semua hero mobile legend, hero terkuat mobile legend 2020, hero mobile legend dari israel, cara nak hack mobile legends, cara main mobile legend dengan betul, hero tercantik di mobile legends, cara cheat mobile legends, hero mobile legend untuk pemula