Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Mobile Legends Tetap Bertahan Menjadi MOBA Mobile Terpopuler

5 Alasan Mobile Legends Tetap Bertahan Menjadi MOBA Mobile Terpopuler - Siapa yang tidak mengenal dengan Mobile Legends? Ya, games MOBA mobile yang nyaris berusia empat tahun ini sukses jadi games MOBA terpopuler di Indonesia semenjak tahun 2016 ini. Saat ini games ini mendatangkan beberapa ratus hero dan mempunyai juta-an pemain aktif sehari-harinya yang membuat games ini sanggup bertahan untuk pasar games MOBA mobile di Indonesia. Walau dahulunya pernah di bully sebagai games 8 bit, plagiat, server lelet, dan lain-lain, tetapi ejekan itu tidak membuat Mobile Legends turun karisma dan terus lakukan pembaruan dan pengembangan untuk membikin beberapa pemain aktifnya kerasan.


5 Alasan Mobile Legends Tetap Bertahan Menjadi MOBA Mobile Terpopuler
Alasan Mobile Legends Tetap Bertahan Menjadi MOBA Mobile Terpopuler


Berbicara masalah karisma, pada post ini kali saya akan sharing sedikit penilaian saya berkenaan mengapa sich Mobile Legends tetap exist sebagai MOBA mobile yang terpopuler ketika games MOBA mobile yang lain mulai sepi dan ditinggal. yuk langsung saja simak penjelasannya :


1. Terus Berbenah dan Memberikan Update

Setiap game memerlukan up-date sebagai fasilitas untuk membenahi persoalan dalam sistem nya dan mempunyai tujuan untuk mengganti isi games supaya lebih hebat serta lebih dicicipi oleh pemain. Sama seperti Mobile Legends yang seperti games online umumnya, mereka terus memberinya up-date buat menangani permasalahan ping tinggi, grafis burik, rekonsilasi hero, dan beragam bug yang lain. Disamping itu Mobile Legends selalu memberinya hero hero dan skin baru tiap bulannya. Ini tentu saja akan membuat Mobile Legends masih tetap dicintai beberapa pemain dan pemain juga kerasan untuk memainkan.








2. Events yang Menarik

Moments dapat disebut menjadi satu diantara tulang punggung satu games. Karenanya menghaadirkan moments yang memikat ditambah dengan hadiah yang fenomenal, tentu saja beberapa pemain akan makin semangat untuk mainkan games itu. 

Sama seperti pada Mobile Legends yang selalu memberinya moments yang memikat dimulai dari moments skin dan hero gratis sampai yang gacha berbayar, yang jelas akan membuat pemain masih tetap semangat bermain. Mobile Legends kerap melangsungkan moments yang terkait dengan peringatan kejadian tertentu seperti, Idul Fitri, Tahun Baru, dan Natal.



3. Kolaborasi dengan Brand Lokal

Bisa dilihat Mobile Legends selalu melangsungkan kerjasama dengan merek brand lokal seperti Choki-Choki yang pernah dahulu tampil di TV. Dengan tayangnya di TV, beberapa pemain akan berasa senang karena games yang mereka permainkan benar-benar populer sampai dapat masuk TV. 


TV itu dampaknya besar sekali loh brott untuk advertensi dan promo. Selainnya dengan itu, Mobile Legends melangsungkan kerjasama dengan team esport terkenal di Indonesia, EVOS. Diberitakan EVOS dan Mobile Legends merencanakan membuat skin Exclusive Harith dengan topik EVOS.



4. Tournament dan Liga Jalan Secara Rutin

Pertandingan E-Sport di Indonesia dapat disebut jadi hal yang dinanti nantikan beberapa gamer. Apa lagi yang ditandingkan ialah games yang terbanyak pemainnya seperti Mobile Legends. MPL (Mobile Legends Profesional League) sebuah gelaran esport yang sukses diadakan di Indonesia, sekalian jadi gelaran yang paling ditunggu oleh beberapa pemain Mobile Legends karena hadiah yang dijajakan benar-benar fenomenal. 

Karena ada gelaran semacam ini, beberapa pemain Mobile Legends akan makin semangat bermain dan tingkatkan kemampuan nya supaya lebih pro karena siapa tahu mereka bisa peluang dibawa berlaga oleh Squad Profesional dan tergabung di dalamnya. 



5. Mengadakan Tour ke Tiap Kota

Pada 2019 lalu Mobile Legends melangsungkan off-line moment tur ke 10 kota di Indonesia bernama MLBB Carrnival 2019. Jika menurut saya nih, Moment off-line MLBB ini mempunyai tujuan untuk mendekat dengan beberapa pemain yang berada di kota kota itu, jadi dapat berhubungan langsung.



Apa lagi ada hero ML yang dari Indonesia seperti Gatot Kaca dan Kadita (Nyi Roro Kidul) pemain akan makin senang karena ada hero yang diadaptasi dari kebudayaan Indonesia. "Nanti, acara ini akan menjadi satu diantara acara tahunan dari MLBB di Indonesia", ungkapkan Aswin Atonie sebagai Pemasaran Manajer dari Moonton Indonesia. Dengan melangsungkan moment off-line semacam ini Mobile Legends akan dikenang oleh warga dan berkesempatan masih tetap jadi MOBA mobile terpopuler.


Tags : kenapa mobile legends haram, kenapa mobile legends mati suri, apakah mobile legend, manfaat game mobile legend, apakah mobile legends mati suri, apakah mobile legend game mati suri, mobile legend dajjal, kenapa ml mati suri