Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Commander Magic Chess Terbaik dan Terkuat 2021

5 Commander Magic Chess Terbaik dan Terkuat 2021 - Commander tercantum salah satu komponen yang sangat berarti di dalam permainan Magic Chess Mobile Legends. Walaupun pengaruhnya tidak begitu signifikan, tetapi pemilihan commander yang pas hendak menolong kamu buat memenangkan pertandingan. Terlebih jika kamu memakai commander magic chess terbaik.

Commander Magic Chess Terbaik dan Terkuat 2021
Commander Magic Chess Terbaik dan Terkuat 2021


Dikala ini telah banyak commander yang dapat kamu pakai di Magic Chess Mobile Legends. Tetapi cuma sebagian commander saja yang hingga dikala ini masih sangat efisien digunakan buat push rank. Apalagi commander di dasar ini pula telah banyak digunakan di rank Mythic. Siapa saja mereka? Ayo langsung saja kita ikuti ulasannya di dasar ini:



1. Remy( Skill 2 dan 3)

Commander Magic Chess terbaik yang awal merupakan Remy dengan skil ketiganya. Remy hendak membagikan bonus gold, sehingga kamu hendak lebih kilat buat memperoleh gold. Kunci utama bermain Remy merupakan“ mata duitan” sebab dengan metode semacam seperti itu skill Remy dapat optimal.


Nah Kamu dapat memakai skil 2 ataupun 3 kala memakai Remy. Kala telah memperoleh buff sebagian waktu yang kemudian, skill2 Remy sangat layak disandingkan dengan skill ketiganya.


Skill kedua Remy hendak membuat kamu memperoleh gold sebanyak 1 sampai 5 bila kamu mempunyai 10 gold. Bila mau memperoleh 5 gold, pasti kamu wajib senantiasa melindungi gold di angka 20. Skill kedua Remy ini pula hendak betul- betul terasa hingga late permainan ya gengs.


Sedangkan buat skill ketiganya, kamu hendak memperoleh 3 hingga 7 gold secara acak. Tetapi kala pencet skill ini, HP commander kamu hendak menurun sebanyak 7 poin serta skill ini tidak dapat digunakan bila HP commander kamu kurang dari 10. Cooldown dari skill ini merupakan 3 round.



2. Benny( Skill 3)

Commander Magic Chess terkuat yang berikutnya merupakan Benny. Commander Magic Chess Benny ini sudah banyak digunakan di tier Mythic, terlebih Benny sangat sesuai dikombinasikan dengan combo magic chess terbaik dikala ini ialah Dragon Altar, Weapon Master, serta Northern Vale.







Skill ketiga Benny dapat mengkopi hero musuh yang terserang jebakannya di dalam chessboard. Jika kamu dapat mencermati positioning dengan baik, kamu dapat memperoleh banyak sekali gold dengan skill 3 Benny ini gengs. Terlebih jika kamu kombinasikan dengan skill Luo Yi, seluruh hero dapat kamu copy. Skill 3 Benny ini hendak lebih efisien bila kamu memakai sinergi Northern Vale. Simpan trap di depan Franco, sehabis menariknya hingga Benny hendak copy hero musuh yang tertarik tersebut.



3. Buss( Skill 1)

Commander Buss sangat sesuai kamu pakai bila mau memperoleh hero- hero tingkat 2 di early permainan. Kamu dapat mengumpulkan 2 sampai 3 hero dengan tingkat 3 di early permainan. Tetapi resikonya kamu wajib berani mengalah terlebih dulu di early permainan, sehingga darah commander kamu jadi kecil.


Sebab jika kamu kalah, hingga hendak memperoleh free refresh shop sebanyak satu kali. Bila damage yang diberikan lebih dari 10, hingga kamu hendak memperoleh 2 kali refresh shop secara free.


Skill commander Buss ini sangat sesuai buat memperoleh hero- hero harga 1 gold di dini game. Terlebih saat ini ini tengah banyak pemain yang mengoleksi Martis, Miya, Zilong, serta Akai di early permainan sampai tingkat 3. Seluruh hero tersebut berharga 1 gold serta cuma hendak timbul di early permainan.



4. Abe( Skill 2)

Abe merupakan salah satu commander Magic Chess terkuat buat kamu yang suka bermain kasar. Tetapi keahlian terkuatnya cuma ada pada skill kedua yang bernama Attack and Defend. Terus menjadi kasar game kamu, hingga Abe terus menjadi kokoh serta dapat bertahan sampai akhir pertandingan. Skillnya sendiri ialah Abe hendak memperoleh 20 shield tiap sukses membagikan 50 damage kepada lawan. Shield tersebut dapat distack ya gengs, jadi terus menjadi banyak memanglah terus menjadi tebal shield.


Shield ini dapat dikira selaku HP bonus ya gengs, jadi HP Abe hendak terus menjadi banyak jika terus menjadi banyak damage yang diberikan. Shield tersebut memanglah sangat diperlukan kala kamu lagi hadapi kekalahan. Sehabis itu kamu dapat set up ulang buat memastikan combo Magic Chess terbaik.



5. Eggie( Skill 2)

Commander Magic Chess Eggie sangat sesuai kamu pakai bila mau memperoleh combo sempurna( 666). Misalnya mau memperoleh combo 6 Assassin+ 6 Elf+ 6 Wrestler. Sebab kamu dapat memperoleh equipment spoils serta crystal spoils di slot 8.


Dengan begitu, kamu wajib bermain ngegas ya gengs bila memakai Eggie. Kamu wajib dapat menggapai tingkat 8 secepatnya biar dapat memakai skill 3 Eggie.


Seperti itu sebagian commander Magic Chess terbaik 2020 yang dapat kamu coba ya gengs. Walaupun tidak mempengaruhi besar, tetapi paling tidak commander hendak menolong kamu buat mendapatkan kemenangan. Kelima commander di atas pula kerap digunakan di turnamen ataupun rank Mythic. 


tags : commander magic chess terbaik agustus 2020, little commander magic chess terbaik 2021, best commander magic chess 2021, commander magic chess terbaik 2020, commander magic chess terbaru, best synergy magic chess 2021, magic chess best build 2021, magic chess guide 2021