Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game yang Paling Menguji Emosi. Kalau Mau Latihan Sabar Bisa di Sini

    Game yang Paling Menguji Emosi - Pernah tidak sih kamu alami peristiwa dimarahin orang-tua karena umumnya main games. Dahulu, main games memang dipandang seperti aktivitas pemalas yang tidak ada fungsinya. Buat nilai rapor turun dan kamu diomeli orang-tua. Tetapi saat ini games telah menjadi satu aktivitas bermanfaat lho. Banyak persaingan games online yang super janjikan. Serta, beberapa games tempo hari sempat masuk ke cabang olahraga Asian Game.


    Game yang Paling Menguji Emosi
    Game yang Paling Menguji Emosi


    Bicarakan games, ada beberapa jenisnya. Ada yang menuntut kecermatan, ketekunan, taktik andal, dan ada pula yang buat kamu jago merendam emosi. Nach, ini kali kami akan mengulas games yang akan mengetes emosimu. Cocok nih buat kamu yang lagi melatih kesabaran.



    Semua pasti sudah paham betapa ngeselinnya Mobile Legend. Bukan soal permainan yang sulit, melainkan lebih ke kerja sama tim

    Sebenarnya secara permainan, Mobile Legends ini simpel sekali. Kamu perlu membuat team untuk merusak turret musuh. Siapakah yang terlebih dahulu merusak dia juaranya. Permasalahannya, kamu perlu team yang kece dan solid untuk dapat menang. Hal tersebut yang terkadang sukai buat emosi. Kembali seru-serunya main, eh ada rekan yang sinyalnya putus. Atau ada rekan yang gampang patah semangat dan berserah. Duh, ribet sekali lah! Yang semestinya lima musuh lima, jadi 4 musuh lima. Sudah seperti team sepak bola yang terkena kartu merah getho.



    PES nggak kalah bikin emosi. Namanya main bola, kadang sering kesel kalau nggak dapat jebol gawang lawannya.

    Bagi pecinta games, PES tentu bukanlah hal baru kembali. Games bikinan Jepang ini telah ada dari dahulu dan kerap jadi salah satunya cabang di e-sport. Di games ini, kamu dapat pilih negara, team, dan taktik permainan. Pokoknya sich, kamu main bola dengan team dan taktik opsimu sendiri. Namanya sepak bola, tentu ada-ada saja yang buat kesel. Baru ambil bola sedikit, eh diberi kartu sama wasit. Sudah bagus-bagus bisa pinalty kick, eh, tidak masuk. Kan kesel! Terus cocok pemain kita disleding di kotak finalti, justru tidak dipandang pelanggaran. Itu wasitnya disuap apa, ya?








    Penggemar MotoGP atau Formula 1 pasti suka main Asphalt. Tapi kesal nggak sih kalau nggak bisa dapat mobil-mobil keren?

    Selama ini kita kemungkinan hanya dapat menonton balapan mobil di tv. Tetapi dengan games Asphalt kamu bisa saja rider sendiri. Games bikinan Gameloft ini telah banyak sekali lo serinya. Yang paling akhir ialah Asphalt 9 Legends. Dalam games ini kamu bisa menjadi rider yang diwajibkan hadapi beragam halangan untuk dapat sampai di garis finis. Selainnya hanya kebut-kebutan, kamu harus juga lihat cadangan bensin mobil, dan bagaimana agar kamu tidak tubrukan dengan mobil yang lain. Yang paling menjengkelkan, banyak mobil kece di sini tetapi sulit didapat. Duh, walau sebenarnya kan ingin balapan pakai Ferrari atau Lamborghini!



    Para veteran gamer tahun 90an pasti tahu sesulit apa naik level di game Ragnarok. Sabaaar!

    Game Ragnarok ini menjadi kebanggaan angkatan 90an yang masih tetap ada sampai sekarang ini. Jika dahulu hanya dapat main di PC, saat ini bisa mobile juga. Pokok dari permainan ini ialah penjelajahan menaklukkan monster dengan membuat guild. Nach, ada beberapa job dalam games ini. Kamu dapat pilih job yang paling cocok untuk watakmu. Btw, yang menjengkelkan, games ini terbatasi stamina lo. Tiap hari kamu cuman dapat menantang monster sepanjang 300 menit. Melalui dari itu kamu tidak dapat hunting kembali . Maka, makin lama kamu menaklukkan monster, makin kamu menghabiskan waktu.



    Siapa sih yang nggak tahu PUBG? Game satu ini nggak cuma memacu adrenalin tapi juga membuatmu belajar sabar.

    Masih ingat film Hunger Game? Nach, dalam games yang kerap disebutkan "Papji" ini, 100 orang akan di turunkan dari pesawat dan harus bertahan hidup dengan sama-sama baku hajar Yang dapat bertahan hidup sampai akhir ialah juaranya. Games ini cukup susah, karena kamu harus pandai atur taktik untuk menghindar lawan dan terbunuh. Sulitnya, sangat banyak hal yang dapat membuat kamu "mati konyol" dalam games ini.


    tags : game yang cocok untuk yang lagi emosi download, game yang bikin emosi 2021, game yang bikin emosi yang viral di tiktok, game bikin emosi di android, game bikin emosi di tiktok, game yang bikin ketawa, game paling greget, game ngeselin 2021