Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Argus, Lengkap Banget!

    Kelebihan yang Dimiliki Hero Argus - Argus adalah hero Fighter yang begitu membahayakan di Mobile Legends, hero ini mempunyai benar-benar ditakutkan oleh rivalnya saat di early atau late games. Beberapa pemain Mobile Legends kerap panggil Argus sebagai immortality alami, ini karena Argus tidak dapat tereleminasi walau darahnya telah habis.


    Kelebihan yang Dimiliki Hero Argus
    Kelebihan yang Dimiliki Hero Argus


    Sayang hero ini kurang disukai di Mobile Legends, cukup susah untuk mendapati pemakai Argus ketika bermain ranked. Untuk kamu yang ragu beli hero ini, berikut ada lima kelebihan hero Argus yang jelas buat kamu berminat untuk memakainya. Ingin tahu apa sajakah? Yuk cek di bawah.



    Memiliki durabilitas yang tinggi

    Kelebihan pertama kali yang dipunyai oleh hero Argus ialah mempunyai durabilitas yang tinggi sekali, kelebihan ini membuat Argus sanggup bermain bar-bar dan bertanding dalam waktu lama. Berikut ialah dua argumen yang membuat Argus mempunyai durabilitas tinggi. Pertama karena hero ini mempunyai dampak lifesteal yang paling deras, ini membuat Argus sanggup regenerasi HP-nya secara cepat dan membuat benar-benar susah untuk dibunuh.

    Lalu yang ke-2 karena kemampuan ultimate-nya yakni (Eternal Evil) Kemampuan ini mengubah Argus jadi Fallen Angel, hapus semua debuff dan tidak bisa dibunuh sepanjang lima detik. Argus betul-betul overpowered saat kemampuan ultimate-nya ini sedang aktif, ia tidak takut walau dikerubut oleh lima hero sekalian. Kamu harus coba hero ini.







    Hero yang sangat lincah

    Kelebihan kedua yang dipunyai oleh hero Argus ialah benar-benar gesit, ini sebagai kelebihan yang jarang-jarang dipunyai oleh hero Fighter. Ada dua argumen yang membuat Argus jadi hero yang paling gesit. Pertama karena kemampuan satunya Argus yakni (Demonic Grip) Kemampuan ini sanggup lakukan blink sekitar 2x, blink pertama mempunyai jarak yang paling jauh dan blink ke-2 cuman dapat diaktifkan jika blink yang pertama berkenaan sasaran.

    Lalu argumen ke-2 yang membuat hero ini benar-benar gesit ialah kemampuan duanya Argus yakni (Meteoric Sword) Kemampuan ini membuat sasaran yang dikenakannya akan tinggalkan tapak jejak saat jalan dan movement speed Argus akan bertambah saat melalui tapak jejak itu. Dengan ke-2 kemampuan itu, Argus dapat secara mudah memburu dan larikan diri dari hero musuh. Nikmat sekali kan?



    Memiliki skill crowd control yang banyak

    Kelebihan ketiga yang dipunyai oleh hero ini ialah mempunyai kemampuan crowd kontrol yang banyak, kelebihan ini membuat Argus dapat secara mudah meng-lock dan membunuh hero musuh. Dari ke-4 kemampuan yang dipunyai oleh hero ini, kemampuan satu (Demonic Grip) dan kemampuan duanya yakni (Meteoric Sword) ialah kemampuan yang sanggup memberinya dampak crowd kontrol ke musuh. Saat kemampuan satunya yakni Demonic Grip berkenaan hero musuh maka memberinya dampak stun selam satu detik dan menarik Argus ke lokasi itu.



    Memiliki damage yang besar di late game

    Kelebihan ke-4 yang dipunyai oleh hero ini ialah mempunyai damage yang besar di late games, hal cukup lumrah karena umumnya hero Fighter itu jadi kuat saat di late games. Argumen yang membuat Argus mempunyai damage yang besar di early games ialah kemampuan pasifnya yakni (Warmonger) Kemampuan ini akan perkuat damage basic attack-nya Argus saat kemampuan pedangnya telah berisi penuh. Mengakibatkan Argus dapat dengan cepat dan mudah lakukan farming, jungling, membunuh hero musuh, lakukan split push dan membunuh Lord sendirian. Kece sekali kan?



    Hero simpel yang mudah untuk dikuasai

    Kelebihan kelima yang dipunyai oleh hero Argus ialah jadi hero sederhana yang gampang untuk terkuasai, ini sebagai kelebihan yang paling memberikan keuntungan untuk pemain Mobile Legends. Kelebihan ini membuat hero Argus jarang-jarang yang bermain noob, jadi beban untuk team dan jadi hero yang gampang untuk terkuasai. Hero ini benar-benar sederhana, kamu tidak dituntut mempunyai kecepatan jemari tangan yang tinggi dan instinct yang kuat untuk memakai hero ini. Cukup pakai combo kemampuan satu, kemampuan dua, basic attack dan kemampuan satu karena itu sasaran akan terbunuh.


    tags : cerita argus, counter hero argus, argus ml, argus/coalindo, argus rafaela, argus build, gambar argus