Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kombinasi Item Mobile Legends Tersakit Untuk Damage Maksimal

5 Kombinasi Item Mobile Legends Tersakit Untuk Damage Maksimal - Ingin tahu panduan MLBB paling efisien? Cukup hanya combo dua poin mobile legends, kamu dapat konter banyak hero tanpa kesusahan! Mobile Legends ialah games MOBA berjenis taktik, hingga memerlukan kepandaian khusus untuk mencetak kemenangan menantang sama-sama pemain. Banyak hero yang bisa dimainkan di Mobile Legends, tentu saja ini akan membuat beberapa gamers kesusahan untuk perdalam kemampuan dan gameplay hero itu.


5 Kombinasi Item Mobile Legends Tersakit Untuk Damage Maksimal
5 Kombinasi Item Mobile Legends Tersakit Untuk Damage Maksimal


Disamping itu, salah satunya permasalahan yang kerap muncul dalam MLBB ialah penyeleksian build poin yang akurat. Mayoritas players memakai build poin ML standar supaya lebih gampang. Sebetulnya, dengan 2 gabungan poin mobile legends, players dapat hasilkan damage optimal loh. Tidak yakin? Berikut beberapa gabungan poin MLBB tersakit untuk damage optimal!



1. Demon Hunter Sword dan Golden Staff

Salah satu combo poin mobile legends tersakit ialah DHS dan Golden Staf. Gabungan ini janjikan dps mematikan karena attack speed dan memberinya damage berdasar presentasi HP lawan. Dengan pasif dari DHS yang unik dipadukan dengan pasif dari Golden Staf, gabungan poin ini pas untuk melumatkan hero fighter dan tank yang punyai daya ketahanan / armor tinggi. Gabungan poin DHS dan Golden Staf pas untuk hero Claude, Tubuhg, dan Karrie. Hero lawan yang bisa dihancurkan secara mudah diantaranya Uranus, Esmeralda, Johnson, dan Hylos.







2. Raptor Machete dan Endless Battle

Kedua poin MLBB sebagai poin yang terlaku digunakan oleh core, karena dampak yang diakibatkannya. Raptor Machete tidak cuman memudahkan farming di jungle, tetapi juga memberinya physical penetration sejumlah 15% dan memberinya extra 50 true damage tiap 10 detik.

Jika dipadukan dengan Endless Battle, karena itu hero kalian mendapatkan tambahan 60% true damage dan cuman perlu waktu 1,5 detik untuk me-refresh cooldown pasifnya. Tidak itu saja. Status dari Endless Battle dapat punya pengaruh pada kekuatan hero mu seperti cooldown reduction, regen mana, lifesteal, true damage.



3. Berserker's Fury dan Scarlet Phantom

Combo poin ini dapat disebut combo tersakit dan sangat membahayakan, dan dapat menghilangkan hero non-tank dalam perhitungan detik. Pasif Berserker's Fury sanggup memberinya 65 % critical chance. Diperlengkapi dengan Scarlet Phantom, akan tingkatkan attack speed dan memacu berlangsungnya critical chance lebih banyak. Ke-2 poin ini pas dipakai oleh hero seperti, Bruno, Lesley, Roger, dan Hanabi.



4. Malefic Roar dan Blade of Despair

Poin ini dapat kalian membeli pada harga 2060 gold yang bermanfaat untuk menambah basic stat +60 Physical Attack dan atribut +40% Physical Penetration. Malefic Roar mempunyai pasif Armor Buster, yaitu basic attack yang meremehkan 20% Defense Turret, gaes.

Sedang Blade of Despair memberinya Physical Attack paling besar dalam Mobile Legends, dan tambahan 10% damage pada lawan yang terserang dampak crowd kontrol. Tidaklah aneh kembali jika poin ini jadi opsi hero Assassin atau Marksman dalam late games. Combo poin ini paling efisien untuk konter lawan seperti Claude, Lesley, Hayabusa, Ling, dan Lancelot.



5. Bloodlust Axe dan Haas's Claws

Combo poin MLBB ini benar-benar efisien bila dipakai oleh hero Ruby dan Alucard. Gabungan ini akan hasilkan tambahan physical attack dan lifesteal yang paling kuat. Ruby dan Alucard sendiri mempunyai kekhasan kemampuan cooldown yang pendek dan lifesteal yang kuat . Maka, bila ke-2 hero ini diperlengkapi dengan combo poin itu, kalian tak perlu cemas kekurangan HP!


tags : fungsi item mobile legend 2020, build item mobile legend 2020, gabungan item ml, cara susun item mobile legend, counter item mobile legend, item burst damage ml, best item combination mobile legends, build hero mobile legend tersakit 2020