Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Player Mobile Legends Terbaik di Dunia

    Player Mobile Legends Terbaik di Dunia - Hallo Sahabat Vicigers, Siapa pro-player Mobile Legend terbaik di dunia? Ajang kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tingkat nasional atau internasional selalu menarik perhatian beberapa gamers. Mereka memberikan dukungan team unggulan untuk meluncur menjadi juara.


    5 Player Mobile Legends Terbaik di Dunia
    5 Player Mobile Legends Terbaik di Dunia


    Biasnya, makin bagus perform team atau pro-player di pentas kompetisi, makin banyak juga penggemar yang memberikan dukungan dan menyukainya. Apa lagi, pro-player Mobile Legends itu sukses perlihatkan perform optimal di kompetisi tingkat dunia bersama teamnya. Lantas siapa player Mobile Legends terbaik di dunia? Berikut kami suguhkan lima player MLBB terbaik di dunia Ada pujaan kamu?


    KarlTzy

    Di peringkat pertama ada KarlTzy. Pemilik nama asli Karl Gabriel Nepomuceno sebagai player MLBB asal Filipina. Bersama teamnya, BREN Esports, dia memenangkan M2 Mobile Legends World Championship. Pro-player yang berumur 16 tahun ini sukses menjadi pemain MVP di ajang Grand Final M2 pada Januari 2021 kemarin. KarlTzy sukses menjadi player dengan keseluruhan jumlah kill paling banyak di M2, yakni 148 kill. Sekarang, KarlTzy menjadi salah satunya player muda Mobile Legends yang paling diakui pada tingkat dunia.


    Lemon

    Di urutan selanjutnya ada player asal dari Indonesia yakni RRQ Lemon. Siapa sich yang tidak mengenal dengan pro-player yang mempunyai nama asli Muhammad Ikhsan ini. Lemon menjadi salah satunya player paling kuat di RRQ, khususnya saat mereka raih gelar runner up di kompetisi tingkat dunia paling besar Mobile Legends yakni M1, dan juara 3 di M2. bahkan juga kedatangan Lemon di pentas MPL ID Season 7 yang sekarang sedang berjalan telah dinanti-nantikan oleh beberapa orang, khususnya oleh fans setia RRQ.







    Bersama RRQ Hoshi, Lemon sempat juga memenangkan MSL Invitational Season 1 dan 2. Mereka memenangkan MPL Invitational 4 Nations Cup 2020. Lemon dipandang sebagai player MLBB yang beresiko, karena fleksibel dan sanggup mainkan role apa. Tidak cuma untuk pro-player, Lemon sekarang memperdalam profesinya sebagai content inisiator.


    Oura

    Masih dari Indonesia, seterusnya ada Oura. Pernah bergabung di team EVOS, Oura dan team Macan Putih sukses menjadi juara dunia M1 Mobile Legends di Axiata Tempat, Kuala Lumpur, Malaysia. Oura jadi MVP di Grand Final M1 saat itu. EVOS waktu itu EVOS menaklukkan kompetitor paling beratnya yang kerap disebutkan el clasico, yakni RRQ. Walau demikian, sekarang Oura sudah tidak kembali jadi seorang pro-player.

    Dia memutuskan untuk konsentrasi jadi konten creator. Saluran YouTube-nya telah mempunyai 4,empat juta subscribers. Walau demikian, Oura masih tetap diingat sebagai salah satunya player Mobile Legends terpopuler di Tanah Air.


    Ace

    Selanjutnya ada Ace, player asal Myanmar. Ace sebagai kapten team Burmese Ghouls. Dia pantas menjadi salah satunya player Mobile Legends terbaik di dunia. Bersama teamnya, Ace sukses menjadi juara kedua alias runner up di M2 Mobile Legends World Championship. Walau sebenarnya, banyak yang tidak menduga performa mereka dapat demikian menggila di M2. Jumlah kill yang dipunyai Ace sejauh M2 cuman di bawah rangking KarlTzy. Di rangking dua jumlah kill paling banyak, ACE sukses kumpulkan keseluruhan 92 kill.


    Ly4ly4ly4

    Di peringkat seterusnya ada Ly4ly4ly4, yakni player MLBB asal Singapura. Dia bergabung di team Resurgence (RSG). Walau dia dan teamnya tidak tampilkan perform optimal di M2, Ly4ly4ly4 harus tetap menjadi player yang diakui.

    Ly4ly4ly4 sukses jadi MVP di Grand Final MPL Malaysia/Singapura (MY/SG) Season 5, tahun kemarin. Ly4ly4ly4 bahkan juga raih predikat hebat global Mobile Legends di Season 4. Punyai pengalaman yang panjang di Mobile Legends, dia awalnya pernah bermain bersama team I DO NOT SLEEP dan Bigetron Esports.


    tags : squad terkuat mobile legend 2020, ranking mobile legend dunia, player support terbaik mobile legend, player offlaner terbaik mobile legend, pemain mobile legend terbaik di malaysia, player mobile legend paling ditakuti, pemain mobile legend indonesia, player pubg terbaik di dunia