Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanker Paling Ideal Untuk Solo Rank, Bisa Menangin Sendiri

5 Tanker Paling Ideal Untuk Solo Rank, Bisa Menangin Sendiri - Salah satu role penting dalam formasi team MLBB ialah tank. Istilah tank selanjutnya berkembang jadi roamer atau hero yang bekerja lakukan perputaran dan inisiasi. Role ini punyai pekerjaan mengawali timfight, buka map, membuat perlindungan core dan mempernyerap damage lawan yang masuk hingga tidak berkenaan rekanan team lain. Banyak yang memandang jika role tank hanya hanya bantalan jam saja, apa lagi jika main solo rank, rasanya pekerjaanmu semakin berat dengan tingkah player core yang acak. Walau sebenarnya, ada banyak hero yang dapat menolongmu memenangkan game dengan mudah.


Tanker Paling Ideal Untuk Solo Rank, Bisa Menangin Sendiri
Tanker Paling Ideal Untuk Solo Rank, Bisa Menangin Sendiri


Hero-hero tank/roamer berikut punyai daya magnet unik dibandingkan tank lain. Selainnya pekerjaan dasar yang diterangkan di atas, beberapa frontliner ini memberinya imbas lebih dimulai dari mengusik farming lawan, membunuh core musuh seorang diri sampai kekuatan crowd kontrol pengubah kondisi. Siapa mereka? Ini dia 5 hero tank yang paling bagus untuk push rank dan dapat menangin game sendiri!



1. Tigeral

Salah satu tanker paling usang yang berada di Mobile Legends. Tigreal ialah tanker terkenal di ranah matchmaking public. Memiliki tubuh keras dan punyai crowd kontrol beresiko, dia sering jadi pahlawan kemenangan timfight jika dipakai oleh orang yang akurat.


Tetapi, bukan hanya itu yang membuat Tigreal beresiko. Kemampuan Sacred Hammer dapat menggerakkan lawan dan unit ke yang dia tetapkan. Bermanfaat untuk me-reset jungle saat musuh ingin membunuh monster buff. Tindakan Tigreal satu ini dapat buat frustasi dan memiskinkan lawan dari sejak awalnya. Tidaklah aneh jika musuh sering terkena psikis karena masalah yang kamu berikan menggunakan Tigreal.



2. Jawhead

Hero fighter ini terkenal dijadikan tanker. Kemampuan Ejectornya dapat digunakan sama dengan Tigreal, yaitu me-reset buff lawan. Disamping itu, Jawhead sebagai sedikit hero yang dapat membunuh monster buff tanpa retribution di tingkat 1.


Walau tidak sekeras tank lain, Jawhead condong bisa lebih cepat dan benar-benar mendukung style main snowball. Hero ini pintar membuat momen dan pas untuk team yang bermain agresif. Tidak hanya itu, Jawhead bisa juga solo kill core lawan dengan kombo Unstoppable Force, Ejector dan dan Smart Missiles walau dia beli item-item tank.








3. Gloo

Tanker terbaru di Mobile Legends ini benar-benar menjengkelkan karena punyai cooldown ultimate singkat jika Split, Split sukses mengeliminasi lawan, baik itu dari kill atau assist. Semua skillnya dapat dikeluarkan dari jarak jauh, turunkan risiko terserang gempuran lawan yang tidak perlu karena Gloo lebih gampang jaga jarak.


Apa yang membuat Gloo jadi tanker beresiko ialah kekuatannya mengamankan gerakan lawan. Ultimatenya membuat badan Gloo melekat pada sasaran khusus dan menariknya ke rekanan kalian. Jika lawan cemas, terkadang mereka tidak sadar memukuli Gloo yang justru membuat damagenya makin tinggi untuk sasaran yang ditempel.


Gloo ialah tanker late games paling punya pengaruh karena ketahanan badannya semakin kuat saat late games dan ultimatenya semakin beresiko seiring berjalannya waktu.



4. Hylos

Tank dengan pemakaian kemampuan paling mudah ini seringkali merampas gelar MVP di akhir games. Punyai base health pool paling besar antara semua hero tank, Hylos memberinya damage magis tempat yang tinggi di early games. Sebuah kekeliruan melawan Hylos yang punyai darah besar dengan keinginan dapat mengeliminasi makhluk berkaki empat ini.


Hylos punyai singgel sasaran stun yang pas dipakai menantang assassin atau marksman gesit. Darah yang besar membuat dapat terima banyak damage lawan dan regenerasi kembali dengan ultimate Glorious Pathway ditambahkan battle spell Revitalize.



5. Mathilda

Salah satu roamer sangat membahayakan sekarang ini ialah Mathilda. Burst damage dari kemampuan Soul Bloom terlampau tinggi pada awal tingkat. Karena itu, Mathilda benar-benar pas dimainkan agresif membidik jungler lawan yang sedang habis-habisan mendapatkan buff.


Mathilda bisa juga membidik core priortas musuh dengan ultimate, Circling Eagle. Kemampuan set yang lain pas dipakai untuk inisiasi atau menolong rekan larikan diri menggunakan Guiding Wind. Makin Mathilda sukses menggenggam kendalian early games, makin gampang team kalian memenangi laga karena lawan tidak punyai peluang untuk farming.


tags : tank paling kuat mobile legend, tank terbaik mobile legend 2020, tank terbaik mobile legend 2021, best tank mobile legends 2020, best tank ml, uranus ml