Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21

6 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21 - Hero Midlaner atau sama dengan Hero Mage sebagai Role yang bakal mainkan peranan banyak di games Mobile Legends Season 21 Patch Catatan 1.5.88. Mereka diharapkan bisa menahan gerakan Hyper Carry lawan untuk Farming dan bergerak dengan bebas.


6 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21
6 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends Season 21


Disamping itu, mereka diwajibkan selalu untuk memberinya bantuan ke Side Lane yang kesusahan. Jika tidak, semua team bisa menjadi benar-benar kacau-balau . Maka, Hero Midlaner atau Hero Mage bisa menjadi kunci kemenangan pada awal games Mobile Legends. Pastikanlah kamu untuk pilih 6 Hero Mid Laner paling kuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 berikut ini.



1. Mathilda

Selain cocok menjadi Hero Roamer, Mathilda juga pas menjadi Hero Mid Laner di Mobile Legends Season 21 Patch Catatan 1.5.88 ini. Kekuatannya untuk mengatur Map dan memberinya damage yang paling sakit pada awal games ialah keunggulannya.


Mathilda bersama Hero Tank bisa lakukan gaduh pada Buff Hero Jungler lawan tidak bisa disetop. Cuman dengan modal kemampuan 1, ia dapat memberinya damage yang paling sakit. Yang pasti, Mathilda sebagai Hero yang keadaanonal sekali untuk digunakan. Apa lagi ‘pilot' yang mengontrol Mathilda sebagai orang yang telah Professional di Mobile Legends. Kamu akan menyaksikan lawan tidak segera dapat farming dengan aman.



2. Yve

Kelebihan Yve saat ia ditempatkan di sebagai Hero Midlaner ialah Ultimate-nya yang paling mengusik saat war. Capaian Ultimatenya yang paling jauh dan mempunyai tempat yang besar sekali, dan dampak slow yang dibuat akan membuat beberapa Hyper Carry lawan tidak segera dapat masuk ke barisan belakang kita.







Disamping itu, Yve akan Immune pada semua kemampuan Crowd Kontrol saat ia memakai Ultimatenya. Hal di atas tentunya akan menolong mengatur jalannya laga saat pada awal sampai akhir games Mobile Legends.



3. Eudora

Eudora sebagai Hero Midlaner yang paling mengusik di Season 21 Mobile Legends. Dengan sekali Combo dari tiap kemampuan yang dipunyai Eudora, lawan langsung akan mati saat itu juga. Hero petir satu ini membuat lawan tidak bisa masuk asal-asalan ke rumput yang berada di Land of Dawn . Maka, ia segera dapat mengatur jalannya laga dengan memberinya penekanan yang besar sekali pada Hyper Carry lawan.


Eudora dapat memberinya Magis Penetration yang tinggi sekali saat memakai Poin Divine Blade. Meskipun lawan mempunyai Poin Magis Defend seperti Athena Shield, Poin ini tidak mulai berlaku menantang Magis Penetration tinggi yang dimiliki Eudora.



4. Selena

Selena sebagai Hero Mage yang paling kuat dan mempunyai kontrol Map yang paling tingggi di Mobile Legends. Dengan Trap yang dipunyainya, kita akan gampang ketahui status dari lawan.


Kemampuan 2 dari Selena atau umum disebutkan ‘Lele', juga mengusik saat terserang ke lawan yang tidak mempunyai Purify. Namun, kekurangan Selena ialah kamu harus latihan memakai semua skill-nya yang mewajibkan mempunyai kemampuan makro yang tinggi sekali. Kamu bisa membaca artikel ‘Kesalahan Pemakai Selena‘ yang sudah kami buat.



5. Lunox

Setelah Moonton memberinya Buff pada Lunox di Up-date Mobile Legends Patch 1.5.88 Season 21, Lunox akan memberinya damage yang semakin besar memakai Kemampuan 1 dan 2 nya.


Makin besar HP lawan, makin tinggi damage yang dibuat oleh Lunox. Ia mempunyai kemampuan kabur dan Damage Burst yang tinggi sekali. Kekurangan Lunox ialah Poin Defense Baru di Mobile Legends yakni Radiant Armor yang bakal kurangi Magis Damage secara berturut - turut.



6. Pharsa

Pharsa tentunya menjadi satu diantara opsi Hero Midlaner yang bisa dihandalkan pada Season 21 Mobile Legends. Hero ini mempunyai kekuatan agar bisa menjaga High Ground dari Turret, mempunyai Burst damage yang tinggi, dan jarak serang yang jauh.


Pharsa dapat kabur dengan beralih menjadi satu ekor burung dan tembus tembok . Maka, akan susah untuk membunuh Pharsa. Kekurangan Pharsa ialah ia memerlukan minimal 2 Poin Magis Damage untuk membuat jadi Hero Midlaner yang menakutkan. Kemampuan nya cukup sulit untuk di tujukan ke musuh.


tags : hero terkuat mobile legend 2020, hero paling kuat mobile legend 2021, midlaner terbaik mobile legend, fighter terkuat di mobile legendl, fighter terkuat mobile legend 2021, hero meta season 19, hero mage terkuat season 20, hero meta season 20