Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Skin Lancelot Terbaik Mobile Legends

6 Skin Lancelot Terbaik Mobile Legends - Lancelot menjadi satu diantara hero assassin di Mobile Legends yang cukup kerap dipakai dalam meta sekarang ini. Lancelot sendiri sudah banyak memiliki skin dalam games ini. Ada sekitaran 6 Skin yang dipunyai lancelot Mobile Legends. Dimulai dari skin dengan kelompok normal s/d kelompok epic limited.


Skin Lancelot Terbaik Mobile Legends
Skin Lancelot Terbaik Mobile Legends


Untuk memakai Lancelot secara baik kalian harus dapat manfaatkan tiap kemampuan nya secara baik. Disamping itu kalian harus juga dapat manfaatkan stack yang dibuat secara baik supaya damage lancelot jadi lebih sakit kembali. Pakai kemampuan satu nya untuk menambahkan poin stack lancelot.


Kesempatan ini Esportsku akan mengulas berkenaan 6 Skin yang dipunyai lancelot Mobile Legends. Nach untuk kalian yang ingin tahu dengan seperti apakah saja penampilan dari skin punya Lancelot, Yuk simak penjelasan komplet nya di bawah ini dengan baik ya!



1. Lancelot - Masked Knight

Kalian dapat memperoleh skin ini dengan membeli di shop pada harga 269 Diamond saja. Penampilan lancelot diganti oleh Moonton dimulai dari baju yang dipakai s/d senjatanya yang dibikin sedikit berlainan.








2. Lancelot - Christmas Carnival

Skin ini terhitung ke skin special di Mobile Legends. Untuk memperoleh skin ini kalian dapat membeli di shop pada harga 749 Diamond. Lancelot kelihatan memakai baju ciri khas karnival saat memakai skin ini. Dampak animasi yang dibuat dari skin ini juga lumayan bagus. Benar-benar worth it untuk kamu punyai.



3. Lancelot - Royal Matador

Skin ini ialah skin epic limited yang harga nya benar-benar mahal dan cukup susah untuk didapat. Royal matador cuman ada dalam moment-event khusus saja. Kualitas dari skin satu ini tak perlu kalian ragukan kembali. Dampak animasi dari kemampuan gempuran nya juga sangatlah baik. Lancelot seperti terlihat matador sejati saat memakai skin ini.



4. Lancelot - Dark Earl

Kalian dapat memperoleh skin ini dengan beli nya rare fragment shop untuk sekarang ini. Penampilan lancelot saat memakai skin ini termasuk cukuplah kece. Dampak animasi kemampuan gempuran nya dibikin warna ungu kehitam-hitaman dan ini makin menambahkan gahar aura dari Lancelot.



5. Lancelot - Pisces

Pisces jadi skin lancelot dengan kelompok skin zodiac. Untuk memperolehya kalian dapat manfaatkan zodiac summon. Kalian dapat mencicil zodiac summon untuk memperolehya secara mudah. Penampilan Lancelot dalam skin ini sangatlah baik seperti kesatria zodiak pisces yang kuat. Dampak animasi kemampuan gempuran nya juga cukup kece, benar-benar worth it untuk kamu peroleh.



6. Lancelot - Floral Knight

Skin lancelot floral knight jadi skin dengan kelompok epic yang dapat kalian peroleh dengan membeli di shop dengan harga 899 diamond. Sama dengan namanya Floral Knight, Lancelot diganti penampilan nya seperti seorang kesatria dari kerajaan. Armor kuat yang dipakai nya membuat Lancelot terlihat gahar dan kuat. Dampak animasi kemampuan nya juga sangatlah baik dan pas untuk skin dari kelompok epic.


tags : skin lancelot hero, skin lancelot m2, lancelot legend skin, mobile legends lancelot skin, lancelot hero skin obtained, skin sa mobile legend, harga skin lancelot hero, lancelot hero skin wallpaper