Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Hero Mobile Legends Wajib Banned di Season 14

7 Hero Mobile Legends Wajib Banned di Season 14 - Mobile Legends dikala ini telah hingga pada season 14 dengan bawa banyak sekali pembaharuan serta hadiah free. Serta tiap pembaharuan terkini dikala pergantian season nyatanya hendak merubah metagame. Meta merupakan singkatan dari‘ Most Effective Tactic Available’ yang maksudnya pergantian taktik yang sangat efisien buat digunakan dalam permainan, dimana pada permainan Mobile Legends merupakan hero- hero yang terbuat jadi lebih kokoh.


Hero Mobile Legends Wajib Banned
Hero Mobile Legends Wajib Banned


Salah satu hero yang jadi Meta di season ke- 14 ini merupakan Valir, hero mage yang dimodifikasi jadi Over Power, serta masih terdapat sebagian hero kokoh lain yang bisa kalian pakai buat push rank dengan kilat. Tetapi pula wajib kalian banned kala telah menggapai tier epic ataupun diatasnya, paling utama buat kalian yang baru awal kali lolos dari tier grand master wajib mengenali catatan 7 hero Mobile Legends harus banned di Season ke- 14 yang TeknoGeng rangkum selaku berikut:



1. Valir

Yang awal merupakan Valir, hero Mage yang memperoleh buff ataupun akumulasi kekuatan di seaason ke- 14 ini. Pengembang pula memodifikasi tampilan dari hero ini biar nampak lebih menarik cocok sihir apinya yang sangat menyakitkan dalam pertandingan, bila kira- kira regu kalian tidak bisa memakainya hendaknya kalian melaksanakan ban pada hero satu ini biar kalian tidak menyesal dikala in permainan.



2. Esmeralda

Esmeralda merupakan hero dengan 2 role ialah Mage serta Tank, hero ini mempunyai damage yang besar sehingga masuk dalam catatan harus banned dalam bermain ranked, pula kemampuannya dalam meresap shield lawan yang setelah itu dijadikan selaku miliknya buatnya jadi sangat susah buat dibunuh.








3. Harith

Selanjutnya merupakan Harith, hero yang pula mempunyai role Mage. Semenjak dini perilisannya hero ini telah jadi momok untuk para player Mobile Legens sebab skill- skillnya yang sangat merepotkan, kecil tetapi sangat lincah serta mematikan. Bisa jadi kalian sempat memandang betapa gilanya hero ini dalam turnamen.



4. X. Borg

juga menggunakan api selaku kekuatan utamanya tetapi bedanaya X. Borg merupakan seseorang fighter yang berarti lebih berani dalam melanda. Semenjak dirilis hero ini memanglah lansgung jadi langganan banned dalam fashion draft pick, sekalinya lolos hingga dia hendak jadi pengacau regu lawan dengan senjatanya yang menyemburkan api yang sangat besar serta tanpa henti.



5. Kimmy

Meskipun pada pembaharuan terkini sebagian waktu kemudian Kimmy memperoleh penyesuaian buat pengurangan damage, namun hero Marksman yang pula Mage ini masih senantiasa jadi langganan banned sebagian player yang tidak mau direpotkan dengan tembakan Kimmy yang tiada henti. Hero ini kerap dijadikan selaku pengalih fokus regu lawan sebab skill- skillnya yang meyebalkan.



6. Chou

Kalau hero yang satu ini memanglah tidak di ban sesering hero- hero diatas pada season ke- 14 ini, namun oleh player yang mengenali betul skill- skill Chou hingga hukumnya harus buat membanned hero yang termotivasi dari kepribadian legenda kungfu Bruclee tersebut. Alasannya, kemampuannya dalam melanda serta bertahan masih sangat bagus dalam pertandingan ranked. Paling utama skill ultimatenya yang bisa digunakan buat mencyduk hero dari regu musuh.



7. Khufra

Satu hero terakhir yang pula masuk catatan hero harus banned di season ini merupakan Kufra, Tanker yang mempunyai dampak Crowd Control di seluruh skillnya. Paling utama skill 1nya Tyrant’ s Revenge yang bisa digunakan buat mengusik formasi musuh. Tidak hanya itu Khufra pula ialah tanker yang sangat alot.