Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Hero Combo Ruby Mobile Legends

Hero Combo Ruby Mobile Legends - Ruby sebagai salah satunya hero fighter hybrid tank yang mempunyai kekuatan lifesteal yang tinggi sekali. Kalian dapat memakai hero combo terbaik Ruby saat memainkan di Mobile Legends. Dalam Mobile Legends Universe, hero dengan lifesteal yang kita kenali tertinggi ialah Alucard, ini merupakan pelajaran umum yang telah dijumpai semua player Mobile Legends.


Hero Combo Ruby Mobile Legends
Hero Combo Ruby Mobile Legends


Tetapi perlu kalian kenali, kekuatan Lifesteal Ruby ternyata semakin tinggi dari Alucard, bila Alucard memercayakan poin, karena itu Ruby berada pada pasifnya. Tanpa memakai poin lifesteal satu juga, hero satu ini telah mempunyai lifesteal yang tinggi, serta kalian dapat menambah poin supaya semakin tinggi kembali.


Nach untuk kalian pemakai Hero Ruby. Berikut kami akan memberinya jejeran referensi hero combo terbaik Ruby yang dapat kalian permainkan di Mobile Legends. Simak berikut ini ya!



Angela

Berikutnya ialah Angela, sebagai salah satunya hero dukungan, Angela jadi hero meta di season sekarang ini. Ini karena kekuatan dukungan Angela yang dapat memberinya shield dan movement speed sekalian damage dan heal. Dengan ultimate Angela, dianya dapat masuk ke Angela dan memberinya buff untuk menjadikan benar-benar kuat.


Rafaela

Rafaela sebagai hero hero dukungan dengan kekuatan healing dan movement speed. Kekuatan ini didapat dari kemampuan ke-2 nya. Karena ada Rafaela, Ruby akan memperoleh dukungan yang kuat, tidak itu saja, Rafaela sering dijadikan tanker. Karena ada Rafaela, akan membuat dua hero satu ini lakukan combo dan bertahan dari garis depan musuh.


Johnson

Berikutnya ialah Johnson yang disebut salah satunya hero tank yang mempunyai kekuatan unik yaitu dapat mengubah badannya jadi sebuah mobil. Dengan kekuatan ini Johnson akan minta Ruby untuk masuk ke ultimatenya, selanjutnya Johnson akan cari sasaran dan menubruknya. Sesudah sasaran terserang CC, selanjutnya pakai ultimate Ruby untuk kumpulkan musuh dan gempuran musuh bersama.







Tigreal

Berikutnya ialah Tigreal, sebagai hero tanker yang begitu membahayakan, Tigreal dapat kalian coba untuk lakukan combo dengan Ruby. Tigreal mempunyai kekuatan yang dapat tarik semua musuh di dekatnya, nach dengan demikian, ultimate Ruby dapat dilancarkan secara mudah. Pakai ultimate ke musuh yang telah dihimpun Tigreal, karena itu semua musuh akan memperoleh damage yang mematikan dan memperoleh CC dari Ruby.


Luo Yi

Merupakan salah satunya hero mage yang unik, kalian dapat memakai Luo Yi sebagai hero combo Ruby, dengan kekuatan ultimate Luo Yi dapat bawa Ruby lakukan teleport. Dengan gempuran ini akan membuat musuh tidak mengetahui gempuran dari Ruby, bila gempuran ultimate sukses berkenaan musuh, karena itu musuh akan berkumpulkan ditengah-tengah. Saat itu, pakai kemampuan Luo Yi untuk memberinya damage sekalian dapat tarik musuh ke satu titik yang mana dapat memberinya CC dan damage yang besar.


Badang

Badang sebagai salah satunya hero fighter dengan kekuatan gempuran pukulan seribu. Gempuran ini begitu membahayakan serta untuk hero apa saja yang terserang langsung akan kalah. Badang akan pas untuk di combo dengan Ruby. Misalkan Ruby akan memakai ultimate kepunyaannya untuk serang dan kumpulkan musuh. Selanjutnya gempuran hero yang dihimpun dengan kemampuan ke-2 supaya musuh terkurung, paling akhir pakai ultimate Badang untuk menaklukkan semua.


Atlas

Berikutnya hero combo Ruby ialah Atlas, sebagai salah satunya hero tanker terbaik, Atlas menjadi yang mempunyai gempuran inisiasi mematikan. Kekuatan Atlas dapat mengajarkan hero sasaran dengan kontribusi kemampuan ke-2 nya, selanjutnya kemampuan ultimate akan menarik semua musuh ke arah-nya dan dihimpun jadi satu titik.

Kemudian, pakai gempuran gempuran ultimate Ruby untuk menarik semua musuh. Dengan gempuran itu, semua musuh akan tertarik dan terima damage yang mematikan.


Eudora

Hero Mobile Legends memiliki kekhasan dan tingkat kesusahannya masing - masing. Ada yang specialist dalam menepis gerakan lawan atau melarikan dan membunuh lawan dalam waktu secara singkat. Ini kali ada Hero Konter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya! Selanjutnya hero yang dapat kalian coba untuk combo ialah Eudora, hero mage satu ini sebagai hero yang paling meta. Eudora memperoleh pick paling banyak dan banned paling banyak sekarang ini.


Kemampuan Eudora berada pada combo kemampuan yang mematikan, dengan kemampuan ke-2 nya, Eudora dapat memberinya CC pada musuh dan kemampuan pertama dan ultimate memberinya damage tinggi. Kalian dapat berusaha untuk combo dengan Eudora, karena ada Ruby yang dapat kumpulkan semua musuh membuat Eudora memberinya damage tempat yang lebih efektif dan dapat berkenaan semua rivalnya.


tags : nama senjata ruby mobile legend, ruby mobile legends 2020, mobile legends ruby build 2020, ruby mobile legends story, best build for ruby mobile legends 2020, kelemahan ruby mobile legend, cara guna ruby mobile legend, ruby mobile legends wallpaper