Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Cecilion Terbaru 2021 Mobile Legends

Build Item Cecilion Terbaru 2021 Mobile Legends - Cecilion ialah hero kedua yang luncurkan di tahun 2020. Dilihat dari latar belakangnya, Cecilion ini ialah pacar dari Carmilla yang tadinya sudah luncurkan di original server. Apalagi kedua hero ini hendak memperoleh skill bonus kala berjumpa dalam satu regu yang sama. Perihal ini pasti saja sangat menguntungkan buat kedua hero tersebut.


Build Item Cecilion Terbaru 2021 Mobile Legends
Build Item Cecilion Terbaru 2021 Mobile Legends


Salah satu karakteristik khas dari hero Cecilion ini merupakan dapat membagikan burst damage zona yang besar. Tidak hanya itu, hero ini hendak mulai nampak performanya di late permainan. Nah, pada postingan kali ini kami hendak membagikan bimbingan dasar tentang hero Cecilion Mobile Legends. Ayo langsung saja kita amati ulasannya di dasar ini:


Build item Cecilion yang sempurna bagi kami ialah lebih kepada mengoptimalkan damage dari skill pasifnya. Lightning Truncheon merupakan item utama buat hero Cecilion. Selebihnya kembali lagi cocok dengan preferensi kamu. Tetapi disini kami hendak membagikan saran build itemnya.



Demon Shoes

Demon Shoes ialah item sepatu buat Cecilion. Karena item ini dapat menolong Cecilion buat re- genarisi mana. Butuh kamu tahu kalau ia sangat boros mana, paling utama kala memakai skill 1.


Clock of Destiny

Damage skill Cecilion berskala dengan Max Mana, dengan demikian Clock of Destiny merupakan item yang sangat pas. Sebab item ini hendak membagikan pasokan mana yang sangat besar. Tidak hanya itu item ini pula hendak membagikan HP yang besar, sehingga Cecilion hendak jadi lebih durable.







Lightning Truncheon

Lightning Truncheon ialah core item buat Cecilion. Sebab pasif dari item ini hendak membagikan bonus damage yang berskala dengan jumlah total mana yang kita miliki. Tidak hanya itu damage dari skill ini pula bertabiat zona.

Dampak item ini hendak terasa kala pertandingan telah merambah fase late permainan. Sebab Cecilion hendak mempunyai total mana yang besar di fase ini. Tidak hanya itu, bonus mana yang besar dari Clock of Destiny ialah 5 menit sehabis item ini jadi.


Ice Queen Wand

Sebenarnya kamu dapat mengubah item ini dengan Concentrated Energy buat memperoleh bonus Regen HP lebih besar. Tetapi bagi kami item Ice Queen Wand saja telah lumayan. Sebab item ini pula membagikan bonus movement.

Setelah itu item Ice Queen Wand ini pula hendak membagikan dampak slow yang lumayan besar. Sehingga hendak membuat lawan kesusahan buat kabur. Terlebih seluruh skill Cecilion bertabiat zona, sehingga dampak ini dapat menimpa banyak sasaran.


Holy Crystal

Item ini berfungsi buat tingkatkan Magic Power Cecilion. Item ini hendak membuat Magic Damage Cecilion terus menjadi tingi di late permainan. Sebab Holy Crystal ini hendak tingkatkan Magic Power sampai 35% gengs. Jangan heran deh jika Cecilion dapat jadi mesin pembunuh di late permainan.


Genius Wand

Item ini sangat bagus digunakan kala berhadapan dengan hero- hero tank ataupun fighter yang mempunyai magic defense besar. Karena item ini dapat kurangi magic defense lawan dengan jumlah lumayan besar. Sangat sesuai dengan Cecilion yang dapat membagikan damage zona. 


tags : johnson best build 2021, emblem cecilion tersakit 2021, build cecilion tersakit 2021, emblem mage tersakit 2020, cecilion emblem 2021, chang 'e build and emblem 2021, item cecilion paling sakit, emblem cecilion tersakit 2020