Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Freya Tersakit dan Terkuat 2021 Mobile Legends

Build Item Freya Tersakit dan Terkuat 2021 Mobile Legends - Freya adalah salah satu hero Fighter yang lumayan kokoh di permainan Mobile Legend. Walaupun dia merupakan seseorang wanita namun dia sangat tangguh dalam bertarung memakai pedang serta perisainya. Dalam sejarahnya Freya merupakan seseorang pejuang yang tidak tahu letih dalam membasmi kejahatan pada suatu daerah bernama Nost Gal. Sehabis selsesai di daerah tersebut Freya bertekat buat melanjutkan petualangannya ke Land of Dawn.

Build Item Freya Tersakit dan Terkuat 2021 Mobile Legends
Build Item Freya Tersakit dan Terkuat 2021 Mobile Legends


Tetapi sayangnya Hero Freya sangat tidak sering sekali jadi opsi player dalam bermain Ranked. Sementara itu skill- skillnya pula tidak kalah bagus dari fighter yang lain, dia sanggup melanda sekalian bertahan dengan pedang serta perisainya.


Nah pada postingan ini kami hendak membagikan bimbingan lengkap terkini menimpa hero fighter Freyea, mulai dari build item terbaiknya, emblem, spell, sampai metode memainkannya supaya kalian jadi player pro Freya. Tetapi saat sebelum itu baiknya kalian pula mengenali kelebihan serta kekurangan dari hero Freya.


Damage Tinggi

Hero Freya mempunyai damage yang besar dalam zona dikala dia mengaktifkan skill ultimatenya, dia bisa membagikan damage ke banyak hero yang terletak dalam zona ultimatenya sehingga Freya ialah hero fighter yang bagus buat war/ teamfight.


Memiliki Stun

Dengan skill 1 Freya hendak melompat kearah lawan yang telah ditargetkan serta menariknya ke tengah kemudian dengan skill 2 Freya hendak melanda musuh tersebut serta membagikan dampak stun sepanjang 1 detik sehabis serbuan ke- 3.


Petarung Sejati

Hero Freya memanglah dirancang buat jadi petarung sejati, alasannya tidak hanya mempunyai keahlian buat melanda dia pula mempunyai keahlian buat bertahan dengan skill ultimatenya. Buat berduel dengan sesama fighter, Freya hendak mempunyai peluang menang yang lebih besar.







Kekurangan Freya

Semacam hero Fighter mayoritas, Freya pula sangat rentan terhadap dampak Crowd Control. Skill lompat serta melanda Freya sangat gampang digagalkan oleh hero lawan yang mempunyai keahlian CC.


Boros Mana

Dalam bermain Freya kita wajib menyepam skill- skiillnya sebab semacam seperti itu metode bermainnya yang bisa tingkatkan status kekokohannya. Perihal ini hendak membuat mana Freya jadi boros. Bila semacam Alucard yang tidak memakai mana bisa jadi Freya hendak sangat OP sekali.


Bergantung pada Item

Skill- skill utama yang dipunyai Freya sesungguhnya cuma tingkatkan status kekuatan dari basic attacknya, sehingga Freya betul- betul tergantung pada build item yang digunakan. Dikala kalian bermain memakai Freya kalian wajib mengumpulkan gold secepat bisa jadi.


Rekomendasi Build Freya

Berikut penjelasan efek dari masing- masing item tersebut (opsi no satu).


Haas’ s Claws ada atribut

+20% Physical Lifesteal serta+70 Physical Attack. Pasif Unik- Insanity: Bila HP hero jatuh dibawah 40%, hingga hendak memperoleh extra 106 Physical Lifesteal.


Warrior Boots memiliki atribut

Physical Defense hendak bertambah sebesar 5 tiap kali menerima Basic Attack, optimal sampai 25. Dampak ini berlangsung sepanjang 3 detik. Berserker’ s Fury membagikan+65 Physical Attack,+25% Crit. Chance serta+40% Crit.


Pasif Unik- Doom

Critical Hit hendak menaikkan Physical Attack hero sebesar 5% sepanjang 2 detik. Blade of the Heptaseas membagikan+15 Physical PEN,+65 Physical Attack serta+250 HP dengan pasif unik- Ambush: basic attack selanjutnya hendak membagikan Physical Damage bonus yang setara dengan 1006 Physical Attack. Rose Gold Meteor hendak membagikan bonus 60 Physical Attack,+30 Magical Defense serta+5% Physical Lifesteal.


Pasif Unik- Lifeline

Bila HP Hero terletak di dasar 30%, hingga hendak memperoleh Shield yang bisa meresap 510- 1350 Damage( bertambah cocok Tingkat) yang berlangsung sepanjang 3 detik. Blade of Despair hendak membagikan+170 Physical Attack serta+5% Movement SPD. Pasif Unik- Despair: Melanda Unit lawan yang mempunyai HP dibawah 50% hendak tingkatkan Physical Attack Hero sebesar 25% sepanjang 2 detik. (Dampak aktif saat sebelum kalkulasi Damage).


tags : build gatotkaca terkuat dan tersakit 2021, build guinevere tersakit dan terkuat 2021, build freya tersakit 2020, build freya 2021, build miya tersakit dan terkuat 2020, build tigreal tersakit 2021, build freya tersakit 2021 top global