Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Harith Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends

    Build Item Harith Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends - Harith Mobile terhitung hero mage yang cukup OP di Mobile Legens. Hero yang berpembawaan lucu seperti Nana ini dapat lakukan spamming kemampuan secara terus-menerus karena mempunyai cooldown kemampuan yang cepat. Kekhasan dari Harith Mobile Legends ini ialah mempunyai mobilisasi yang tinggi dan mempunyai dampak resilence yang lumayan baik.


    Build Item Harith Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends
    Build Item Harith Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends


    Langkah bermain Harith ini lebih kurang seperti mainkan hero Harley dan Lunox. Ia mempunyai burst damage terus-menerus dan lincah, hingga benar-benar susah untuk dicuri. Disamping itu, ia mempunyai pertahanan yang baik sekali hingga bisa membuat lawan susah untuk membunuhnya.


    Nah pada artikel ini kali, kami akan memberinya panduan komplet Harith ke kalian dan dengan build itemnya. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.



    Magic Shoes

    Untuk sepatu sebetulnya kalian bebas untuk pilih Arcane Boots, Tough Boots, atau Demon Shoes. Tetapi kami mereferensikan Magis Shoes agar kalian dapat semakin kerap spamming kemampuan.


    Calamity Reaper

    Calamity Reaper ialah poin khusus Harith gengs. Poin ini berperan untuk mengoptimalkan basic attack-nya sesudah memakai kemampuan 2. Bila memakai poin ini, basic attack Harith sesudah keluarkan kemampuan 2 akan memberinya true damage yang sama dengan 120% magis attack. Disamping itu movement speed-nya akan bertambah sejumlah 10%.

    Poin Calamity Reaper ini akan memberinya 10% cooldown reduction yang sudah pasti benar-benar bermanfaat untuk Harith untuk spamming kemampuan, khususnya kemampuan 1 dan 2. Tambahan mana dan mana regen cukup bermanfaat karena Harith termasuk hero yang paling boros mana.







    Feather of Heaven

    Item ini juga berperan untuk mengoptimalkan basic attack Harith sesudah memakai kemampuan 2. Basic attack-nya akan tingkatkan magis attack sejumlah 40% bila memakai poin Feather of Heaven. Dengan demikian, basic attack Harith akan makin besar bila memakai poin ini.

    Poin Feather of Heaven akan memberinya 5% movement speed yang bakal membuat Harith makin licin kembali. Disamping itu tambahan attack speed dari poin ini juga besar yakni 30%, hingga Harith akan seperti markman yang bakal seringkali spamming basic attack dibanding kemampuan.


    Concentrated Energy

    Concentrated Energy berperan untuk membikin Harith mempunyai ketahanan yang semakin besar saat timfight. Poin ini akan memberinya 25% magical lifesteal, hingga Harith tak perlu kembali ke base bila kekurangan darah. Kita perlu hit monster jungle dengan kemampuan, karena itu darah kita akan berisi. Bila sukses kill musuh, HP kita akan sembuh kembali sejumlah 10%.


    Holy Crystal

    Holy Crystal berperan untuk tingkatkan magis power Harith sampai 35%. Poin ini akan betul-betul berasa dampaknya bila laga telah masuk babak late games di mana semua poin telah selesai. Jika di poin physical, poin ini seperti Berserker's Fury.


    Divine Glaive

    Item ini berperan untuk tembus magical defense dari hero-hero tank. Poin ini harus kalian pakai ya gengs bila team lawan punyai tank dan fighter yang beli Athena's Shield. Kalian dapat tembus magical defense lawan sampai 70% bila memakai poin ini.


    Queen of the Apocalypse Queen

    Item ini berperan untuk tingkatkan damage reduction sejumlah 50% bila darah kalian kurang dari 40%. Disamping itu, physical lifesteal akan bertambah sejumlah 30%. Dengan begitu, durability Harith akan makin besar walau darahnya sedang kritis. Poin ini akan memberinya HP yang besar sekali dan cooldown reduction.


    Thunder Belt

    Cara kerja kemampuan ini seperti pasif Calamity Reaper, yaitu basic attack sesudah memakai kemampuan akan memberinya true damage. Namun poin ini akan memberinya dampak slow sepanjang 1.5, hingga lawan akan makin susah kabur. Poin ini akan memberinya physical defense yang bakal membuat Harith semakin kuat walau bertemu dengan hero-hero marksman atau fighter.


    tags : build item badang tersakit 2021, emblem harith tersakit 2020, build harith tersakit 2021, emblem harith 2021, harith build 2021, item harith tersakit 2021, build badang tersakit 2021, build item balmond tersakit 2020