Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Irithel Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends

    Build Item Irithel Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends - Irithel sebagai marksman yang dapat tembak sekalian jalan. Kekuatan itu benar-benar memberikan keuntungan Irithel ingat ia adala hero benar-benar benyek seperti marksman secara umum. Ditambah Irithel Mobile Legends mempunyai damage yang paling menakutkan di late games.


    Build Item Irithel Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends
    Build Item Irithel Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends


    Kekurangan khusus dari Irithel ini ialah benar-benar kurang kuat di early games, hingga kita harus farming sedini mungkin. Bahkan juga Irihtel ini sebagai marksman terlemah dari marksman yang lain pada awal permainan. Minimal ia harus capai tingkat 11-11 atau 4 poin agar ia jadi imba.


    Nach pada artikel ini kali kami akan memberinya panduan mengenai hero Irithel Mobile Legends dan referensi build poinnya. Yuk langsung saja kita saksikan ulasannya di bawah ini.



    Swift Boots

    Untuk sepatu kami mereferensikan Swift Boots. Karena selainnya untuk tingkatkan movement speed, poin ini akan memberinya tambahan attack speed. Bila memang keborosan mana, kalian dapat memakai Demon Shoes di early sampai mid games, selanjutnya tukar dengan Swift Boots di late games.


    Berserker's Fury

    Berserker's Fury sebagai poin core untuk Irithel. Poin ini berperan untuk tingkatkan critical damage. Dengan demikian damage Irithel akan besar, khususnya saat memakai kemampuan ultimate. Poin ini akan memberian tambahan Critical Chance yang bakal membuat Irithel seringkali keluarkan Critical Damage.


    Scarlet Phantom

    Berserker's Fury dan Scarlet Phantom sebagai dua poin yang tidak dapat dipisah gengs, ke-2 nya sama-sama melengapi. Gabungan ke-2 nya akan membuat Irithel dapat kerap keluarkan critical damage. Karena beli ke-2 poin ini akan memberinya Irithel 50% critical chance. Dengan demikian Irithel akan seringkali keluarkan critical damage. Disamping itu poin ini memberinya attack speed yang tinggi yang bakal membuat Irithel seringkali keluarkan basic attack.







    Endless Battle

    Item ini berperan untuk lifesteal yang bakal membuat Irithel lumayan lama untu bertahan di lane atau timfight. Dengan hit monster jungle atau minion saja, darah Irithel dapat secara cepat berisi. Disamping itu poin ini akan memberinya movement speed, mana regen, dan cooldown reduction.

    Bukan hanya itu, Endless Battle ini akan membuat damage dari Irithel makin besar kembali, bahkan juga bila harus bertemu dengan hero tanker sekalinya. Karena pasif dari poin ini akan memberinya true damage yang tidak dapat ditahan oleh armor lawan. Untuk aktifkan pasif ini, kalian harus serang sasaran dengan basic attack sesudah memakai kemampuan.


    Windtalker

    Item ini berperan untuk tingkatkan attack speed dan critical chance dan movement speed. Poin ini benar-benar pas digabungkan dengan ke-2 poin awalnya yakni Scarlet Phantom dan Berserker's Fury.


    Corrosion Scythe

    Selain untu tingkatkan attack speed, Corrosion Scythe berperan untuk memberinya dampak slow. Karena basic attack mempunyai 50% peluang dapat mengakibatkan dampak slow. Dengan demikian, makin tinggi attack speed, makin besar juga peluangnya untuk memberinya dampak slow. Pasif ini sudah pasti benar-benar pas digabungkan dengan kemampuan 2 Irithel yang bakal membuat lawan susah kabur.


    Malefic Roar

    Item ini berperan untuk memberkan physical penetration. Malefic Roar dapat kalian pakai bila bertemu dengan 2 tank. Karena poin ini akan membuat kalian dapat membunuh tank dengan benar-benar gampang.


    Blade of Despair

    Item ini berperan untuk tingkatkan phycial attack Irithel. Blade of Despair benar-benar pas digabungkan dengan Berserker's Fury. Poin ini akan membuat Irithel jadi makin imba di late games. Bahkan juga Irithel cuman perlu 1x hit untuk tewaskan sasaran yang darahnya kritis. Makin kritis sasaran, damage dari Irithel akan makin besar karena pasif dari Blae of Despair.


    Wind of Nature

    Jika ingin bermain aman, kalian dapat menggunaan Wind of Nature. Poin ini benar-benar pas dipakai saat kalian kerepotan menantang hero-hero assassin yang mematikan di late games seperti Hayabusa dan Natalia. Karena poin ini mempunyai pasif yang dapat membuat kalian dapat tahan pada semua tipe physical damage (magical damaget tidak bekerja).


    tags : build gatotkaca terkuat dan tersakit 2021, irithel build 2021, emblem irithel 2021, item irithel tersakit 2020, emblem irithel tersakit 2021, build layla tersakit 2021, build guinevere tersakit dan terkuat 2021, build miya tersakit 2021