Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Minotaur Mobile Legends Terkuat, Tank Multifungsi

Build Minotaur Mobile Legends Terkuat, Tank Multifungsi - Build Minotaur Mobile legends Paling kuat sebagai figur Minotaur terkuat di antara Minotaur yang lain. Dia ialah Minotaur yang tidak pernah kalah, paling berpotensi, dan banyak yang takjub olehnya. Tetapi semuanya stop saat Minotaur kalah tanding dengan seorang pemuda dari negeri jauh. 


Build Minotaur Mobile Legends Terkuat, Tank Multifungsi
Build Minotaur Mobile Legends Terkuat, Tank Multifungsi


Minotaur tidak pernah berasa terpukul awalnya sampai dia kalah. Dia juga berasa kalah dan kurang kuat selanjutnya pilih masuk Minos Maze. Makhluk berupa hewan ini mengawali training dengan memakai kemampuan kontribusi Twilight Orb. Walau benar-benar susah tetapi Minotaur masih tetap berani untuk melawannya.


Minotaur ialah figur tank yang mempunyai tingkat durability yang tinggi sekali. Walau demikian, memakai Minotaur tidak terlampau gampang ditambah harus sukses masuk model rage lebih dulu untuk memakai ulti. 


Minotaur teruslah tank yang bisa berkompetisi dengan tank yang lain sekarang ini karena dia demikian kuat dan benar-benar menolong rekanan satu teamnya di dalam meraih kemenangan. Build Minotaur Mobile Legends paling kuat juga akan bermanfaat dalam memberikan dukungan gameplay Minotaur yang luar biasa. melihat kedahsyatan gameplay IDGAF dalam memakai Minotaur. 







Tenang saja bila berasa kurang pas dengan build Minotaur Mobile Legends paling kuat unggulan dari IDGAF. Masih tetap ada build Minotaur Mobile Legends paling kuat yang lain. Sebagai build beberapa hebat player Minotaur di web sah Mobile Legends. Menyuguhkan informasi komplet dengan keseluruhan jumlah laga, win rate, dan rank karena itu kamu dapat tentukan dan memandang yang mana kiranya pas dengan anda. Berikut adalah seluruh skill Minotaur Mobile Legends yang harus anda ketahui :



Skill Pasif : Rage Mode

Minotaur yang mempunyai rage penuh maka masuk ke model rage dan memperoleh tambahan atribut dan dampak kemampuan tambahan. Untuk memperoleh rage karena itu cukup serang musuh memakai kemampuan maupun basic attack. Minotaur yang dalam model rage akan mendapatakan physical attack, physical defense, dan magis defense yang bertambah sesuai tingkat. Kemampuan Minotaur akan memperoleh dampak tambahan. Bila rage Minotaur habis atau dia tidak dalam model rage karena itu dia tidak bisa mengembalikan rage maupun memakai kemampuan ultimate dalam beberapa waktu.


Skill 1 : Despair Stomp

Minotaur akan melonjak ke yang ditetapkan dan memberinya damage pada lawan yang ada disekelilingnya. Saat landing karena itu Minotaur akan memberinya damage sejumlah 280 (+60 % keseluruhan Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang ada di sekitaran injakannya. Dia juga bisa menyebabkan dampak slow pada musuh sejumlah 65 % sepanjang 2 detik. Bila sukses berkenaan musuh karena itu kemampuan ini sanggup mengembalikan rage Minotaur.


Skill 2 : Motivation Roar

Minotaur bisa regenerasi HP kepunyaannya dan rekanan satu team yang ada disekelilingnya. Dia akan regenerasi 260 HP rekan satu teamnya dan mempunyai tambahan dampak heal berdasar damage yang ia terima. Di dalam 2 detik selanjutnya karena itu Minotaur akan mengembalikan rage saat terserang basic attack.


Skill ultimate : Minoan Fury

Minotaur yang ada dalam model rage akan terus-terusan mengembalikan rage kepunyaannya. Saat dalam model rage, Minotaur menghajar tanah 3x. Selanjutnya mengirim shock wave dan mengakibatkan dampak knock pada musuh. Shock wave memberinya damage sejumlah 180 (+85 % keseluruhan physical ATK) Physical damage dan dampak knock up dan slow sejumlah 70 %. Shock wave paling akhir akan memberinya damage sejumlah 200 (+85 % keseluruhan physical ATK) True damage.


tags : minotaur emblem build, minotaur emblem 2020, item minotaur 2020