Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time

Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time - Johnson adalah hero Tank terpopuler di Mobile Legends, hero ini mempunyai banyak kemampuan stun yang lumayan lama dan mematikan. Johnson mempunyai banyak kekhasan yang jarang-jarang dipunyai oleh hero yang lain, hero ini bisa beralih menjadi mobil yang sanggup bawa rekan satu team untuk membunuh hero musuh. Karena kemampuan pasifnya, Johnson mempunyai durabilitas yang tinggi sekali. Untuk kamu yang mencari referensi build terbaik untuk hero Johnson, berikut ialah jawabnya. Build ini diambil dari beberapa hebat global, yok check apa.


Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time
Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time


1. Courage Mask

Item pertama yang dipakai oleh hero Johnson ialah Courage Mask, ini sebagai poin Roaming yang harus dipakai oleh semua hero Tank. Saat memakai poin ini karena itu gold dan exp yang didapatkan dari Minion, Creep dan Hero akan dikasih ke hero core hingga bisa lebih cepat kaya. Poin ini dipasarkan lumayan murah yakni dengan harga 1600 gold.

Courage Mask memberinya tambahan 700 HP dan 10% cooldown reduction. Poin ini bawa atribut 15 movement speed dengan pasif unik pertama yakni: Tingkatkan movement speed sejumlah 30%, physical dan magical attack sejumlah 20% ke hero satu team paling dekat sepanjang tiga detik. Lantas pasif unik ke-2 yakni: Memperoleh 25% gold dan exp tambahan saat memperoleh assist.


2. Magic Shoes

Item selanjutnya yang dipakai oleh Johnson ialah Magis Shoes, ini sebagai poin Movement yang pas untuk Johnson. Dengan memakai poin ini karena itu kemampuan yang dipunyai Johnson akan cepat me-refresh hingga sangat membahayakan. Poin ini dipasarkan benar-benar murah yakni dengan harga 710 gold.


3. Fleeting Time






Item ketiga yang dipakai oleh Johnson ialah Fleeting Time, ini sebagai poin Magis sebagai spesial buat hero Johnson. Saat memakai poin ini karena itu kemampuan ultimate Johnson bisa me-refresh bisa lebih cepat hingga ia bisa menubruk musuh seringkali. Poin ini dipasarkan lumayan murah yakni 2050 gold.

Fleeting Time memberinya tambahan 70 magis power dan 15% cooldown reduction dengan pasif unik yakni: kurangi cooldown kemampuan ultimate sejumlah 30% sesudah mengeliminasi hero musuh atau memperoleh assist.


4. Antique Cuirass

Item selanjutnya yang dipakai oleh Johnson ialah Antique Cuirass, ini sebagai poin terbaik untuk hero Johnson sebagai hero Tank. Saat memakai poin ini karena itu Johnson akan tahan pada semua damage baik baik physical atau magical. Antique Cuirass dipasarkan lumayan mahal yakni 2170 gold.

Poin ini memberinya tambahan 920 HP, tambahan 54 physical defense dan enam HP regen. Poin ini mempunyai pasif unik yakni: kurangi physical attack musuh sebesar 20% berjalan sepanjang dua detik bisa di-stack sampai tiga kali.


5. Athena's Shield

Item kelima yang dipakai oleh hero Johnson ialah Athena's Shield, ini sebagai poin Defense yang pas sekali untuk hero Jhonson. Athena's Shield sebagai poin magical defense paling besar di Mobile Legends, poin ini membuat Jhonson kuat menantang hero Mage. Athena's Shield dipasarkan lumayan murah yakni 2150 gold.

Poin ini memberinya tambahan 900 HP, 62 magical defense dan 4 HP regen. Athena's Shield ini mempunyai pasif unik: Kurangi magical damage sejumlah 25% sepanjang 5 detik.


6. Immortality

Poin paling akhir yang dipakai oleh hero Johnson ialah Immortality, ini sebagai poin Defense yang sanggup hidupkan kembali Johnson sesudah terbunuh. Dengan memakai poin ini karena itu Johnson dapat bermain bar-bar tanpa perlu takut mati. Immortality dipasarkan lumayan mahal yakni 2120 gold.


Poin ini memberinya tambahan +800 HP dan tambahan 40% physical defense. Poin ini mempunyai pasif unik: hidupkan dari kematian sesudah 2 detik, memberinya 15% HP dan shield yang bisa mempernyerap 300-1000 damage.


tags : build johnson tersakit 2020, build johnson tersakit 2021, johnson best build 2021, build johnson terkuat 2021, build johnson 2021, item johnson paling sakit 2021, build johnson tersakit dan terkuat 2021, build johnson tank