Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nada Dering Alarm di HP OPPO

Cara Mengganti Nada Dering Alarm di HP OPPO - Pada handphone OPPO saat ini, kamu dapat mengganti nada dering Alarm cukup dengan langkah-langkah gampang yang bisa dilaksanakan dengan cepat.


Cara Mengganti Nada Dering Alarm di HP OPPO
Cara Mengganti Nada Dering Alarm di HP OPPO


Bukan hanya suara nada dering bawaan, bahkan juga kamu dapat menukarnya dengan musik atau suara rekaman yang ada dalam handphone punyamu. Sudah pasti tiap orang mempunyai hasrat yang lain saat ingin dengarkan nada dering dari sebuah Alarm yang aktif.

Alarm dapat dipakai sebagai sebuah pertanda atau signal berupa suara yang umumnya dipakai untuk mengingatkan seorang bagus untuk bangun tidur, pengingat akan lakukan aktivitas, keadaan tertentu, dan ada banyak kembali.

Kehadiran Alarm pasti menolong kamu untuk ingat poin utama saat beraktivitas setiap hari. Alarm juga secara bawaan telah ada di handphone saat ini, terhitung satu diantaranya merk OPPO. Pada handphone OPPO, kamu bisa mengganti nada dering satu Alarm dengan cepat dan mudah.








Cara Mengganti Nada Dering Alarm OPPO

  1. Membuka program Clock atau juga bisa tekan widget jam pada halaman homescreen handphone OPPO
  2. Tentukan menu Alarm dan pencet tombol Add yang berlambang pertanda lebih di bagian kanan bawah monitor
  3. Pada halaman New alarm, tentukan menu Ringtone
  4. Selanjutnya tentukan nada dering yang telah ada dalam menu Sistem
  5. Ringtones atau Select from files jika ingin memakai musik sendiri sebagai nada dering
  6. Sesudah pilih nada dering yang tepat. karena itu kamu tinggal kembali lagi ke halaman New alarm dengan memencet tombol back berlambang panah ke kiri pada bagian atas
  7. Mengatur waktu alarm aktif, berapakah kali alarm mengeluarkan bunyi, pengaktifan getaran, Snooze, dan beri nama Alarm
  8. Jika semuanya sudah sesuai kemauan, karena itu kamu bisa pilih tombol Finis berlambang contreng


Nanti di saat Alarm kamu berdering, karena itu secara automatis nada dering yang dibunyikan akan sesuai yang telah kamu atur.


tags : download nada dering alarm oppo, cara mengganti nada dering alarm realme, cara mengganti nada dering alarm dengan lagu, alarm di hp oppo a12, cara mengganti suara alarm dari video, download nada dering oppo terbaik, cara mengganti nada dering alarm di xiaomi, alarm di hp oppo a53