Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 6 Strategi Belajar yang Bisa Kamu Pelajari dari Mobile Legends

Ini 6 Strategi Belajar yang Bisa Kamu Pelajari dari Mobile Legends - Hayoo, siapa antara kamu pencinta games Mobile Legends? Buat pencinta games yang ini, kamu tentu banyak habiskan waktu luangmu untuk bermain dan menaklukkan lawan. Eit! Tetapi, janganlah sampai waktu belajarmu terkuras karena repot bermain games ini, ya. Berita baiknya, selainnya sebagai selingan, ada taktik belajar yang dapat kamu dalami ketika bermain Mobile Legends, lho.


Strategi Belajar yang Bisa Kamu Bisa dari Mobile Legends
Strategi Belajar yang Bisa Kamu Bisa dari Mobile Legends


Apa hal yang dapat didalami dari Mobile Legends berkaitan taktik belajar? Nach, Mipi akan mengulas beberapa hal itu selengkapnya. Dibanding ingin tahu, yok langsung baca ulasannya!


Mobile Legends itu terhitung games taktik, Ketahui. Sambil bermain, sebetulnya kamu dapat meningkatkan kekuatan kamu dalam berpikiran vital. Kekuatan ini dapat kamu aplikasikan ke sektor lain di kehidupan setiap hari.


Satu diantaranya yakni membuat taktik belajar. Kekuatan berencana yang paling penting yakni tunda kesenangan sebentar untuk sasaran yang lebih bagus, atau disebutkan immediate gratification. Dalam games Mobile Legends sendiri, ada 6 taktik belajar yang dapat kamu peroleh. Silahkan kita ulas satu demi satu setiap aspeknya.



1. Ketahui Tujuan Game Mobile Legends

Sederhananya, arah games Mobile Legends untuk merusak base. Perbanyak kill, gold, atau tingkat itu cuman fasilitas untuk mencetak kemenangan. Taktik untuk memenangi permainan ini berbagai macam. Tetapi, yang perlu kamu ingat arah intinya ialah merusak base.

Di proses belajar, kamu harus juga tahu apakah yang jadi tujuan akhir. Kamu perlu mengetahui kapan waktu perang sebenarnya untuk bersaing. Beberapa hal di luar arah belajar kamu ialah fasilitas untuk capai arah. Misalnya, arah kamu masuk universitas mimpi.

Kamu harus tahu waktu persaingannya kapan, misalkan saat penyeleksian masuk PTN. Beberapa hal yang menjadi fasilitas kamu capai arah dapat berbentuk belajar materi, kumpulkan prestasi akademis dan nonakademik, penyiapan UTBK, dan lain-lain.


2. Rela Berkorban agar Tidak Kalah






Kalau di games Mobile Legends, kamu dapat mempertaruhkan tower yang terserang lawan dibanding harus dikerubut musuh dan mati. Tetapi, kadang-kadang kamu harus berkorban membuat perlindungan rekan satu team supaya tidak terbunuh. Saat belajar semacam itu, terkadang kamu harus rasakan berkorban dan perihnya belajar lebih dulu. Meredam kejenuhan belajar dan tunda bermain bersama rekan untuk dapat capai arah dengan optimal. 


3. Harus Tahu Kontrol Diri

Saat bermain games ini, kamu harus tahu kendalikan diri yang maksimal. Tahu waktu pas harus serang lawan, dan waktu untuk kembali recharge energi. Jika kamu lupakan kendalikan diri ini, bisa jadi kamu telah meninggal pada set awalnya permainan karena terlampau gairah serang lawan.

Sama dengan taktik belajar, kamu pun tidak bisa terlampau gairah saat belajar sampai lupa istirahat. Tidak boleh terlampau memforsir diri karenanya dapat membuat kamu burn out dan proses belajarmu percuma. Mengatur taktik belajar yang seimbang.

Kenali batasan kekuatanmu saat belajar, materi apa yang perlu kamu kuasai, dan bagaimanakah cara tingkatkan perkembangan belajarmu. Jika sudah mendapati taktik belajar yang cocok dengan keperluanmu, sasaran belajarmu akan terwujud secara mudah.


4. Cara Bermain Tiap Hero Berbeda-Beda

Semua hero yang berada di Mobile Legends mempunyai peranan, kekuatan, dan langkah main yang berbeda. Begitupun dengan belajar, tiap orang tentu punyai stylenya semasing. Penting untuk kamu untuk tahu style belajar versus kamu sendiri. Tidak boleh cuman bergelut pada style belajar seseorang karena hasilnya tidak maksimal.

Yang ada kamu repot memperbandingkan diri kamu sama orang itu. Sejak saat ini, dapatkan style belajar yang pas denganmu. Ketertarikan belajar kamu di bagian apa? Apa kamu lebih sukai belar sendirian atau dengan rekan?


5. Tingkatkan Level dan Membeli Item

Supaya peluang memenangi permainan makin besar, kamu harus dapat tingkatkan tingkat secara berarti. Kamu perlu beli poin yang dapat perkuat pertahanan saat terserang lawan. Begitupun saat belajar, kamu harus berprogres supaya arahmu makin gampang diraih. Penilaian langkah belajar kamu supaya hasil belajarnya lebih maksimal.


6. Jangan Nekat Melawan Musuh yang Levelnya Tinggi

Kalau ingin menantang lawan di Mobile Legends kita harus tahu tingkat lawan lebih dulu. Tidak boleh ngotot menantang lawan yang tingkatnya semakin tinggi karenanya cuman merepotkanmu. Saat belajar semacam itu, kuasai ide dasar materi lebih dulu.

Dalami materinya secara berurut agar kamu memahami jalinan antarkonsepnya. Misalnya, kamu akan kesusahan pahami Limit jika belum mengetahui materi Peranan. Ingin didalami satu minggu penuh jika belum kuasai materi dasarnya, proses belajar tidak jalan efisien, Ketahuifren.


tags : strategi draft pick mobile legend 2021, cara bermain mobile legend profesional