Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Cara Bermain Hero Bruno Mobile Legends 2021

Ini Dia Cara Bermain Hero Bruno Mobile Legends 2021 - Bruno ialah marksman yang lumayan lincah di Mobile Legends. Bruno mempunyai skill blik yang lumayan panjang yang tidak dipunyai oleh sebagian besar marksman yang lain semacam Irithel serta Lesley.


Cara Bermain Hero Bruno Mobile Legends 2021
Cara Bermain Hero Bruno Mobile Legends 2021


Bruno ini memanglah nampak semacam marksman biasa- biasa saja. Sementara itu jika kamu telah mengenali kelebihan serta skill yang dimilikinya, Bruno ialah marksman yang sangat menakutkan lho gengs.


Windows 11 Formal Diperkenalkan, Fitur Apa Saja Yang Ada Di Windows 11 Serta Kapan Dapat Di Unduh?


Bruno mempunyai skill pasif yang buatnya dapat membagikan damage yang besar. Hero ini sangat tergantung pada basic attack, jadi ia dapat membagikan damage yang di late permainan. Apalagi dikala ini Bruno layak disandingkan dengan Granger yang ialah marksman terbaik.


Nah! Pada peluang kali ini, TeknoGeng hendak membahas kembali hero dari Bruno. Pastinya pada permasalahan kali ini ialah: Metode Bermain Hero Bruno Mobile Legends ditahun 2021. Pastinya ini merupakan Experimen ataupun pengalaman penulis kala bermain hero bruno di Mobile Legends ini.








1. Farming di Early Game

Karena Bruno tercantum marksman yang sangat tergantung pada item, hingga kita wajib farming terlebih dulu di early permainan. Upayakan buat menjauhi teamfight maupun clash di fase ini.


Bermain- lah se- agresif bisa jadi kala core itemnya jadi. Simpan skill 2 buat jaga- jaga. Bila terdapat lawan yang mengusik kamu farming, kamu dapat pakai skill ini buat kabur. Serta tidak kalah berarti dikala melawan musuh 1 vs 1, dapat pakai skill 2 buat menggocek lawan.



2. Positioning dengan Tepat

Seorang user marksman wajib dapat positioning dengan baik. Jangan hingga kamu offside dengan terletak di depan seseorang tank kala teamfight. Upayakan buat senantiasa terletak di balik mereka biar kamu tidak terserang damage dari lawan.


Posisi terbaik melanda Bruno merupakan dari jarak terjauh. Ingat gengs Bruno itu mempunyai range lumayan jauh, jadi manfaatkan kelebihan ini. Untu positining kamu pakai skill 2. Serta jangan kurang ingat pula buat mengaktifkan hero lock fashion biar kamu tidak salah target kala melanda.



3. Gunakan Skill Ulti Momen Penting

Gunakan skill ultimate di momen- momen berarti saja gengs sebab cooldown dari skill ini lumayan lama. Butuh kamu pahami kalau skill ini hendak sangat efisien kala menimpa banyak lawan. Oleh karena itu, sangat bagus digunakan buat teamfight. Kamu pula dapat gunaakn skill ini kala lagi push ataupun defense turret.



4. Sering Berlatih

Sering- sering- lah berlatih kala kamu mau memahami tiap hero, tercantum Bruno. Perhatikan pula gimana para pro player bermain, kamu amati gameplay- nya gimana, build, serta rotasinya. Bila kamu mau memperoleh bimbingan dasarnya silahkan kunjungi website TeknoGeng selaku rujukan data menimpa Guide Mobile Legends.


tags : build bruno 2021, build bruno tersakit 2021, cara bermain bruno, emblem bruno tersakit 2021, bruno hero, cara memakai bruno, gear bruno mematikan