Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kelemahan Hero Aldous di Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Hero Aldous di Mobile Legends - Hero Aldous di Mobile Legends jadi salah satu hero yang kerap di banned di fashion Rank serta apalagi jadi hero meta di tahun 2021 ini.


Kelebihan dan Kelemahan Hero Aldous di Mobile Legends
Kelebihan dan Kelemahan Hero Aldous di Mobile Legends


Sama semacam hero MOBA yang lain, hero Aldous di Mobile Legends ini mempunyai kelebihan serta kelemahan yang wajib dikenal, supaya kamu ketahui seluk beluk serta metode menanggulangi ataupun mengalahkan hero kerap stack ini. Berikut kelebihan serta kelemahan hero Aldous di Mobile Legends:



Finisher Mematikan

Skill 3 Aldous dapat mengenali HP musuh. Dengan begitu ia dapat memilah hero yang darahnya sekarat selaku targetnya. Dengan keahlian ini, Aldous dapat jadi finisher terbaik buat regu.


Durabilty Tinggi

Buat kedudukannya selaku fighter, Aldous mempunyai durability yang sangat besar. Dengan skill keduanya, ia dapat immune terhadap seluruh basic attack serta memperoleh damage reduction yang besar. Keahlian ini pasti saja sangat bermanfaat buat hero close combat ataupun fighter dikala terjalin pertarungan 1 vs 1.


Burst Damage Sangat Tinggi

Skill utama Aldous merupakan skill pertamanya. Skill ini dapat membagikan stack sampai 500 stack serta tiap stack hendak membagikan bonus 8 physical attack. Dengan cuma mempunyai 2 stack saja, Aldous dapat menewaskan hero lawan dengan sebagian kali basic attack saja.







Hero Super Late Game

Sama semacam Natalia serta Irithel, Aldous tercantum hero luar biasa late permainan. Ia dapat meluluh lantakan seluruh hero musuh dengan cuma spam skill 1 saja. Apalagi skill 1 ini dapat kita pakai buat hit turret dengan kilat. Jadi hendaknya kamu menuntaskan game sedini bisa jadi bila berhadapan dengan Aldous.


Lumayan Mudah Digunakan

Aldous tercantum hero yang bagi mimin lumayan gampang buat digunakan sebab ia tidak mempunyai mekanisme skill yang ribet. Tetapi yang jadi banyak kesalahan player pendatang baru merupakan pemakaian skill 3 serta bermain kasar di dikala stack dari skill 1 belum lumayan besar.


Sangat Lemah di Early Game

Aldous sangat tergantung pada stack skill 1, dengan begitu ia sangat lemah di dini game. Ia wajib memperoleh last hit minion semaksimal mungin biar damage dari skill pertamanya dapat besar. Jadi Aldous kurang begitu berfungsi aktif di dini game.


Minim Skill CC

Satu- satunya CC yang dipunyai oleh Aldous merupakan ledakan dari skill 2 berufa dampak stun. Dampak ini pula terbilang lumayan pendek, sehingga musuh masih lumayan gampang buat kabur.


Sangat Lemah terhadap CC

Kerap kali player pendatang baru malah terserang ciduk balik kala memakai skill 3. Oleh karena itu kita wajib mencermati situasinya terlebih dulu saat sebelum memakai skill ini.


Perlu Waktu

Untuk memperoleh stack yang besar dengan kilat, kita wajib melaksanakan last hit pada minion maupun creep. Nah yang jadi perkaranya kita tidak hendak senantiasa memperoleh regu yang dapat diajak kerja sama( spesial solo player). Mereka malah melaksanakan last hit yang malah hendak membatasi kita buat memperoleh stack dengan kilat. 


tags : hero terkuat di mobile legends, hero terkuat di mobile legends 2021, hero kelemahan aldous, counter hero aldous, kelemahan hero alucard, hero pembunuh aldous, kelemahan hero granger, kelemahan hero sun