Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama untuk Sahabat di WA Group Chat untuk Pria dan Wanita

Nama untuk Sahabat di WA Group Chat untuk Pria dan Wanita - Nama untuk sahabat di WA kadang tidak dituliskan dengan nama aslinya. Ini bisa berupa nama panggilan atau julukan yang cocok untuknya. Selain itu group chat Wa untuk para sahabat kadang dibuat dengan nama yang lucu-lucu. Sahabat sendiri merupakan orang terdekat setelah keluarga jadi nama yang unik sering dipakai untuk mereka.


Nama untuk Sahabat di WA Group Chat untuk Pria dan Wanita
Nama untuk Sahabat di WA Group Chat untuk Pria dan Wanita


Nama Panggilan untuk Sahabat di WA

Di Whatsapp, panggilan untuk teman kadang bukan menggunakan nama aslinya. Ini bisa menggunakan nama julukan atau nama panggilan untuk teman secara umum. Menyapa teman melalui pesan teks juga tidak perlu resmi. Chatting dengan sahabat biasanya akan cenderung santai, bahkan kadang tanpa basa-basi.


Beberapa panggilan nama untuk sahabat di wa misalnya:

a. Bro/Sis

Panggilan bro untuk sahabat pria dan sis untuk sahabat wanita banyak digunakan. Ini panggilan umum yang bisa juga digunakan untuk teman yang tidak terlalu dekat. Bro sendiri merupakan singkatan dari brother sedang sis merupakan singkatan dari sister.


b. Say/Sayang

Say atau sayang sering digunakan oleh sahabat wanita ke sesama wanita. Ini bisa menunjukkan kedekatan sehingga menyebutnya dengan panggilan sayang. Tentu saja ini akan menjadi aneh jika ditujukan pada sahabat yang berbeda jenis kelamin. 


c. Babe

Babe juga kadang digunakan oleh teman wanita ke sesamanya. Ini merupakan kata slang bahasa Inggris untuk pengganti kata gadis atau orang yang menarik. 


d. Nama Karakter Film Favorit

Nama karakter film atau drama kadang bisa juga dijadikan sebagai nama panggilan untuk sahabat. Karakter tersebut bisa jadi karakter favoritnya atau karakter tersebut mirip dengannya. Misalnya saja memanggil sahabat dengan sebutan Sherlock, Yoda, Nemo, Shinchan, Harry Potter, Loki, dan lain-lain.


e. Nama Julukan

Panggilan untuk sahabat kadang bisa menggunakan nama julukannya. Nama tersebut bisa merupakan nama panggilan yang juga digunakan teman lain atau khusus antar sahabat. 


Membuat nama panggilan untuk sahabat di wa atau di pesan chat lainnya biasanya atas persetujuan dari sahabat tersebut. Seandainya ia tidak nyaman atau merasa tersinggung dengan nama panggilan yang dipakai maka bisa diganti. Meskipun sahabat adalah orang dekat dengan kita, namun tetap perlu untuk menghargainya. 



Nama Group Chat untuk Sahabat Cewek di WA

Nama untuk sahabat di WA bisa juga berupa nama untuk group chat. Group chat di wa sendiri bisa digunakan untuk membuat group yang berisi satu kelompok pertemanan. Ini berguna jika sahabat yang dimiliki memang lebih dari satu. Kelompok teman dekat akan lebih mudah dalam berkomunikasi melalui group chat. Saat ada hal yang ingin diberitakan pada semua teman dekat maka bisa melalui group tersebut. Merencanakan kegiatan bersama juga akan lebih mudah dilakukan.


Nama group chat untuk sahabat cewek memang kadang berbeda dengan group yang berisi para lelaki. Nama group chat untuk sesama cewek biasanya akan lebih cute atau feminin. Ini juga bisa menggunakan nama genk pertemanan yang sebelumnya sudah dibuat. Beberapa contoh nama group chat wa untuk sahabat cewek, antara lain:


a. Sisterhood

Sisterhood memiliki arti persaudaraan wanita. Ini cocok digunakan untuk menjadi nama group chat untuk teman-teman sesama wanita. Nama ini tidak terlalu unik namun lebih terkesan feminin dan anggun.


b. Ibu-ibu Arisan

Kelompok arisan sesama teman wanita juga bisa dibuat menjadi group chat di Whatsapp. Teman-teman dekat yang ikut dalam arisan yang sama bisa masuk ke dalam group dengan nama genk arisan ini.







c. Trouble Makers

Trouble makers memang berarti orang suka membuat masalah. Namun ini tetap bisa dipakai sebagai nama group sahabat cewek. Apalagi jika teman-teman ceweknya memang asik dan seru sehingga tidak masalah dengan nama trouble makers. 


d. BFF

BFF atau Best Friend Forever bisa menjadi nama group chat untuk sesama sahabat wanita. BFF sendiri memiliki arti teman terbaik selamanya sehingga diharapkan pertemanan akan bertahan lama. 


e. 7 rings

7 rings atau 7 cincin merupakan judul lagu dari Ariana Grande. Ini cocok digunakan jika memiliki kelompok atau geng pertemanan dengan jumlah 7 orang.


Memberi nama grup chat usaha sahabat wanita bisa didiskusikan dengan para sahabat itu sendiri. Hal ini dapat dimusyawarahkan terlebih dahulu sehingga anggota group setuju dengan nama yang digunakan.  



Nama Group Chat untuk Sahabat Cowok di WA

Grup pertemanan para lelaki juga banyak yang membuat grup chat tersendiri di Whatsapp. Nama yang digunakan untuk grup chat teman cowok tersebut kadang unik dan aneh. Ada juga yang membuat grup pertemanan berdasarkan minat misalnya sesama penyuka game atau anime. 


Nama untuk sahabat di WA grup chat pria bisa dibicarakan lebih dulu. Namun orang yang membuat grup itu juga bisa secara mandiri memberi nama grup sesuai inisiatifnya sendiri. Nah berikut ini beberapa contoh nama group chat untuk sahabat cowok di WA.


a. Power Rangers

Power Rangers merupakan kumpulan superhero yang memiliki kekuatan masing-masing. Setiap superhero memiliki warna kostum yang berbeda. Nama Power Rangers cocok untuk menjadi nama group chat bagi sahabat pria. Karena aslinya terdiri dari laki-laki dan perempuan maka bisa juga menjadi nama group chat untuk sahabat dengan gender beragam.


b. The Avengers

The Avengers merupakan kelompok superhero dari Marvel. Para pria umumnya menyukai film dengan genre aksi ini. The Avengers bisa menjadi salah satu pilihan untuk nama group chat sahabat pria, khususnya bagi yang anggotanya menyukai film superhero. 


c. Wibu Squad

Para pria yang menyukai anime sering disebut dengan wibu. Bagi yang memiliki kelompok sahabat yang senang dengan anime maka nama group chat Wibu Squad sangat cocok. 


d. Epep

Epep atau FF merupakan singkatan dari game Free Fire. Para pria biasanya senang untuk bermain game meskipun tidak harus Free Fire. Nama group Epep cenderung lucu dan unik untuk dijadikan nama group chat sahabat pria. 


e. Konco Lawas

Konco lawas memiliki arti teman lama. Ini bisa menjadi nama group untuk sahabat pria yang telah lama berteman. Misalnya saja untuk teman-teman pria saat masih sekolah atau kuliah. 


Itulah beberapa contoh nama group wa untuk sahabat. Group chat di Whatsapp sendiri bisa memiliki anggota sampai ratusan orang. Namun untuk grup sahabat biasanya tidak terlalu banyak anggotanya karena teman yang dimasukkan hanya yang dekat saja. Ada yang mungkin hanya memiliki dua sahabat atau tiga sahabat saja. Hal tersebut tak menjadi masalah meskipun dengan sedikit anggota dalam group chat. Namun jika sahabatnya hanya satu orang saja maka tak perlu sampai membuat group chat. 


Nama untuk sahabat di WA baik itu untuk group chat, nama kontak, atau nama panggilan bisa sangat beragam. Mengirim pesan chat dengan sahabat tentunya akan menyenangkan. Panggilan pada sahabat sendiri biasanya menggunakan julukan yang lucu. Namun tentu saja jangan sampai menyinggung mereka meskipun merasa jika pertemanan tersebut sudah sangat dekat.


tags : nama kontak wa untuk sahabat perempuan, nama kontak aesthetic untuk sahabat, nama panggilan untuk sahabat tersayang, nama panggilan untuk best friend, nama panggilan untuk sahabat sejati perempuan, nama kontak untuk sahabat perempuan, nama kontak untuk sahabat gila, nama kontak untuk sahabat dajjal