Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengganti Font Realme c2 Tanpa Aplikasi, Lebih Sederhana dan Dalam Waktu Singkat

    Cara Mengganti Font Realme C2 Tanpa Aplikasi - Sebagai pemilik Realme c2, tentu saja mengganti font yang ada menjadi salah satu keuntungan yang akan Anda rasakan. HP lainnya memiliki pilihan yang sangat minim dalam hal mengganti font. Sekarang Anda tidak perlu bingung untuk mengganti font terutama untuk Anda yang baru dalam menggunakan Realme c2. Sebagai salah satu HP yang saat ini menjadi favorit banyak orang, merubah tampilan HP dengan mengganti font. 


    Cara Mengganti Font Realme C2 Tanpa Aplikasi
    Cara Mengganti Font Realme C2 Tanpa Aplikasi


    Mengganti font tanpa aplikasi tambahan dan juga root HP akan Anda kuasai sehingga tidak lagi membutuhkan aplikasi lain hanya demi mengganti font. Anda dapat melakukan cara di bawah dan juga tips yang ada agar mengganti font bisa dipraktekkan secara langsung. Berikut adalah cara mengganti font Realme c2 tanpa aplikasi sama sekali. 



    Mengunduh Theme Store yang ada di Realme

    Salah satu fitur yang diberi oleh Realme kepada Anda penggunanya adalah theme store yang bisa langsung Anda akses. Permasalahannya adalah banyak yang merasa tidak cukup dengan font yang ada dan ingin font lebih lainnya. Font yang ada pada theme store menjadi cara termudah bagi Anda untuk mendapatkan font yang bisa dengan mudah digunakan. 


    Tetapi apabila Anda menyadari tidak menemukan theme store di HP Realme Anda, Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu. Hal ini berperan sebagai aplikasi utama untuk bisa merubah font dan bukan sebagai aplikasi tambahan. 








    Pastikan Versi Terbaru dari Theme Store

    Hal yang harus Anda pastikan untuk Cara mengganti font realme c2 tanpa aplikasi adalah theme store tersebut sudah dalam versi terbaru sehingga semua update dan fitur bisa Anda nikmati. Lalu Anda bisa melakukan cara mengganti font Realme c2 yaitu klik rab saya yang ada pada menu theme store. Selanjutnya pilih pengaturan yang ada di kanan atas. Masuk ke pengaturan dan periksa apakah sudah dalam versi terbaru. Tunggu sampai update selesai dan Anda bisa menemukan menu huruf yang ada pada bagian bawah. 


    Di dalam menu huruf ini Anda bisa mendapatkan banyak sekali font yang bisa digunakan dengan bebas untuk memperbarui tampilan c2. Hal ini menjadi Cara mengganti font realme c2 tanpa aplikasi yang paling aman ketika Anda berpikiran untuk mengganti font di HP. 



    Mengubah Font ke yang Asli

    Setelah menggunakan font yang memiliki banyak jenis, tentu saja keinginan menggunakan font yang umum atau bawaan dari realme c2 akan muncul. Anda tidak perlu khawatir karena hal ini bisa dengan mudah Anda lakukan kembali. Masih menggunakan theme store, Anda bisa membuka kembali tab Saya yang ada pada menu dan dilanjutkan dengan Sumber Dayaku dan pilih huruf dan kembali default font. 


    Setelah itu, tampilan dari Realme c2 Anda sudah kembali seperti biasa dan Anda bisa menggunakan Realme c2 kembali. Cara mengganti font realme c2 tanpa aplikasi di atas juga tanda root yang akan membingungkan banyak pihak terutama pengguna baru Realme c2. 


    Dengan Them Store yang ada, font dan juga theme bisa Anda dapatkan dengan mudah dan juga langsung install di HP Anda. Tidak perlu takut adanya virus ataupun hal-hal lain dikarenakan seluruh cara di atas menggunakan cara yang resmi. Mengunduh aplikasi lain bisa mengakibatkan kemungkinan virus dan kerusakan lain pada HP Anda. 


    Informasi di atas menjadi referensi utama Anda untuk cara mengganti font Realme c2 tanpa aplikasi, Anda tidak perlu kebingungan mencari cara yang akan membuat ANda download banyak aplikasi dan melakukan rooting di HP.


    tags : cara mengubah font di hp realme c11 tanpa aplikasi, cara mengganti tulisan di hp realme tanpa aplikasi, cara mengganti tulisan di hp realme c15 tanpa aplikasi, cara mengubah font di hp realme c12 tanpa aplikasi, nama font gratis realme c2, nama font gratis di theme store realme, font untuk realme 5i, font realme c3