Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Karakter Cewek dengan Penampilan Tomboy yang Sangat Bisa Diandalkan

Karakter Cewek dengan Penampilan Tomboy yang Sangat Bisa Diandalkan - Wah, wah , wah, karena memang kembali ramai sekali beberapa game ber-genre Survival di Android dan Ios pasar. Sekian tahun lalu survival lebih dikenali dengan gempuran dari para-para zombie kelaparan, tetapi karena jaman telah berbeda. Zombie tidak kembali terlampau terkenal seperti dahulu. Ini kali Crew KotGa akan mengulas games survival Battle Royale yakni Free Fire - Battlegrounds.


Karakter Cewek dengan Penampilan Tomboy yang Sangat Bisa Diandalkan
Karakter Cewek dengan Penampilan Tomboy yang Sangat Bisa Diandalkan


Free Fire - Battlegrounds ialah games survival, third-person shooter yang diperkembangkan oleh 111dots Studio berbentuk battle royale. Lebih kurang 50 pemain terjun payung ke arah sebuah pulau terasing, yang hanya ada satu pemenang- "Last Man Standing". Tentukan status awalnya, mengambil senjata dan stok untuk tingkatkan kesempatan bertahan hidup di medan perang. Mencari senjata, stay di safe zona, menjarah lawan kalian dan jadi orang paling akhir yang berdiri.







Jika kalian mainkan Free Fire, salah satunya yang membuat greget ialah personalitasnya. Karena lewat wataklah, kalian dapat hadapi beberapa musuh kalian, tentu saja dengan memercayakan kemampuan-kekuatan yang mereka punyai.


Selain skill-skill punya mereka, performa dari tiap-tiap watak benar-benar punya pengaruh dan membuat mata beberapa pemain tidak jemu untuk mainkan games ini. Free Fire banyak memiliki watak yang dapat kalian tentukan sesuai jawara kalian. Tetapi, di sini yang punyai kemampuan maut dan siap untuk berperang bukan datang dari watak lelaki saja.


Harus dipahami, Free Fire punyai "Wonder Woman" yang tidak dapat untuk diremehin. Bahkan juga performa mereka juga tomboi, hingga munculkan aura yang ganas! Kekuatan mereka juga benar-benar kalian perlukan saat peperangan sedang dilancarkan. Lantas siapa watak cewek dengan performa tomboi di Free Fire yang dapat kalian andalkan?


A124

Karakter ini sebetulnya lebih seperti sebagai robot. Tetapi, robot sejenis wanita ini tampilkan segi tomboi yang tidak dapat dipandang mudah. A124 mempunyai kemampuan bernama Thrill Of Battle, di mana dia sanggup untuk mengganti Energy Poin jadi Health Poin. Kalian dapat terus jadi striker yang bar-bar tak perlu memakai medkit. Sayang, kalian harus ada di tempat yang ada jamurnya supaya saat kalian kekurangan HP dapat selekasnya memakai kemampuan itu.


Kelly

Cewek muda yang tomboi berbaju serba kuning ini namanya Kelly. Ia ini olahragawan lari SMA yang jangan dilirik mata sebelah saja. Kekuatan larinya betul-betul mengagumkan. Kemampuan Kelly namanya Dash Run yang bakal mempermudah untuk memburu zone aman, cari senjata dalam saat yang singkat, dan larikan diri dari lawan dengan kecepatan extra.


Moco

Cewek tomboi setelah itu Moco dengan performanya yang termasuk nyleneh. Moco populer sebagai peretas computer yang andal dan benar-benar menolong kalian dalam mengetahui kehadiran lawan. Bahkan juga lawan yang sembunyi sekali juga bisa dijumpai oleh Moco.


Notora

Karakter yang termasuk baru ini memperlihatkan segi tomboynya.Khususnya pada style rambutnya yang betul-betul seperti terlihat lelaki. Notora ialah anggota geng motor dan tentu saja tehnik mengemudinya harus dianggap kehebatannya. Tetapi skill-nya baru dapat aktif bila Notora sedang memakai motornya itu.

Watak-karakter cewek itu mempunyai penampilan tomboi bak lelaki, tetapi kekuatannya tidak boleh disepelekan. Kalian akan memerlukan skill-skill pada mereka untuk dapat menggulingkan lawan.


tags : nama anime perempuan tomboy tapi cantik, karakter anime wanita bersifat dingin, nama untuk karakter komik, nama anime perempuan yang keren, kelemahan wanita tomboy, wanita tomboy di mata pria, nama karakter perempuan, nama anime boy