Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Cepat Untuk Menambah Glory Guild Free Fire Kalian

Tips Cepat Untuk Menambah Glory Guild Free Fire Kalian - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


Tips Cepat Untuk Menambah Glory Guild Free Fire
Tips Cepat Untuk Menambah Glory Guild Free Fire


Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


Semua pemain Free Fire dan kalian tentunya tidak asing dengan panggilan Guild atau untuk pemain baru Free Fire kemungkinan akan menyebutkan Guild dengan istilah lain yakni clan.


Guild Free Fire sendiri penting peranannya. Karena dalam Guild, kita bisa memperoleh rekan bermain, hadiah, serta dapat ikuti kompetisi esports . Maka tidak ada kelirunya kita turut jadi anggota atau bahkan juga pimpinan Guild itu.







Guild sendiri memiliki mekanisme Glory yang berperan untuk menaikan tingkat. Tetapi, bagaimana supaya Guild cepat memperoleh Glory supaya cepat menaikan tingkat bahkan juga menjadi hebat global untuk Guild tersebut? Tanpa berlama-lama, yok langsung kita bahas satu demi satu!


Cari Anggota Sebanyak Banyaknya

Anggota Guild Free Fire sangat penting karana bila anggota cuman sedikit karena itu peluang agar bisa meningkatkan Glory cukup sulit. Kebalikannya, makin banyak anggota karena itu makin besar peluang kalian memperoleh Glory.


Bermain dengan Teman Satu Guild

Selain dapat sama-sama menolong untuk menaikan Rank individu, kalian bisa juga ajak rekan satu Guild kalian untuk bermain bersama-sama dan akan memperoleh Glory yang semakin banyak nanti.


Push Dog Tag

Push Dog Tag sendiri dapat memperoleh beragam hadiah dan satu diantaranya ialah Glory. Untuk kotak pertama, kalian dapat memperoleh 500 Glory, kotak ke-2 800 Glory, kotak ke-3 dapat memperoleh 1200 Glory, dan kotak ke-4 dapat memperoleh 1800 Glory. Tapi sebelumnya kalian harus kumpulkan Dog Tag lebih dulu sampai minimum ada 1800 Dog Tag yang terkumpul.


Top Up Diamond

Setiap kalian top up selainnya dapat memperoleh Diamond, kalian bisa juga memperoleh Glory. Untuk tiap hebat up sejumlah 10 Diamond, kalian dapat memperoleh 1 Glory. pikirkan saja jika kalian hebat up 2000 diamond selainnya dapat memperoleh bonus Diamond , kalian dapat memperoleh sekitaran 200 Glory Guild.


Itu beberapa cara supaya Guild kalian dapat memperoleh Glory secara cepat. Selainnya memperoleh hadiah, tergabung Guild bisa juga memperoleh hadiah dan kalian bisa juga push rank bersama rekan satu guild kalian.


tags : cara push dog tag guild ff, cara push dog tag ff, glory ff artinya, open member guild ff level 4, fungsi glory ff