Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Karakter Free Fire Cocok Ngendok di Bermuda FF!

Karakter Free Fire Cocok Ngendok di Bermuda - Free Fire ialah games Battle Royal yang cukup terkenal di Indonesia. Games Tembakan ini, banyak memiliki type senjata yang bisa kalian pakai seperti Sniper, Assault Rifle, Shotgun, dan yang lain. Ada senjata yang pas untuk dipakai dalam jarak jauh dan jarak dekat . Maka tiap senjata mempunyai langkah bermain yang berbeda dalam pemakaiannya. Umumnya saat ngendok memakai senjata yang pas dalam memakai senjata jarak dekat seperti SMG atau Shotgun. Tetapi, di sini kami bukan menerangkan mengenai senjatanya tapi, arakter Free Fire Pas Ngendok di Bermuda FF.


Karakter Free Fire Cocok Ngendok di Bermuda
Karakter Free Fire Cocok Ngendok di Bermuda


Di games Free Fire, watak mempunyai kemampuan yang berbeda . Maka tiap watak mempunyai langkah bermain yang berbeda. Ada watak yang mempunyai kemampuan aktif dan ada watak yang mempunyai kemampuan passif . Maka akan lebih bagus bila kalian membaca kemampuan detilnya, supaya bisa ketahui langkah bermain watak itu. Umumnya watak Flank mempunyai kemampuan yang membuat bisa dekati lawan secara cepat. Dengan memakai senjata jarak dekat, kalian dapat membunuh musuh secara cepat.


Di sini kami akan menerangkan mengenai Watak yang pas menjadi ngendok di bermuda free fire. Dengan kemampuan yang dapat dekati lawan secara cepat, kalian bisa mencari jalan untuk menyerang musuh dari belakang dengan cepat :








Kelly

Kelly ialah watak yang bisa lari dengan cepat sekali. Kemampuan yang dipunyainya bisa membuat lari lebih cepat dari biasanay. Dengan sprint yang cepat ini, kalian dapat cari jalan untuk lakukan Flank, lalu serang lawan dari belakang. Dengan memakai senjata jarak dekat yang kuat kalian dapat menjatuh kan muush secara cepat.


Caroline

Caroline adalah karakter yang kuat dalam memakai Shotgun. Skillnya bisa menambahkan movement dianya bila memakai shotgun sebagai senjatanya. Shotgun ialah senjata jarak dekat yang paling kuat. Dengan movement speed yang cepat, kalian dapat dekati lawan secara mudah dan menembaknya saat telah di muka lawan. Karena Shotgun ialah senjata jarak dekat, Caroline ialah watak ngendok free fire yang paling kuat.


Jota

Jota ialah karakter yang dapat mendapatkan heal bila lakukan kill. Skillnya bisa memberinya heal, bila dianya lakukan kill dengan memakai senjata SMG atau Shotgun. Karena senjata yang digunakan ialah senjata jarak dekat, kalian dapat memakai watak ini, menjadi ngendok free fire. Dengan kemampuan yang bisa memberinya heal, kalian bahkan juga dapat lakukan rush secara mudah.


Joseph

Joseph ialah karakter yang bisa lari secara cepat bila dianya terserang damage. Kemampuan kepunyaannya bisa menambahkan movement speed bila terserang damage dari lawan. Dengan skillnya, kalian dapat lakukan kill lalu lari dari lawan secara cepat. Karena Joseph memerlukan damage untuk aktifkan skillnya, akan lebih bagus memakai armor supaya tidak gampang mati saat lakukan flank.


Rafael

Rafael ialah karakter free fire yang susah untuk diketahui lawan. Skillnya membuat dianya lenyap dari map lawan. Dengan demikian, dianya bisa lari ke belakang lawan tanpa mereka ketahui. Tentu saja dengan senjata yang pas, kalian dapat lakukan kill secara mudah tanpa mereka ketahui. Karena skillnya mempunyai cooldown yang lumayan lama, pakai di saat yang pas benar-benar dianjurkan.


tags : tempat ngendok di bermuda ff 2021 paling aman, tempat ngendok di bermuda ff 2020 paling aman, tempat ngendok paling aman di bermuda ff, lokasi mobil sport di free fire, lokasi senjata vss di free fire, tempat ngendok di bermuda remastered, lokasi senjata svd di free fire, tempat camper di bermuda