Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Karakter yang Cocok Jika Kamu Pasangkan dengan Kelly

Karakter yang Cocok Jika Kamu Pasangkan dengan Kelly - Free Fire bukan hanya ditempati watak lelaki saja, tetapi banyak pula watak wanita yang menghias permainan ini. Hal itu yang mengakibatkan games Free Fire (FF) bukan hanya dimainkan oleh kelompok lelaki, tapi juga wanita. Dari demikian banyak watak wanita yang ada, Kelly Free Fire menjadi satu diantara figur yang cukup menarik perhatian.


Karakter yang Cocok Jika Kamu Pasangkan dengan Kelly
Karakter yang Cocok Jika Kamu Pasangkan dengan Kelly


Seperti kalian kenali, kecepatan menjadi satu diantara poin utama dalam games beradu tembak ini. Karenanya kecepatan, pemain semakin lebih gesit dalam bergerak. Hal itu yang dipunyai oleh watak Kelly. Kelly diberi dengan sebuah kemampuan khusus yang bisa membuat lari dengan cepat sekali.


Untuk beberapa pemain Free Fire, watak Kelly tentu tidak asing. Sang gadis gesit berpakaian kuning ini dikenali sanggup lari secara cepat, memakai kemampuan Dash Run, yang memungkinkannya untuknya agar bisa lari dengan secepat-cepatnya untuk capai safe zona secara cepat dan lalu lari menghindari dari dikejar lawan selanjutnya dapat cari senjata dan memakainya saat sebelum musuh-musuhnya dapat mendapatkannya. Lantas karakter FF apa yang cocok untuk diduetkan dengan Kelly?








Laura

Inilah pasangan duet maut di Free Fire. Kekuatan Laura untuk dapat tembak dengan tepat benar-benar beresiko bila digabungkan dan dipadankan dengan kekuatan Kelly yang dapat memperoleh senjata secara cepat. Mereka berdua ini bisa tembak lawan secara tepat dan lalu sekencang kilat lari menghindari.


Miguel

Miguel yang seorang tentara komandan pasukan, yang dapat diperoleh pada harga 499 diamond ini, dengan kekuatan Crazy Slayer-nya, yang sanggup menambahkan EP setiap habis nembak mati lawan, tetapi dengan proses tambahan darah yang cukup lamban, akan pas berpasangan dengan Kelly.

Dengan begitu selekasnya sesudah sukses tembak lawan karena itu lalu dapat lari secepat-cepatnya menghindari dan bertahan di dalam zone aman dalam periode saat yang cukup sampai darahnya semakin bertambah dengan mencukupi buat mengawali pertarungan kembali.


Olivia

Kehadiran Olivia sang suster seksi di Free Fire ini akan menolong Kelly, hingga di saat cedera terkena shooting dan lari di safe zona dia dapat selekasnya mendapatkan tambahan HP (Health Poin) dari Olivia.


Kla

Kemampuan lari Kelly yang cepat ke arah safe zona akan sanggup selamatkan Kla sesudah dengan tangan kosongnya bertarung dalam jarak dekat sama lawan.


Nikita

Karakter Nikita yang mempunyai kelebihan berbentuk kemampuan Firearms Ahli, yaitu kekuatan untuk reload senjata SMG (Sub Machine Gun) seperti MP40 dan VSS dengan cepat sekali akan pas dengan Kelly. Ke-2 nya ialah watak yang secara cepat hingga dapat menyusul faksi musuh dan secara cepat dapat mencetak kemenangan dan capai booyah. Itu barusan beberapa watak di Free Fire yang pas buat kamu kenakan dengan Kelly. Semoga bermanfaat!


tags : kombinasi skill ff terbaik 2020, skill alok ff