Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Lokasi di Bermuda yang Sebaiknya Dihindari oleh Pemain Baru Free Fire

    Lokasi di Bermuda yang Sebaiknya Dihindari oleh Pemain Baru Free Fire - Garena Free Fire adalah permainan mobile battle royale terpopuler sesudahnya PUBG Mobile, Fortnite Battle Royale, dan Call of Duty: Mobile. Free Fire ialah permainan ke-4 yang terbanyak didownload di Google Play Toko pada kwartal keempat tahun 2018,dan sebagai permainan ke-4 yang terbanyak didownload di penjuru dunia di tahun 2018 di iOS dan Google Play Toko secara bertepatan.


    Lokasi di Bermuda yang Sebaiknya Dihindari oleh Pemain Baru Free Fire
    Lokasi di Bermuda yang Sebaiknya Dihindari oleh Pemain Baru Free Fire


    Judul ini mendapat sekitaran 182 juta unduhan di tahun 2018, menjadikan permainan mobile battle royale ke-2 yang terbanyak didownload (di atas Fortnite Battle Royale dan ada berada di belakangnya saja PUBG Mobile), dan mendapatkan sekitaran $19,tiga juta penghasilan bulanan sampai Desember 2018, jadi keberhasilan keuangan yang berarti Garena.


    Apa saja games Battle Royale yang kamu permainkan, penting memerhatikan lokasi pendaratan kamu. Begitupun Free Fire. Masalahnya ini akan memengaruhi presentasi hidup semakin lama dan looting barang yang kemungkinan lebih memberikan keuntungan karena semakin banyak buat penyiapan berperang. Terutamanya untuk kamu yang baru memulai di game Free Fire, sebaiknya kamu menghindari 5 lokasi yang ada di Bermuda ini.








    Marbleworks

    Lokasi pertama yang harus kamu jauhi ialah Marbleworks. Dengan 4 gudang besar yang dipunyai membuat beberapa survivor membidik tempat satu ini buat kumpulkan barang - barang looting. Belum juga, beberapa box yang menyebar dapat kamu pakai untuk sembunyi. Sayang, lokasi yang terbuka membuat tempat ini jadi medan perang cukup mematikan, terutama untuk kamu beberapa pemula Free Fire dan camper.


    Fields

    Lokasi selanjutnya yang seperti neraka ialah Fields. Sama dengan Marbleworks, Fields sebagai tempat terbuka serta lebih susah dibanding Marbleworks. Belum juga, rumah tempat tinggal yang sedikit untuk kumpulkan barang barang looting. Tapi, Fields jadi lokasi yang lumayan disukai karena terletak yang taktik. Ditambahkan di bagian utara Fields ada tebing besar yang pas untuk beberapa sniper rifle.


    Central

    Ada beberapa alasan kenapa Central jadi lokasi beresiko. Satu diantaranya ialah jumlahnya beberapa survivor yang membidik Central. Ini karena Central sarat dengan barang-barang looting terbaik . Maka tidak rugi landing di sini. Disamping itu, lokasinya yang berbentuk gedung tinggi jadi tempat terbaik untuk beberapa camper dalam mengincar lawan yang tiba.


    Moathhouse

    Pulau yang ini cuman dapat dimasuki dengan zipline. Luasnya memang tidak berapa, tetapi sarat dengan geram looting. Tidak sangsi banyak beberapa survivor yang membidiknya, ditambah yang mengidamkan kemenangan. Tetap berefek! Satu diantaranya gerakan yang tidak bebas. Untuk larikan diri satu - satunya langkah cukup dengan zipline. Dapat semakin barbar, yaitu berenang ke pinggir.


    Brasilia

    Mungkin untuk pemain barbar dan mengidamkan kemelut, Brasilia jadi lokasi terbaik. Banyak beberapa survivor haus darah yang membidiknya atau sekedar hanya singgah saja saat sebelum ke lokasi seterusnya. Untuk kamu yang baru memulai atau ingin bermain sabar, Brasilia bukan opsi tepat. Di atas ialah 5 lokasi paling beresiko di Bermuda Free Fire. Sedapat mungkin kamu menghindariinya untuk menahanmu mati pada awal permainan.