Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Menggunakan Shotgun di Garena Free Fire

    Tips Menggunakan Shotgun di Garena Free Fire - Game Free Fire memang mempunyai kekurangan di mana dalam games ini tidak mempunyai pintu, tetapi tahukah Anda jika beberapa kelebihan yang dipunyai oleh games Free Fire Garena yang tidak berada di PUBG Mobile. Belakangan ini developer Garena kerap mengupdate pada games Free Fire, seperti kenaikan kualitas grafis, pembuatan ulangi peta dan lain-lain.


    Tips Menggunakan Shotgun di Garena Free Fire
    Tips Menggunakan Shotgun di Garena Free Fire


    Hai ini kali kita akan mengulas mengenai kelebihan Free Fire dari PUBG. Dunia games sekarang banyak disukai dengan jenis battle royal. Sekarang ini ada beberapa games battle royale yang banyak memiliki pemain. Dua games yang berkompetisi seru dalam jenis ini ialah Garena Free Fire dengan PUBG Mobile.


    Dari jejeran senjata yang berada di Free Fire, Shotgun adalah senjata dengan damage terbesar. Senjata ini sanggup membunuh lawan dalam waktu cepat. Disamping itu, senjata ini lumayan gampang diketemukan di sebagian besar lokasi yang berada di peta.


    Sayang, umumnya pemain di Free Fire kerap memakai Shotgun dengan asal. Bahkan juga cukup banyak juga yang cuman jadikan Shotgun ini sebagai senjata pendamping saja. Lantas, kurang lebih apa panduan yang pas untuk memakainya hingga Shotgun menjadi senjata yang efisien sekalian mematikan? Pada artikel ini, kita akan mengulasnya. Berikut panduan langkah memakai shotgun di garena free fire :








    Gunakan Shotgun Hanya untuk Pertempuran Jarak Dekat Saja

    Sejatinya, Shotgun adalah senjata yang dibuat cuman untuk pertarungan jarak dekat saja. Dalam jarak yang dekat, senjata ini dapat begitu membahayakan. Kebalikannya, bila kamu memakainya untuk tembak dari jauh, Shotgun bisa menjadi tidak bermanfaat karena pelurunya tidak sampai ke lawan.

    Sehingga kamu selalu harus ingat jika Shotgun memang senjata khusus pertarungan jarak dekat. Tidak boleh menggunakannya untuk tembak lawan yang ada di tempat jauh seperti kamu memakai Sniper Rifle.



    Gunakan Shotgun untuk Menyerang Gerombolan Musuh

    Dalam satu tembakan, Shotgun dapat keluarkan banyak peluru ke semua arah. Kamu dapat manfaatkan kelebihan ini untuk serang lawan yang tiba secara segerombolan alias banyak. Satu shooting kamu bisa berkenaan beberapa pada mereka.



    Incar Kepala Musuh Saat Menggunakan Shotgun

    Shotgun memang memiliki damage yang besar, namun kamu masih tetap memerlukan beberapa shooting untuk menggulingkan lawan. Oleh karenanya, saat memakai Shotgun, selalu usahakanlah untuk tembak lawan pada bagian kepala mereka. Satu shooting yang pas ke kepala langsung bisa membunuh lawan.



    Jangan Boros Peluru

    Berbeda dengan umumnya senjata di Free Fire, Shotgun tidak diperlengkapi dengan peluru yang banyak. Umumnya Shotgun cuman dapat simpan beberapa peluru saja. Disamping itu, waktu reload senjata ini juga termasuk lama. Oleh karena itu, selalu irit peluru dan melakukan reload setiap peluang yang ada.



    Tembak Musuh Sambil Jongkok

    Percaya atau mungkin tidak, tembak lawan memakai Shotgun semakin lebih gampang saat kamu sedang berjongkok. Langkah ini dilaksanakan buat menahan recoil Shotgun yang dapat membuat tembakanmu melenceng. Di atas ialah beberapa panduan memakai Shotgun di Free Fire, semoga bermanfaat!


    tags : cara menggunakan shotgun m1887, shotgun panjang, shotgun ff, shotgun m1887 ff, sensitivitas ff auto headshot 2021, senjata ff, senjata free fire, senjata shotgun