Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik dan Terunik, Dijamin Booyah!

    Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik dan Terunik - Kalau soal game battle royale di HP, saat ini opsi kita telah semakin bertambah, geng, dengan kehadiran Call of Duty: Mobile yang sediakan model terkenal ini. Walau demikian, beberapa game yang lebih senior seperti PUBG, Fortnite, dan Free Fire masih tetap patut dimainkan loh. Khususnya untuk Free Fire karena berlainan dengan opsi yang lain, Free Fire mengangkat ide hero yang serupa dengan games MOBA seperti Mobile Legends.


    Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik dan Terunik
    Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik dan Terunik


    Nach, ada ide hero ini tentu saja membuat Free Fire jadi opsi unik, geng, yang membuat serupa dengan Apex Legends yang ada di konsol dan PC. Ide hero ini memberinya kesukaran tertentu karena setiap watak mempunyai kemampuan dan peranan tertentu yang perlu kalian dalami dulu.


    Untuk kamu yang menyukai karena ada komponen taktik di battle royale yang tidak seutuhnya hanya sekadar ketrampilan tembak, Free Fire memang opsi yang pas. Nach, untuk sedikit menolong kalian, di sini Jaka ingin memberinya sedikit kisi-kisi mengenai 7 karakter Free Fire terbaik :


    Andrew

    Karakter ini adalah watak terpopuler di Free Fire karena ia benar-benar mempermudah, dan membuat pas untuk yang baru memulai. Kemampuan punya Andrew memiliki sifat pasif dan secara automatis akan membuat vest yang kamu peroleh di games jadi tidak gampang ringkih.

    Seluruh pemain tentu dapat manfaatkan kemampuan ini, membuat Andrew lebih bermanfaat dibanding watak yang lain skill-nya bergantung keadaan. Jika kamu cukup untung dan dapat mendapati vest tingkat tinggi di games, kemampuan yang dipunyai Andrew akan menolong kamu bertahan hidup semakin lama.


    Kelly

    Selain Andrew, ada pula satu watak yang lain mempunyai kemampuan universal yang dapat digunakan oleh seluruh pemain, yakni Kelly. Sebagai watak yang dilukiskan sebagai olahragawan lari, tidak bingung jika wanita yang ini mempunyai kemampuan pasif yang bisa menambah kecepatan lari kamu.

    Sebagai games battle royale, Free Fire memakai mekanisme safe zona yang bakal terus berbeda dan memaksakan pemain untuk bergerak nyaris setiap saat, membuat Kelly benar-benar bermanfaat. Tetapi, Kelly sebetulnya lebih pas untuk pemain yang sudah tahu letak loot, jadi dapat capai lokasi itu saat sebelum pemain lainnya.







    Rafael

    Buat pemain yang lebih sukai main solo atau ambil strategi-taktik oportunis, Rafel sebagai opsi yang pas dengan skill-nya yang unik. Rafael mempunyai kemampuan aktif yang bila dipakai akan membuat lenyap dari minimap sepanjang beberapa menit.

    Ingat, geng, di battle royale arah kamu ialah bertahan hidup sampai akhir . Maka kamu dapat manfaatkan kemampuan ini saat lawanmu sedang repot sendiri. Bila kamu menyaksikan ada baku tembak yang terjadi, kemampuan Rafael bisa dipakai untuk menangkap musuh yang bermanfaat jika kamu sedang menolong rekan.


    Paloma

    Di Free Fire, salah satunya permasalahan yang kerap ada ialah barang yang mana harus kamu membawa, apa lagi jika kamu tidak dapat mendapati backpack pada awal games.

    Nach, untuk kamu yang menyukai kebingungan masalah loot, Paloma menjadi opsi, geng, karena ia mempunyai kemampuan yang membuat amunisi assault rifle tidak kurangi kemampuan.


    Olivia

    Karakter ini sangat pas yang tidak sukai kesepian karena Olivia ialah watak dukungan terbaik di Free Fire yang terenak di mata. Kemampuan Olivia benar-benar bermanfaat saat kamu bermain dalam duet atau squad karena watak yang di-revive oleh Olivia akan mendapatkan tambahan HP. Olivia benar-benar efisien dalam squad karena satu watak dapat bekerja serang dan watak lain dapat membuat perlindungan Olivia dari gempuran musuh.


    Nikita

    Maaf ya, saat ini cukup subyektif karena walau Nikita mempunyai kemampuan yang cukup detil, Jaka individu benar-benar menyenangi watak ini. Kemampuan Nikita meluluskan pemain untuk isi ulangi senjata bisa lebih cepat bila memakai sub-machine gun (SMG). SMG memang tidak setenar assault rifle karena tidak dapat dipakai untuk pertarungan jarak jauh, tetapi senjata ini mempunyai rate of fire yang tinggi.


    Hayato

    Bersakit-sakit dulu, bergembira selanjutnya, dan Hayato kelihatannya benar-benar meresapi pepatah itu. Hayato mempunyai kemampuan yang detil tetapi benar-benar beresiko di mana saat darahnya menyusut, kekuatan penetratif armor Hayato bertambah.

    Sebagai watak yang dilukiskan seorang samurai, kemampuan pasif Hayato benar-benar efisien saat dipadukan dengan senjata jarak dekat. Jaka individu jarang-jarang memakai watak ini, tetapi jika sudah menyaksikan Hayato merapat tentu kerap cemas sendiri karena kemampuan yang dipunyai olehnya.


    tags : karakter ff asli, karakter ff terbaru, karakter ff terbaik 2021, karakter free fire terkuat 2021, karakter ff png, hayato asli, senjata ff, gambar ff