Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Auto Kuat! Inilah Tips Menggunakan Karakter Wukong Di Free Fire

Auto Kuat! Inilah Tips Menggunakan Karakter Wukong Di Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


Tips Menggunakan Karakter Wukong Di Free Fire
Tips Menggunakan Karakter Wukong Di Free Fire


Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.


Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta. Di beberapa daerah tertentu dari zone bahaya akan terjadi ledakan.Dalam model squad, seorang yang terserang ledakan akan ada pada keadaan hit tapi bila itu terjadi pada model solo, pemain itu langsung akan mati.Waktu bermain yang lama dan peta yang luas tidak membuat permainan ini usai bila tidak ada zone bahaya.


Di luar zone aman, darah pemain terus akan menyusut. Bila pemain ada di tempat aman yang kekecilan, adrenalin pemain akan turut bertambah ingat sesaat lagi pemain harus lakukan migrasi ke zone lain.Disini kamu bisa menyaksikan kualitas pemain. Selainnya keperluan akan ketrampilan perang dan kekuatan untuk tetap bertahan hidup, permainan bertahan hidup ini memerlukan ketenangan dan peruntungan.







Wukong sebagai salah satunya watak Free Fire yang memiliki kemampuan unik, yakni bisa mengganti kalian jadi semak semak dalam beberapa menit. Walau bagaimanapun, sayang kemampuan berikut dipandang kurang bermanfaat dan jarang-jarang digunakan oleh beberapa pemain FF. Tetapi, sebetulnya ada cara-cara untuk membikin figur raja monyet ini jadi karakter yang kuat dalam match. Ingin tahu bagaimana? Simak tips berikut ini!


Jangan Pakai Skill Saat War

Apabila kalian menggunakan kemampuan Wukong saat war, kalian bisa menjadi semak-semak sepanjang beberapa menit dan tidak dapat memakai senapan sama sekalipun. Maka seharusnya kalian tidak menggunakan kemampuan Watak ini ketika War.


Memakai Karakter Rafael

Kalau kalian ingin bermain aman memakai Watak Wukong, kalian dapat memadankan kemampuan watak Wukong dengan kemampuan dari Rafael yang bisa sembunyikan pertanda shooting dalam map. Sesudah kalian usai tembak lawan memakai skill-nya Rafael, kalian langsung bisa memakai kemampuan Wukong untuk sembunyikan diri dari lawan.


Memakai Peredam Suara

Jika kalian tidak mau menggunakan atau bahkan juga tidak memiliki watak Rafael, kalian bisa juga memakai peredam suara pada senjata kalian. Jika kalian belum memperoleh attachment ini seharusnya tidak boleh tembak lawan dulu, terkecuali pada kondisi mau tak mau.


Pakai Karakter Joseph

Skill Karakter Joseph dapat kalian menfaatkan untuk lari dari lawan. Triknya bila kalian ingin kabur saat ditembak lawan, kalian langsung bisa memakai kemampuan watak Wukong yang dipadankan dengan watak Joseph. lawan tidak memiliki aim untuk tembak kalian, dan ketika yang serupa kalian dapat kabur secara cepat dengan kemampuan Joseph.


tags : cara mendapatkan karakter wukong di free fire, kombinasi skill wukong free fire, karakter wukong ff, wukong ff asli, cara melawan wukong ff, cara mendapatkan wukong rumput di ff, karakter free fire, cara mendapatkan wukong di ff