Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Tips Mencegah Vest dan Helm Cepat Rusak di Free Fire

    Beberapa Tips Mencegah Vest dan Helm Cepat Rusak di Free Fire - Di daerah-daerah tertentu dari zone bahaya akan terjadi ledakan.Dalam model squad, seorang yang terserang ledakan akan ada pada keadaan hit tapi bila itu terjadi pada model solo, pemain itu langsung akan mati.Waktu bermain yang lama dan peta yang luas tidak membuat permainan ini usai bila tidak ada zone bahaya. Di luar zone aman, darah pemain terus akan menyusut.


    Tips Mencegah Vest dan Helm Cepat Rusak di Free Fire
    Tips Mencegah Vest dan Helm Cepat Rusak di Free Fire


    Bila pemain ada di tempat aman yang kekecilan, adrenalin pemain akan turut bertambah ingat sesaat lagi pemain harus lakukan migrasi ke zone lain.Disini kamu bisa menyaksikan kualitas pemain. Selainnya keperluan akan ketrampilan perang dan kekuatan untuk tetap bertahan hidup, permainan bertahan hidup ini memerlukan ketenangan dan peruntungan.


    Saat mengawali permainan di Free Fire, beberapa pemain diharuskan untuk lakukan looting senjata dan peralatannya. Salah satunya peralatan yang harus kamu punyai ialah helm dan rompi yang bakal membuat kamu terlindung dari gempuran lawan.







    Bila kamu memakai helm dan rompi yang berlevel tinggi, tentunya HP kamu tidak secara mudah terkuras saat terserang shooting lawan. Tetapi bila kamu terus-terusan terserang shooting lawan, lama-lama helm dan rompi itu akan hancur, dan HP kamu semakin lebih cepat terkuras. Oleh karenanya kamu perlu ketahui langkah manfaatkan helm dan rompi itu supaya kamu dapat terus anti peluru dan HP kamu masih tetap terlindung. Berikut beberappa panduan vest dan helm cepat rusak di free fire :


    Cari Perlindungan

    Saat kamu ditembaki oleh lawan, sekeras apa saja helm vest dan rompi yang kamu gunakan, tentunya akan remuk juga. Oleh karenanya langkah terbaik supaya HP kamu tidak gampang terkuras ialah sedapat mungkin mencari tempat pelindungan saat lawan menembaki kamu. Misalkan seperti berlindung dibalik pohon, dibalik kendaraan, atau dibalik bangunan. Dengan begitu cuman serpihan peluru yang nanti berkenaan rompi dan helm kamu.


    Ganti Helm dan Rompi Setiap Membunuh Musuh

    Cara lainnya agar rompi dan helm masih tetap sanggup membuat perlindungan kamu dengan gantikan helm dan rompi yang kamu punyai dengan helm dan rompi lawan. Kekuatan helm dan rompi kamu tentu sudah menyusut sesudah terserang shooting. Oleh karenanya kamu harus menggantinya dengan helm dan rompi lawan yang sudah kamu bunuh. Hingga kekuatannya kelak seperti baru kembali.


    Berlari Zig Zag

    Cara lainnya untuk manfaatkan helm dan rompi supaya kamu dapat tahan dari shooting lawan ialah upayakan saat dikejar atau ditembaki lawan, kamu lari membuat zig zag sehingga lawan nanti kesusahan memutuskan sasaran ke kamu. Mempunyai helm dan rompi dengan tingkat tinggi penting, tetapi yang lebih bernilai kembali ialah upayakan kamu tidak terserang shooting lawan.