Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Tips Saat Memutuskan Turun di Clock Tower Map Bermuda!

    Tips Saat Memutuskan Turun di Clock Tower Map Bermuda - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin. Mendapati airdrop pun tidak susah.


    Tips Saat Memutuskan Turun di Clock Tower Map Bermuda
    Tips Saat Memutuskan Turun di Clock Tower Map Bermuda


    Untuk kalian yang kerap bermain Free Fire, tentu sudah mengetahui jika Clock Tower sebagai salah satunya tempat favorite beberapa pemain di map Bermuda. Lokasi ini terhitung salah satunya lokasi dengan High Tier Loot.


    Tempat ini jarang-jarang sekali sepi, selalu ramai dikunjungi beberapa pemain dan berperang dengan sengitnya. Lokasinya yang vital dan kece mempermudah kalian untuk memperoleh banyak kill. Di kesempatan kali ini, ada banyak tips yang akan kami bagi untuk kalian yang memilih untuk turun di Clock Tower:



    Saat Turun dari Parasut, Pilih Lokasi yang Tepat

    Clock tower mempunyai bagian-bagian lokasi yang cukup populer sebagai tempat pertama turunnya beberapa pemain. Supaya tidak kebingunan dengan adanya banyak musuh, kalian dapat pilih di mana akan turun. Misalnya ialah pada bagian rumah tengah dengan lantai 3 yang kita mengenal sebagai rumah Harry Potter, rumah besar lantai 2, atau rumah bawah deret 3. Ini mempunyai tujuan supaya kalian memperoleh lootingan yang bagus dan cukup buat berperang tak perlu cemas.







    Selalu Kenali Bagaimana Tempat Kalian Turun

    Setiap tempat di games Free Fire memiliki karakternya semasing. Seperti Capetown dengan rumah-rumahnya yang rapat, faktory dengan bangunan besarnya, dan clock tower dengan lokasinya yang naik turun dan beberapa rumah.

    Bila memilih untuk turun di Clock Tower terutama bagi pertamanya kali, ketahui bagaimana sangkut-paut lokasi ini supaya selainnya mempermudah gerakandan ketika keadaan tertekan juga kalian gampang untuk larikan diri.


    Looting dengan Cepat dan Tepat

    Setelah turun dari parasut dan tempati lokasi yang kalian tetapkan, langsunglah bergerak dan segera looting. Tidak boleh terlampau lamban bila kalian tidak ingin musuh terlebih dulu memperoleh senjata dan peralatan yang lebih baik dari kalian.


    Lakukan Rotasi Sesuai Gaya Permainan Kalian

    Telah disinggung sebelumnya, Clock Tower sebagai lokasi yang vital untuk lakukan perputaran. Tempat ini dikitari oleh beberapa tempat yang lumayan baik dari sisi lootingan nya dan ada 1 zipline. Bila style permainan kalian condong bermain aman, kalian dapat memutuskan untuk berotasi ke Hangar atau Rim Nam Village, bila kalian ingin melanjutkan looting atau style bermain kalian "1/2" barbar, kalian dapat berotasi ke Faktory lalu ke Pochinok.

    Yang paling akhir, bila kalian mempunyai jiwa bermain yang paling barbar dan haus kill tiap menitnya kalian langsung bisa naik zipline ke Peak atau lari ke Bimasakti. Nach, berikut barusan sebagai panduan yang dapat kalian aplikasikan bila ingin bertahan saat pilih turun di Clock Tower. Yang penting kalian tulis, tidak selamanya gagasan yang kalian telah punyai akan jalan dengan mulus.


    tags : benda di clock tower ff, gambar clock tower ff, clock tower ff asli, gambar clock tower ff 3d, nama tower di ff, map peak ff, map bermuda ff, gambar peak di ff