Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biar Cepat Tembak Mati Musuh, Coba Gunakan Tiga Senjata Ini

Biar Cepat Tembak Mati Musuh, Coba Gunakan Tiga Senjata Ini - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


Biar Cepat Tembak Mati Musuh, Coba Gunakan Tiga Senjata Ini
Biar Cepat Tembak Mati Musuh, Coba Gunakan Tiga Senjata Ini


Free Fire sebagai tipe games dengan jenis survival yang detil dapat dihubungkan dengan games tembak-menembak. Dalam games ini, watak dari tiap pemain akan dibantu supaya bisa bertahan hidup sampai akhir pada tiap ronde permainan yang berjalan.







Supaya sanggup sama-sama berlaga dan menaklukkan keduanya, karena itu tiap watak dalam games ini juga sanggup memperoleh senjata, dan sudah pasti dibolehkan untuk bajak beberapa poin watak dari pemain yang lain, dan dapat bertahan hidup dalam zone permainan. Ada banyak jenis senjata yang ampun dan dapat melumpuhkan atau membunuh musuh dengan baik. Berikut adalah daftar senjata terkuat yang ada di Free Fire.



VSS

Jenis senapan ini mempunyai kekuatan untuk tembak lawan dalam jarak yang paling jauh tak perlu keluarkan suara apa saja. Oleh karenanya senjata ini sangat susah untuk teridentifikasi oleh lawan lain. Disamping itu, VSS tidak gampang teridentifikasi dalam peta saat shooting itu dikeluarkan. Senjata ini jadi favorite dalam kelompok kisaran yang mempunyai bintang 5 dan Rate of Fire 3,5. Sedang untuk Akiracy dan Power, VSS mempunyai bintang yang serupa tepat, yakni berbintang 3 di mana dapat digolongkan sebagai senjata yang baik.


Shotgun M1014

Merupakan senjata yang termasuk dalam tipe senjata semi sniper, Shotgun M1014 masuk ke sniper unggulan yang mempunyai kekuatan daya ledak cukup sangat tinggi. Dan tentu saja dapat membabat darah dari lawan-lawan lainnya. Meskipun mempunyai jarak shooting yang pendek, tetapi daya ledakan dari peluru senjata Shotgun ini sangat besar dan sanggup membunuh beberapa musuh secara cepat sekali.


SCAR

Selain jenis senjata VSS, senjata SCAR juga termasuk juga senjata tipe semi sniper yang tentu saja sering jadi favorite. Itu karena senjata ini mempunyai capaian untuk penembakan yang paling jauh. Walau demikian, kemampuan daya ledaknya juga sangatlah baik dibanding 


VCC.

Nah, tipe senjata-senjata itu sebagai senjata yang paling baik dan kuat untuk melumpuhkan dan mematikan musuh dengan cepat dan mematikan . Maka, kamu juga dianjurkan untuk memakai senjata-senjata ini ketika bermain Free Fire.


Itu beberapa tembak yang akan sanggup menolong singkirkan lawan , Semoga Bermanfaat.


tags : senjata scar- asli, senjata scar titan, cara setting pubg agar tembakan stabil, senjata scar megalodon, cara auto aim pubg mobile, senjata scar ff, cara nak setting pubg