Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero All Role Terbaik Mobile Legends

    Hero All Role Terbaik Mobile Legends - Ini deretan hero all role terbaik yang dapat kalian permainkan di Mobile Legends. All role sebagai panggilan untuk hero yang dapat memakai semua role di Mobile Legends. Umumnya istilah ini cuman dipunyai oleh sedikit hero saja, dan tidak seluruhnya hero dapat dipakai sebagai all role. Kemungkinan kalian ingin tahu berkenaan apa sich hero all role terbaik yang dapat dimainkan. Oleh karenanya, Esportsku berikut akan memberinya referensi hero all role terbaik yang dapat kalian permainkan di Mobile Legends. Baca pembahasan selengkapnya di bawah ini.


    Hero All Role Terbaik Mobile Legends
    Hero All Role Terbaik Mobile Legends


    Chou

    Berikutnya hero yang kerap dimainkan sebagai all role ialah Chou. Sebagai hero fighter murni, Chou sering dimainkan dengan role apa yang diperlukan. Hero satu ini dapat dimainkan sebagai tanker, selanjutnya sebagai assassin serta seringkali dimainkan sebagai offlaner. Tidak itu saja, Chou bisa juga kalian permainkan sebagai dukungan bila dibutuhkan, kekuatan support-nya akan menolong core untuk memberinya cc dan mengamankan musuh.


    Jawhead

    Berikutnya ialah Jawhead yang disebut salah satunya hero fighter, Jawhead mempunyai kekuatan yang paling unik, hero satu ini bisa melumpuhkan rivalnya. Gempuran ini membuat Jawhead benar-benar pas untuk gempuran inisiasi, Jawhead dapat mengamankan musuh dan pas untuk kreator. Nach hero Jawhead juga fleksibel buat dimainkan, hero ini dapat dimainkan banyak role dimulai dari hero offlaner, tanker, dukungan sampai jungler atau core.







    Nana

    Tak hanya hero seperti Rafaela saja yang dapat menjadi marksman, ternyata hero Nana yang disebut hero mage ini bisa juga bermain marksman dengan benar-benar efisien. Dengan build physical Nana dapat memberinya basic attack yang cepat sekali, tiap gempuran Nana akan meluncur ke musuh dan menaklukkan semua rivalnya. Hero Nana dapat dimainkan semua role, dimulai dari Dukungan, Mage, Marksman sampai dapat bermain sebagai offlaner.


    Popol dan Kupa

    Popol dan Kupa sebagai hero marksman yang disebut dua watak pada sebuah hero, dia dapat menjadi hero yang dapat dipakai semua role di Mobile Legends. Popol dan Kupa biasanya bermain sebagai marksman atau hero jungler, nach hero ini juga bagus bermain sebagai gold laner, atau bahkan juga menjadi hero tank dan dukungan. Meta Popol dan Kupa sendiri sering dimainkan sebagai dukungan atau tanker, tetapi seringkali dimainkan sebagai marksman secara umum.


    Silvanna

    Silvanna sebagai hero fighter dengan kekuatan magis damage yang serupa seperti Guinevere, kekuatan Silvanna benar-benar unik yaitu dapat mengamankan semua rivalnya. Kekuatan ini benar-benar diperlukan saat lakukan inisiasi hingga dapat mengamankan musuh, dengan demikian, Silvanna benar-benar ditakutkan oleh rivalnya. Nach bermain hero Silvanna umumnya dimainkan sebagai hero dukungan, offlaner, sampai bermain sebagai tanker.


    Brody

    Brody sebagai salah satunya hero marksman yang paling kuat dan meta sekarang ini, kekuatannya dapat serang dalam jarak yang paling jauh dan berkekuatan dan kegesitan tinggi. Berlainan dengan hero marksman lain, banyak pemakai Brody yang bahkan juga memakai poin tank saat bermain, tetapi damage yang diberi benar-benar kuat dan sakit. Ini bisa saja karena ada kemampuan pasif Brody, oleh karenanya, Brody sendiri dapat dimainkan sebagai core, gold laner serta sebagai tanker.


    tags : hero mobile legend terbaik untuk ranked 2020, hero terkuat mobile legend 2021, hero mobile legend terbaik untuk ranked 2021, hero paling kuat mobile legend 2021, hero terbaik mobile legend 2021, hero paling kuat di mobile legend 2021, fighter terkuat mobile legend 2021, hero mobile legend terbaik untuk ranked 2019