Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Support Terkuat di Mobile Legends Tahun 2021

    Hero Support Terkuat di Mobile Legends Tahun 2021 - Support merupakan role yang penting dalam META sekarang ini. Banyak hero dukungan paling kuat di Mobile Legend sekarang ini. Dukungan benar-benar berperanan untuk memberinya ruang, damage dealer, dan open vision di early games. Dengan demikian, hero core akan gampang farming dan dapat cepat kaya.


    Hero Support Terkuat di Mobile Legends Tahun 2021
    Hero Support Terkuat di Mobile Legends Tahun 2021


    Saat menentukan hero dukungan, kita pun tidak dapat asal pilih demikian saja. Kita harus ketahui, hero apa yang META sekarang ini. Hero ini mempunyai damage dealt yang besar sekali, dan mobilisasi yang tinggi membuat benar-benar kuat bila jadi hero dukungan. Mathilda mempunyai shield yang tinggi dan dapat menolong temannya untuk kabur dengan kemampuan passif yang dipunyai oleh Mathilda.


    Ia juga gampang menyerang ke barisan belakang pertahanan musuh untuk mengeliminasi hero core musuh yang berdi belakang. Atau bisa juga digunakan untuk mengeliminasi hero yang telah mempunyai HP benar-benar tipis karena tim fight. Capaian dari kemampuan dan bassic attack yang tinggi sekali membuat kamu dapat mengatur games dan menjada hero core dari gempuran musuh. Berikut hero support terkuat di mobile lagends tahun 2021 :



    Selena

    Selena bukan hero tempo hari sore, hero ini telah semacam jadi hero dukungan harus setiap seasonnya. Hero ini mempunyai kekuatan yang paling menyusahkan musuh saat ia jadi hero dukungan. Seperti Mathilda, selena mempunyai double role yakni Mage/Assassin.

    Selena mempunyai 6 kemampuan yang lain saat ia berbeda penampilan. Dengan kemampuan yang dapat tinggalkan trap, selena dapat secara mudah buka map hingga kehadiran musuh akan kelihatan. Trap itu memberinya damage dan dampak slow yang paling mengusik gerakan hero musuh. Disamping itu, kemampuan abissal arrow nya juga menjengkelkan. Kemampuan ini mempunyai capaian yang paling jauh dan mempunyai dampak stun yang paling lama.


    Luo Yi

    Meskipun sempat disepelekan pertama kalinya hero ini di-launching, tetapi realitanya saat ini menjadi satu diantara hero dukungan yang paling ditakutkan. Luo Yi dengan semua kekuatannya bisa memporak porandakan barisan pertahanan musuh saat terjadi tim fight. Kerap kali Luo Yi dapat bubarkan skema musuh cuman dengan 2 kali kemampuan saja.

    Gabungan kemampuan 1 dan 2 dapat membuat musuh memperoleh dampak stun, apabila passifnya sukses aktif karena itu rivalnya akan terkena ambil oleh kemampuan itu. Disamping itu, gabungan kemampuan 1 dan 2 mempunyai damage yang tinggi sekali. Walau pada realitaya hero ini benar-benar susah untuk dipakai bila kita tidak dapat mengoptimalkan gabungan dan passif.







    Diggie

    Diggie ini dapat disebutkan dengan hero yang paling menjengkelkan. Masalahnya ia benar-benar mengusik hero musuh saat early games. Kemampuan satu Diggie dapat digunakan untuk buka map dan bisa memberinya damage yang cukup sakit saat early games.

    Kemampuan dua dari hero ini bisa menjerat musuh yang akan kabur jadi dapat menghalangi gerakan musuh. Untuk kemampuan ultimate, Diggie dapat selamatkan rekan satu team saat terbjebak crowd kontrol musuh. Disamping itu, ada satu META yang paling menjengkelkan dari Diggie ini. Umumnya disebutkan dengan Diggie Feeder . Maka ia cuman bekerja sebagai pengganggu hero core musuh yang farming. Disamping itu, ia pasrah bila harus ter-eliminasi dengan poin yang sagat banyak.


    Angela

    Siapa yang menduga jika hero yang unyu satu ini menjadi hero yang paling kuat pada tangan player yang akurat. Angela dapat memberinya healing, speed up dan tambahan shield dari skill-skill yang dia punyai.

    Bahkan juga hero ini sering jadi unggulan REKT di pro scene. Ia dapat menyupport hero core pada sebuah tim dengan baik sekali. Bahkan juga win rate hero ini lebih dari 50% pada tangan REKT di MPL ID season 7 Sampai week ke 8. Angela sering selamatkan hero core dari kematian. Dengan ultimatenya yang dapat merasuki hero rekan satu tim.

    Saat Angela masuk rekan satu tim, ia bisa memakai kemampuan satu dan dua, tetapi tidak dengan beatle spell. Dan saat masuk hero satu tim, Angela bisa juga memberinya tambahan shield hingga bisa menambahkan defense dari rekan.


    Pharsa

    Pharsa ini hero mage yang dapat menjadi sebagi dukungan mematikan. Ia dapat memberinya damage yang besar sekali ke musuh. Dan mempunyai capaian kemampuan yang paling jauh, khususnya ultimate dari Pharsa. Mobilisasi Pharsa juga tinggi saat ia masuk model morph (beralih menjadi burung). Ini akan efisien untuk menjerat musuh atau lari dari musuh.

    Kemampuan ultimate dari Pharsa dapat memberinya damage yang besar sekali dan dapat menyerang ke tengah tengah barisan skema musuh saat tim fight. Itu membuat dapat memporak porandakan setting skema musuh yang awalnya telah diatur yang rapi.


    Natalia

    Natalia ialah hero assassin yang dapat ditempatkan ke daftar hero dukungan paling kuat sekarang ini. Hero ini mempunyai mobilisasi yang tinggi sekali dan tidak dapat disaksikan oleh musuh. Disamping itu, gempuran tiba-tiba dari Natalia mempunyai damage yang tinggi sekali.

    Natalia benar-benar dapat dihandalkan untuk buka vision, split push, ganking bahkan juga untuk menyiduk hero core musuh. Damage yang tinggi dimulai dari awalnya games sampai akhir games membuat benar-benar dicurigai oleh team musuh. Tidaklah aneh bila Natalia jadi berlangganan Ban oleh team ketika bermain di ranked bahkan juga di pro scene.


    tags : hero mage tersakit 2021, mage terkuat mobile legend 2021, player support terbaik mobile legend 2021, semua hero support ml, hero fighter tersakit 2021, hero mm tersakit 2021, hero tersakit ml 2021, hero tank tersakit 2021