Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 5 Game Battle Royale yang Bisa Saingi PUBG Mobile

Ini 5 Game Battle Royale yang Bisa Saingi PUBG Mobile - PUBG Mobile sekarang ini jadi permainan yang makin digemari oleh beberapa orang di dunia. Reputasinya memang tidak ada yang dapat menyaingi. Bagaimana tidak, nyaris tiap negara mainkan games ini. Jenis battle royale sudah mengguncangkan dunia games mobile, dengan beberapa game terkenal seperti PUBG Mobile, COD Mobile, dan Free Fire yang saat ini sudah dimainkan oleh juta-an pemakai aktif sehari-harinya.


Game Battle Royale yang Bisa Saingi PUBG Mobile
Game Battle Royale yang Bisa Saingi PUBG Mobile


Khususnya PUBG Mobile sebagai salah satunya perintis atau games pertama dari jenis itu yang sukses capai keberhasilan mengagumkan semenjak penyeluncurannya. Tetapi, kemudian banyak games yang lain ingin menandingi games bikinan Tencent itu. Berikut ada 5 game Battle Royale yang dapat saingi PUBG Mobile:


Garena Free Fire

Sebuah game yang kemungkinan menandingi reputasi dari PUBG Mobile di industri games handphone ialah Garena Free Fire. Game ini mempunyai lebih dari 61 juta unduhan selama ini, dan jalankan gameplay baru dengan lumayan baik sejauh ini.

Free Fire mempunyai laga singkat yang berjalan sekitaran 10 menit, dengan 50 pemain yang masuk ke peta tempat mereka bertanding sampai jadi yang paling akhir. Dengan penyempurnaan teratur dan beberapa konten yang luar biasa, Free Fire sekarang ini menjadi kompetitor yang kuat untuk PUBG Mobile.


Call of Duty Mobile

Pesaing luar biasa yang lain untuk PUBG Mobile ialah games Call of Duty Mobile. Pemain dikirimkan ke sebuah pulau, seperti PUBG Mobile, dengan tempat yang berkurang, sampai cuman satu yang selamat dan keluar sebagai menang.

Call of Duty Mobile sendiri mempunyai beberapa macam model permainan yang lain terhitung Deathmatches, Frontline, Domination, Hardpoint, dan Search and Destroy. Sama seperti dengan PUBG Mobile. Ini akan jadikan kompetisi yang kuat antara ke-2 nya.







Hopeless Land: Fight for Survival

Hopeless Land: Fight for Survival sebagai games yang akan jadi kompetitor luar biasa untuk PUBG Mobile. Permainan ini memberikan games battle Royale yang bagus sekali. Ada 121 pemain yang masuk ke sebuah pulau tempat mereka akan bertanding untuk dapat bertahan sampai akhir laga. Games ini memungkinkannya pertarungan dari udara ke dataran dengan biarkan pemain lain naiki helikopter dan tembak lawan di atas.

Games battle royale ini dapat disebutkan sebagai games yang lebih enteng daripada PUBG Mobile karena mempunyai grafis yang mulus dan membuat beberapa pemain dapat semakin gampang saat lakukan kontrol untuk mainkan games itu.


Survival Battleground Free Fire: Battle Royal

Survival Battleground sendiri sebagai games battle royale yang serupa tepat dengan 2 games terkenal yang lain, yaitu PUBG Mobile dan Free Fire. Gabungan di antara ke-2 permainan ini jadikan games itu sebagai paling dicicipi.

Bagaimana tidak, gabungan di antara games PUBG Mobile dan Garena Free Fire games ini menyuguhkan permainan yang serupa dengan terjun di tempat pulau dan bertahan hidup sampai jadi yang paling akhir. Ini terang sebagai kompetitor yang berat untuk PUBG Mobile karena tawarkan permainan yang lebih enteng dengan keringanan yang cepat terkuasai oleh beberapa pemain yang lain.


Pixel's Unknown Battleground

Pixel's Unknown Battleground pada intinya ialah kombinasi di antara Minecraft dan PUBG Mobile. Sebuah games yang ambil kebrutalan gameplay battle royale dan menyatukannya dengan grafis Minecraft yang pixelated dan upbeat. Pixel's Unknown Battle Ground ialah games yang baik buat dimainkan bila PUBG Mobile tidak lagi opsi. Ini karena ukuran games itu terlampau besar menyaksikan penyempurnaan yang makin banyak belakangan ini.


tags : game tembak tembak macam pubg, game seperti pubg