Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Perbedaan Scar dan M4A1 di Free Fire yang Harus Kalian Ketahui

    Inilah Perbedaan Scar dan M4A1 di Free Fire yang Harus Kalian Ketahui - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin. Mendapati airdrop pun tidak susah.


    Perbedaan Scar dan M4A1 di Free Fire
    Perbedaan Scar dan M4A1 di Free Fire


    Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


    Jadi games battle royale terlaku di Indonesia, Free Fire mempunyai beberapa macam senjata yang dapat kalian pakai satu diantaranya ialah Assault Rifle. Assault Rifle sebagai salah satunya tipe senjata yang kerap dipakai saat bermain


    Ini karena, Assault Rifle sebagai type senjata yang gampang diketemukan dan pas untuk dipakai dalam pertarungan jarak dekat sampai jauh. Dalam Free Fire sendiri, ada banyak tipe senjata Assault Rifle, Misalnya Scar dan M4A1 yang mempunyai kekurangan dan kelebihan semasing.







    Nah kali ini, kami akan membagikan ketidaksamaan pada kedua senjata itu. Tanpa berlama-lama, yok langsung baca penjelasannya di bawah:


    Scar

    Scar sebagai senjata AR yang terbanyak dipakai karena senjata ini memiliki Rate of Fire yang tinggi dan recoil yang rendah. Senjata ini memiliki suara yang paling bising hingga mempermudah musuh untuk ketahui status kalian.

    Karena itu bila ingin memakai senjata ini, dianjurkan untuk menggunakan peredam suara atau silencer supaya kurangi suara shooting dan tidak teridentifikasi di radar lawan. Kalian dapat memakai Scar untuk pertarungan jarak dekat sampai menengah


    M4A1

    M4A1 merupakan senjata AR yang kerap digunakan oleh pemain pemula karena senjata ini memiliki tingkat ketepatan yang lumayan tinggi bila dibanding dengan Scar. Senjata ini pas untuk pertarungan jarak dekat sampai jauh karena memiliki kisaran yang semakin besar dibandingkan Scar. Saat itu, untuk ketidaksamaan secara grais besar di antara M4A1 dengan scar ialah seperti berikut:

    Untuk damage sendiri M4A1 dengan Scar memiliki damage yang serupa, yakni 53 damage. Tapi untuk masalah jarak, M4A1 menang mutlak karena memiliki kisaran 77 point, sedang Scar cuman memiliki kisaran 60 point.


    Ke-2 senjata ini memiliki kemiripan dalam magazine, yakni bisa memuat sekitar 30 peluru. Dari sisi Rate of Fire, Scar memiliki Rate of Fire yang semakin tinggi dibandingkan M4A1 karena mempunyai Rate of Fire sejumlah 61 point, sedang M4A1 mempunyai Rate of Fire 56.


    Dalam soal Reload Speed M4A1 lebih baik dibandingkan Scar ingat Scar cuman mempunyai 41 point pada Reload Speed , sedang M4A1 memiliki reaload speed sejumlah 48. Paling akhir, dari sisi Akiracy, M4A1 menjadi lagi pemenagnyadengan jumlah Akiracy sejumlah 54 point Saat itu, Scar sendiri cuman mempunyai Akiracy sejumlah 42 point saja. Nach, dari keterangan di atas berkenaan ketidaksamaan dari M4AI dan Scar, yang mana jadi senjata favorite kalian saat bermain Free Fire?


    tags : skin m4a1 ff tersakit, skin m4a1 ff terbaru, m4a1 ff skin, scar ff, m4a1 ff incubator, senjata ff m14