Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaminan Booyah, 4 Karakter Free Fire Ini Bisa Jadi Jagoanmu!

    4 Karakter Free Fire Ini Bisa Jadi Jagoanmu - Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire (kerap dipersingkat FF) ialah permainan battle royale yang diperkembangkan oleh 111 Dots Studio dan diedarkan oleh Garena untuk Android dan iOS.Itu jadi permainan mobile yang terbanyak didownload secara global di tahun 2019. Karena reputasinya, permainan ini terima penghargaan untuk "Best Populer Vote Games" oleh Google Play Toko di tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire sudah mencatat rekor dengan lebih dari 80 juta pemakai aktif harian di penjuru dunia. Pada November 2019, Free Fire sudah mendapatkan lebih dari US$1 miliar di penjuru dunia.


    4 Karakter Free Fire Ini Bisa Jadi Jagoanmu
    4 Karakter Free Fire Ini Bisa Jadi Jagoanmu


    Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.







    Salah satunya kunci meraih kemenangan di Free Fire ialah pilih watak yang cocok. Tidak hanya kuat, tetapi juga punyai kekuatan yang sesuai watak permainanmu. Tetapi, antara barisan karakter Free Fire yang ada, beberapa dipandang seperti watak paling populer dan terbaik yang bisa juga kamu permainkan sebagai jawaramu agar kelak kamu dapat booyah. Siapa ya karakter-karakternya?


    Andrew

    Bukan cuman karakter terpopuler, Andrew dipandang seperti watak yang paling mudah dimainkan dan pas untuk kamu yang baru pertama kalinya main Free Fire. Masalahnya, kemampuan yang dipunyainya memiliki sifat pasif, yakni vest. Kelak, vest itu tidak gampang ringkih, apa lagi jika kamu cukup latihan dan dapat memperoleh vest dengan tingkat tinggi dalam games. Dengan demikian, kamu dapat bertahan semakin lama di dalam permainan.


    Kelly

    Karakter ini punya kemampuan umum yang dapat digunakan seluruh pemain. Karena Kelly dilukiskan sebagai watak dengan background sebagai olahragawan lari, tidaklah aneh jika kemampuan pasifnya dapat tolong menambahkan kecepatan berlarimu . Maka, kamu dapat gunakan skill-nya untuk lari ke safe zona dengan selekasnya atau capai lokasi loot lebih cepat.


    Rafael

    Kamu lebih sukai main solo dan mengaplikasikan taktik oportunis? Jika iya, Rafael bisa saja opsi watak yang pas untuk kamu. Rafael sendiri punyai kemampuan aktif di mana ia dapat lenyap sepanjang beberapa menit dari minimap. Dengan demikian, kamu dapat menghindar baku tembak atau memperlancar gempuran surprise.


    Paloma

    Item adalah hal penting yang perlu dipunyai agar kamu dapat bertahan di dalam waktu yang lama dalam games survival, terhitung Free Fire. Sayang, jumlah poin yang dapat dibawa terbatas, apa lagi jika kamu belum mendapati ransel pada awal permainan. Tetapi, permasalahan itu tidak ada maknanya buat sang Paloma, yang punyai amunisi assault riffle tanpa batasan tanpa memberatkan kemampuan poin yang kamu membawa. Apa lagi, assault riffle terhitung salah satunya senjata terkuat di Free Fire.


    tags : skill karakter maro free fire, kelebihan karakter maro ff