Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Asal Milih Senjata, Kenali Dulu Bidangnya Masing-masing

    Jangan Asal Milih Senjata, Kenali Dulu Bidangnya Masing-masing - Saat ini memang sedang beramai-ramainya games dengan jenis survival di beberapa basis handphone. Dimulai dari Android sampai iOS. Banyak games yang mengangkat topik itu seperti Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire.


    Jangan Asal Milih Senjata, Kenali Dulu Bidangnya Masing-masing
    Jangan Asal Milih Senjata, Kenali Dulu Bidangnya Masing-masing


    Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire ialah sebuah games dengan jenis survival, third-person shooter. Games ini diperkembangkan oleh 111dots studios yang lebih berupa battle royale. Permainan ini kumpulkan lebih kurang 50 pemain terjun payung yang bakal ke arah sebuah peta luas. Pada intinya permainan ini mewajibkan tiap pemain sama-sama membunuh keduanya supaya bisa bertahan sampai akhir permainan dan memenangi permainan itu.


    Tipe senjata apa yang pernah kalian pakai saat bertanding di games Free Fire? Apa kalian mengusai dalam memakainya? Dalam Free Fire sendiri memang banyak memiliki tipe senjata, tetapi tentu saja tidak seluruhnya senjata sama. Tiap senjata mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing serta disamakan dengan keadaan lawan kalian.


    Oleh karenanya, kalian harus betul-betul pas saat menentukan senjata supaya peluru itu betul-betul pas pada target dan sukses melumpuhkannya. Senjata Free Fire dipisah dalam 3 sektor yang nanti dapat kalian samakan dengan keperluan saat akan menantang lawan. Berikut ialah sektor-sektor senjata dalam Free Fire.







    Bidang Jarak Dekat

    Senjata jarak dekat memungkinkannya untuk kalian untuk serang lawan dari jarak yang dekat. Hingga, saat kalian mengetahui kedatangan lawan ada tidak jauh dari kalian, kalian dapat selekasnya memercayakan senjata ini. Senjata yang dipakai untuk jarak dekat, seperti tipe Eagle. Peluru yang dipakai untuk tipe senjata ini ialah tipe pistol ammo dengan damage yang besar.

    Selainnya Eagle, ada juga M1873 yang sejenis shotgun. Senjata ini memakai peluru sejenis M1014 Ammo dengan damage yang mematikan dan ketepatan yang tinggi sekali. Hingga akan menolong kalian dalam mengincar lawan dengan kecermatan yang tinggi.


    Bidang Jarak Menengah

    Senjata ini umumnya dipakai saat di tempat-area terbuka. Senjata yang dipakai seperti UMPSG dengan peluru sejenis SMG Ammo dengan ketepatan yang tinggi dan fire of rate-nya yang tinggi.

    Untuk kalian sebagai pemain pemula, pilih senjata tipe UMPSG ini sangat pas. Selainnya UMPSG ada juga Gronza dengan peluru sejenis Rifle Ammo. Senjata tipe ini mempunyai damage yang besar dan dapat dipakai sebagai sniper dengan menambah scope pada senjata tipe Gronza ini.


    Bidang Jarak Jauh

    Senjata ini dipakai untuk serang lawan yang ada jauh dari status kalian. Senjata yang dipakai seperti AWM yang memakai peluru sejenis Sniper Ammo. Kalian dapat mengincar lawan dari jarak yang paling jauh, selain itu damage yang dibuat juga mematikan. Disamping itu ada juga Kar98k dengan peluru sejenis sama dengan AWM. Jarak tembak senjata ini juga jauh dan mempunyai scope 8 kali.

    Sesudah kalian ketahui sektor dari tiap-tiap senjata, tentunya kalian tidak salah tentukan senjata ketika akan melumpuhkan lawan. Dan senjata itu dapat dipakai dengan maksimal.